Drama Korea Gyeongseong Creature, Berikut Sinopsis Filmnya

Drakor atau Drama Korea Gyeongseong Creature mengambil dari sebuah latar pada 1945 yang merupakan nama lama dari Seoul Negara Korea Selatan...

Drama Korea  Gyeongseong Creature mengambil latar pada 1945 yang merupakan nama lama dari Seoul, Korea Selatan. Alur cerita yang dikisahkan ditemukan seorang pria kaya asal Bukchon yang populer bernama Jang Tae-sang atau ada yang menyebutnya dengan panggilan Park Seo-joon.

Dia adalah orang terkaya di Gyeongseong dan merupakan pemilik pegadaian Golden Jade House. sehingga film yang satu ini banyak diminati oleh banyak orang.

Gyeongseong Creature merupakan drama Korea thriller-aksi terbaru yang menjadi ajang duet Park Seo-joon dan Han So-hee. Drama Korea yang satu ini juga diramaikan oleh Claudia Kim, Kim Hae-sook, Jo Han-chul, hingga Wi Ha-joon.

Serial ini akan menampilkan aksi Park Seo-joon dan Han So-hee dalam melawan monster misterius sembari melakukan investigasi serangkaian kasus penghilangan orang.

Drama Korea Gyeongseong Creature menjadi tontonan banyak orang karena alur cerita yang keren dan sangat cocok sekali bagi kalangan milenial khususnya di Indonesia sendiri.

Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature Menuju 2024

Drama Korea Gyeongseong Creature, Berikut Sinopsis Filmnya

Pada saat itu, dikisahkan terdapat seorang laki laki kaya yang berasal Bukchon yang populer bernama Jang Tae-sang (Park Seo-joon). Ia adalah orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House.

Tak hanya memiliki penampilan yang memikat, Tae-sang juga memiliki pemikiran yang luas dan mengerti bahwa cara bertahan hidup dalam berbagai kondisi apapun.

Meski begitu, ia juga terkenal angkuh karena pada uatu hari, Tae-sang bertemu dengan seorang Yoon Chae-ok atau Han So-hee dan tak disangka pertemuan itu akan mengubah jalan hidupnya.

Baca Juga : Film Standoff Yang Disutradai Adam Alleca 

Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature

Dalam misi pencarian ibunya, Chae-ok pergi ke Gyeongseong. Di tengah perjalana dia bertemu dengan Jang Tae-sang. Sehingga muncullah sebuah ancaman dari pertemuan itu.

Mereka tak sengaja bertemu dengan sosok makhluk aneh dan menakutkan di Rumah Sakit Ongseong.  ternyata, sebelumya penuh misteri lantaran berisi manusia dan monster yang dikurung bersama di kawasan tersebut.

Gyeongseong Creature merupakan drama hasil arahan sutradara Jung Dong-yoon yang sebelumnya menyutradarai beberapa drama Korea viral lainnya seperti Stove League (2019), Fates and Furies (2018),  Two Lives One Heart (2018) dan sejenis lainnya.

Naskah drama fiksi histori yang ditulis oleh Kang Eun-kyung telah menulis naskah untuk beberapa drama Korea seperti Dr. Romantic 1 & 2, Where Stars Land (2018), What Happens to My Family? (2014) , Gu Family Book (2013) dan jenis drama korea sejenis lainnya.

Wi Ha Joon dikenal dengan wataknya di Squid Game dan Bad and Crazy. Jo Han Chul membintangi Vincenzo dan Reborn Rich.

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, yang merupakan pria terkaya di Gyeongseong dan pemilik dari pegadaian terkemuka 'Golden Jade House'. Dia menjadi sumber info yang paling terpercaya di kawasan tersebut.

Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, seorang detektif yang dikenal terampil menemukan orang yang hilang. sehingga watak karakternya berkelana ke Gyeongseong bersama ayahnya untuk mencari petunjuk keberadan ibunya yang hilang.

Dia akhirnya membuat kesepakatan dengan Jang Tae Sang untuk menjalankan misi yang telah disepakati sebelumnya tanpa ada orang yang tau.

Kim Hae Sook menjadiNa Wol Daek yang merupakan  asisten setia Jang Tae Sang di kantor pegadaian yang sudah dianggap seperti keluarga.

Untuk Jo Han Chul berperan sebagai ayah Han So Hee, dimana alurnya bermula dari kehilangan istrinya dengan menyamar lalu masuk ke tempat Rumah Sakit Ongsung, 

Itulah Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature di Akhir Tahun 2023 ini sehingga kalian bisa menikmati movie dengan nyaman baik di Bioskop maupun sejenis layar di perangkat ponsel.

Drakor Gyeongseong Creature tentang apa?

Drakor atau Drama Korea Gyeongseong Creature mengambil dari sebuah latar pada 1945 yang merupakan nama lama dari Seoul Negara Korea Selatan.

Gyeongseong Creature sampai episode berapa?

Drakor Gyeongseong Creature akan segera tayang dengan jumlah total sepuluh episode salah satunya lewat platform streaming Netflix.

Gyeongseong Creature part 2 kapan tayang?

Drakor Gyeongseong Creature Part 2 rencana akan tayang pada 5 Januari 2024 lewat halaman situs di Netflix.

Baca Juga : Hacksaw Ridge Kisah Nyata Tentara Medis AS Saat Perang

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration