Sinopsis Film Geostorm Terbaru Yang Bereaksi Spektakuler

Sinopsis Film Geostorm yang menceritakan tentang usaha manusia untuk memperbaiki satelit yang mengendalikan cuaca...

Sinopsis Film Geostorm perlu kalian ketahui supaya nantinya ketika menonton lebih asyik untuk menangkap alur cerita ketika di tanyangkan.

Untuk Film Geostorm ini, bisa kalian temukan langsung lewat bioskop terdekat ataupun platform movie seperti Netflix, Trans TV 28 dan lain sebagainya.

Nantinya, pada Film Geostorm ini kalian bisa melihat ancaman globar secara langsung yang sangat spektakuler yang diperankan oleh para artis ternama 2019.

Seperti Gerard Butler, Jim Sturgess dan Alexandra Maria Lara dengan topik mengangkat kisah pencipta satelit yang menyelamatkan dunia dari berbagai bencana.

Sinopsis Film Geostorm, Cerita Bencana Alam Akibat Kesalahan Satelit

Sinopsis Film Geostorm Terbaru Yang Bereaksi Spektakuler

Menurut penulis sendiri, Sinopsis Film Geostorm yang ditangkap merupakan movie yang bergenre action tapi ada unsur pendidikan dalam kehidupan.

Meskipun telah dirilis beberapa 5 tahun silam, film ini masih tayang diberbagai jeni platform pada akhir tahun Desember 2023 menuju 2024.

Baca Juga : Hacksaw Ridge Kisah Nyata Tentara Medis AS Saat Perang

Dalam menghadapi bencana perubahan iklim yang mengancam kelangsungan hidup bumi, pemerintah di seluruh dunia bekerja sama untuk membentuk The Dutchman Program.

Inisiatif terobosan ini melibatkan penerapan satelit bersih global yang dilengkapi dengan teknologi geoengineering canggih, yang ditempatkan secara strategis untuk mencegah bencana alam.

Film Geostorm menceritakan skenario masa depan di mana umat manusia, dalam upaya mereka untuk mencegah bencana alam, membangun jaringan satelit kolosal yang disebut "Dutch Boy" untuk memanipulasi cuaca.

Baca Juga : Drama Korea Gyeongseong Creature, Berikut Sinopsis Filmnya

Menurut laporan dari iMDb.com, sang protagonis, Jake Lawson (diperankan oleh Gerard Butler) yang merupakan dalang di balik Dutch Boy, dipanggil kembali beraksi karena serangkaian insiden aneh yang mengancam sistem.

Saat Dutch Boy mengalami kerusakan teknis, keselamatan planet bumi terancam oleh ancaman yang tidak terduga.

Kehadiran stasiun luar angkasa menyebabkan terjadinya rangkaian geostorms, yaitu peristiwa cuaca buruk yang mampu menyebabkan kerusakan luas di wilayah di bawahnya.

Baca Juga : Film Standoff Yang Disutradarai Adam Alleca

Sinopsis Film Geostorm

Singkatnya, Jake menerima panggilan pemerintah untuk berkolaborasi dengan agen rahasia Max (diperankan oleh Jim Sturgess) untuk mengungkap konspirasi di balik peristiwa bencana ini.

Film ini menampilkan rangkaian aksi yang menggembirakan dan efek khusus terbaik, menyaingi film luar angkasa dari franchise Marvel.

Film ini berpusat pada perlombaan tim melawan waktu untuk mencegah bencana geostorm global, sekaligus menyelidiki kompleksitas intrik politik dan keamanan nasional yang menambah tantangan pada misi penyelamatan mereka

Saat Jake berupaya memahami sifat sebenarnya dari suatu peristiwa, waktu terus berjalan, dan prevalensi bencana cuaca buruk terus meningkat.

Dari sisi tersebut, Dalam Film Geostorm ini dikenal sebagai cinema yang menggabungkan unsur fiksi ilmiah dengan aksi dan drama karenabencana yang cukup menarik dinikmati. 

Itulah Sinopsis Film Geostorm yang menceritakan tentang usaha manusia untuk memperbaiki satelit yang mengendalikan cuaca, sehingga melihatnya alurnya saja banyak pecinta movie tertarik untuk menontonnya.

Baca Juga : Sinopsis Film Hellboy Terbaru - Iblis Yang Selamatkan Dunia

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration