Sinopsis Film Hellboy Terbaru - Iblis Yang Selamatkan Dunia

Hellboy salah satu karakter dari komik pahlawan super produksi Dark Horse Comics yang telah lahir di neraka setelah tubuh ibunya di bawa kesana...

Film Hellboy adalah sebuah cerita pahlawan super pada tahun 2019 yang berdasarkan karakter komik Dark Horse Comics dengan nama yang sama Mike Mignola.

Untuk Sinopsis Film Hellboy yang merupakan Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti David Harbour, Milla Jovovich, Ian McShane, Sasha Lane, Daniel Dae Kim, dan Thomas Haden Church.

Pada 1944 di saat Perang Dunia II yang beberapa tahun lalu, para anggota Nazi sedang mencari cara untuk mencoba menaklukan dengan menggabungkan ilmu pengetahuan dan gelap.

Tujuan tak laiun untuk bisa membuka portal yang nantinya bisa membangkitkan sebuah monster raksasa untuk menguasai bumi.

Monster tersebut bernama ogdru jahad yang merupakan raksasa mengerikan dari angkasa yang dikenal sebagai tujuh dewa kematian karena disegel pada sebuah kristal yang tidak mampu dihancurkan olehnya.

Sinopsis Film Hellboy, Anak Iblis Yang Berhati Malaikat

Sinopsis Hellboy Terbaru - Film Iblis Selamatkan Dunia

Film Hellboy ini mengandung beberapa manfaat ketika kalian nantinya telah selesai menonton baik di layar bisokop maupun perangkat HP dan PC.

Columbia Pictures Revolution Studios merupakan distributor pada film Hellboy yang merupakan Negara Amerika Serikat dengan penyunting Peter Amundson.

Baca Juga : Drama Korea Gyeongseong Creature, Berikut Sinopsis Filmnya

Sinopsis Film Hellboy

Cerita ini dimulai ketika Hellboy dipanggil ke Negara Inggris dalam tujuannya untuk melawan seorang penyihir jahat.

Penyihir tersebut bernama Nimue atau ada yang menyebutnya dengan panggilan Blood Queen di kawasan sekitarnya.

Nimue oleh Raja Arthur sekitar abad ke-6 yang silam, berencana untuk balas dendam sehingga muncul atau menyebabkan kehancuran di dunia.

Hellboy sendiri dibawa kembali ke B.P.R.D. di Colorado yang ditugaskan oleh pemimpin B.P.R.D. Trevor Bruttenholm yang merupakan ayah angkat manusianya.

Dalam tujuannya untuk membantu Klub Osiris dalam berburu tiga raksasa di Inggris Raya pada saat itu.

Dalam tahap proses perburuan, Hellboy dikhianati sehingga hampir dibunuh oleh para pemburu sebelum mereka disergap oleh para raksasa.

Sehingga Hellboy berkelahi dan membunuh para jejeran raksasa sampai dia kelelahan sehingga pingsan.

Kejadian Beruntung tersebut terjadi karena diselamatkan oleh seorang wanita muda yang dikenal dengan sebutan Alice Monaghan.

Alur ceritanya, Wanita yang pernah dia selamatkan dari peri saat masih bayi dengan bantuan para temanya.

Sehingga Hellboy harus juga berjuang dengan jiwanya dengan mencoba mencegah seorang penyihir dengan tujuan untuk menaklukkan dunia.

Namun, Hellboy juga harus mengatasi permasalahan yang terjadi pada internalnya sendiri. dikarenakan merasa terbelah antara sisi manusianya dan sisi setannya.

Pada saat itu, dia harus menemukan cara untuk mengatasi kekuatan besar yang dimiliki oleh Blood Queen sebelum nantinya dapat menghancurkan dunia dengan berbagai jenis rintangan yang akan dihadapinya.

Film Hellboy tentang apa?

Hellboy terbaru ini mengambil latar sebagai sekuel Hellboy II dengan The Golden Army. dimana alurnya Diangkat dari komik karya Mike Mignola yang tertangkap antara dunia supernatural dan manusia, sehingga menyebabkan pertempuran dengan seorang penyihir kuno yang ingin membalas dendam.

Hellboy produksi apa?

Hellboy salah satu karakter dari komik pahlawan super produksi Dark Horse Comics yang telah lahir di neraka setelah tubuh ibunya di bawa kesana oleh ayah kandungnya.

Baca Juga : Hacksaw Ridge Kisah Nyata Tentara Medis AS Saat Perang

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration