Film Standoff Yang Disutradarai Adam Alleca

Film Standoff banyak ditunggu oleh para pecinta genre action yang konsepnya menggunakan Pelarian Seorang Gadis dari Pembunuh Bayaran...

Film Standoff telah tayang di Bioskop Trans TV pada Sabtu, 23 Desember 2023 pukul 23.30 WIB menurut beberapa situs terpercaya khusunya Movie.

Film yang bergenre action ini sebenarnya telah dirilis pada tahun 2016 yang lalu dengan disutradarai oleh Adam Alleca.

Tak hanya itu saja, Film Standoff ini juga dibintangi oleh banyak artis kelas atas atau ternama seperti Laurence Fishburne, Thomas Jane, Ella Ballentine, dan Jim Watson.

Sehingga, Film Standoff banyak ditunggu oleh para pecinta genre action yang konsepnya menggunakan Pelarian Seorang Gadis dari Pembunuh Bayaran.

Sinopsis Film Standoff Bergenre thriller

Film Standoff Yang Disutradarai Adam Alleca

Isabelle atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Bird ini adalah gadis muda yang tanpa sengaja memergoki dan memotret aksi pembunuhan yang terjadi di layar film.

Carter merupakan  seorang veteran yang sedang bermasalah akhirnya mendapatkan kesempatan penebusan dengan tujuan untuk melindungi gadis yang berusisa masih 12 tahun dari incaran pembunuh.

Pembunuhan itu dilakukan oleh pembunuh berdarah dingin Sade. Mengetahui hal tersebut, Thad mulai mencari keberadaan Bird. Wanita takut.

Meski berhasil kabur beberapa saat, rasa takut ditangkap Sade masih membekas di benaknya. Burung itu lari ke hutan.

Dia juga berteman dengan veteran Carter dan memberitahunya bahwa dia sedang diburu oleh seorang pembunuh di rumah Carter.

Sinopsis Film Standoff

Tentu saja, veteran itu memutuskan untuk membantu menyelamatkannya dari Thad. Carter segera membawa Bird ke atas untuk bersembunyi. Dia juga menyarankan untuk menyembunyikan foto pembunuhan di toilet tersebut.

Sementara itu, Thad mulai menyadari bahwa perburuannya akan menghadapi tantangan setelah dia mengetahui bahwa Byrd dilindungi oleh seorang mantan tentara.

Itulah sinopsis singkat mengenai Film Standoff yang banyak dicari oleh para pecinta movie action dengan aksi pembunuhan.

Baca Juga : Monster Run Film Adaptasi Karya A Lee Martinez

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration