Tempat Nongkrong di Cafe Afterwork Caffeine Gwalk Surabaya

Afterwork Caffeine salah satu cafe di daerah gwalk citraland surabaya barat yang cocok untuk kalian singgah dari sekian banyak tempat nongkrong...

Tempat Nongkrong di Cafe Afterwork Caffeine Gwalk Surabaya - Lagi berkunjung ke kawasan gwalk yang berada di perumahan elite citraland ? namun, kebingungan mencari tempat nongkrong atau makan yang enak dan tentunya enak, dibawah ini penulis akan memberikan lokasi yang recomended untuk kalian coba yaitu Afterwork Caffeine.

Afterwork Caffeine salah satu cafe di daerah gwalk citraland surabaya barat yang cocok untuk kalian singgah dari sekian banyak tempat nongkrong di kawasan ini karena banyak menu makanan dan minuman yang ditawarkan kepada pengunjung.

Cafe Murah Surabaya di Afterwork Caffeine Gwalk

Tempat Nongkrong di Cafe Afterwork Caffeine Gwalk Surabaya

Gwalk yang berada di Surabaya Barat ini merupakan kawasan yang menghadirkan suasana untuk mencari makan dan minum sambil nongkrong asik dengan teman-teman sejak tahun 2002 yang lalu.

Selain itu, konsep yang diterapkan pada gwalk surabaya ini yaitu clean, green dan modern sehingga ada yang menyebutnya singapura nya kota pahlawan.

Sehingga tak heran banyak pemuda yang datang ke kawasan gwalk untuk bersantai ria atau mengadakan pertemuan karena banyak sekali tempat yang bisa kalian pilih.

Tak hanya itu saja, cafe Afterwork Caffeine merupakan tempat ngopi di surabaya dari pagi hari sehingga sangat cocok ketika selesai jogging dan bersantai ria di kawasan ini.

Baca Juga : Cafe Instagrammable Surabaya di Historica Coffee dan Pastry

Suasana di Afterwork Caffeine Gwalk

Suasana Penulis Ngopi

Daya tarik Cafe Afterwork Caffeine yang terdapat ini menghadirkan konsep yang minimalis dan cozy sehingga banyak pengunjung yang terpikat untuk berkunjung ke sini.

View yang terdapat di Afterwork Caffeine ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong asik dengan teman, mengadakan meeting dengan klien hingga mengerjakan tugas.

Dinding batu-bata merah yang dingin ditambah dengan kipas angin yang berada di atas, membuat pengunjung yang datang lebih terkesan nyaman untuk berlama-lama nyantai karena identik dengan klasik ala modern.

Suasana Outdoor dan Semi di Afterwork Caffeine

Cafe yang terdapat di Afterwork Caffeine Gwalk ini menggunakan konsep suasana semi outdoor namun tidak kepanasan sehingga tak perlu khawatir jika tak ingin menyentuh matahari atau jatuhnya air hujan.

Suasana Semi Outdoor Afterwork Caffeine

Afterwork Caffeine juga sering dijadikan tempat kumpul oleh mahasiswa UNESA dan Ciputra karena lokasinya cukup dekat sekali dengan kedua kampus tersebut.

Bagi yang suka dengan spot foto-foto yang keren ala instagramable, Afterwork Caffeine bisa kalian jadikan pilihan karena suasananya recomended sekali.

Harga dan Menu di Afterwork Caffeine Gwalk

Menu di Afterwork Caffeine

Untuk harga dan menu di Afterwork Caffeine Gwalk ini beraneka ragam pilihan yang dapat dipesan, namun menu yang menjadi favorit yaitu minuman yang berada di botol hijau dengan banyak variasi.

Disini penulis sendiri memesan ice coffee classic yang harganya sangat worth it dan murah sekali karena sesuai dengan daya tarik yang diberikan oleh pemiliknya.

Menu Pesanan Penulis

Berikut menu coffee yang terdapat di gwalk espresso, cappuccino, americano, latte, kokoa, vietnam drip, v60, japanese, flight, classic, rose, blossom, violeta, grey dan black.

Untuk menu non coffee mulai dari milk, creamy banana, panna cotta, dark choco with rum aromatic dan lain sebagainya.

Untuk menu makanan yang tersedia di Afterwork Caffeine mulai dari chicken biryani, lamb biryani, handcut chips, nashvile chicken skin, cheese samosa, nachos, duck fried rice, fish chips, beef belly carbonara, smoke beef butter rice dan lain sebagainya

Dari beberapa menu yang terdapat di atas, untuk harganya sangat terjangkau dan murah meriah mulai dari 20K baik makanan atau minuman tergantung dari jenis kalian pesan.

Baca Juga : Cafe Rooftop Tunjungan Plaza Surabaya di AADK Coffee and Eatery

Fasilitas di Afterwork Caffeine Gwalk

Toilet di Afterwork Caffeine

Untuk segi fasilitas yang terdapat di Afterwork Caffeine gwalk surabaya ini sudah tersedia kipas angin, tempat duduk yang nyaman, stop kontak untuk ngecas, toilet pria dan perempuan dan tentunya tempat parkir yang gratis.

Lokasi Afterwork Caffeine di Gwalk

Lokasi Dari Pintu Sisi Timur

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Afterwork Caffeine Gwalk yang berada di kawasan perumahan citraland tepatnya di Jalan Niaga Gapura No. FG-19 Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya ini silahkan klik saja maps dibawah ini :

Dengan begitu, nantinya kalian akan diarahkan ke cafe di Afterwork Caffeine gwalk ini yang lokasinya tidak jauh dengan kampus Universitas Negeri Surabaya Lidah Wetan.

Jam Buka Afterwork Caffeine

Lokasi Afterwork Caffeine Dari Sisi Barat

Untuk jam operasional di Afterwork Caffeine gwalk surabaya ini dibuka mulai dari jam 08 : 00 dan tutup 24 : 00 WIB.

Jika kalian ingin takeaway tanpa menuju ke lokasi Afterwork Caffeine, bisa memesan lewat grab atau gojek karena sudah tersedia.

Contact Person Afterwork Caffeine

Sosmed di Afterwork Caffeine

Silahkan follow atau bergabung ke Afterwork Caffeine di media sosial instagram dan facebook untuk menemukan diskon atau event yang diadakan oleh pihak cafe dan kalian bisa melakukan reservasi jika ingin menggunakan lokasi afterwork caffeine untuk acara.

  • 0852-3604-7158 - WhatsApp dan Phone
  • afterwork chilled caffeine - Instagram
  • Caffeine Afterwork - Facebook
  • Afterwork Caffeine, Lakarsantri - GoFood
  • Afterwork Caffeine Lidah Kulon - Grab

Jika kalian masih penasaran dengan view yang terdapat di Afterwork Caffeine Gwalk, silahkan datang saja untuk menikmat menu dan suasana di sekitar karena penulis sendiri sudah merasakan beberapa minggu yang lalu.

Selain itu, Afterwork Caffeine juga terdapat di lokasi tepatnya berada di kawasann halaman utama grapari yang beralamat di Panglima Sudirman No. 51 yang buka dari jam 08:00 - 21:00 WIB.

Baca Juga : Tempat Ngopi Paling Keren dan Murah di Cafe Rooftop Mibimibi Surabaya

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya