Tempat Ngopi Paling Keren dan Murah di Cafe Rooftop Mibimibi Surabaya

Mensajikan pemandangan yang sangat memukau dan menakjubkan dengan view gedung-gedung tinggi surabaya dengan lampu kerlip yang elegan.

Cafe Rooftop Mibimibi Surabaya -  sebelumnya saya sudah mereview beberapa cafe di surabaya yang keren dan recomended untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, komunitas dan pasangan.

Pada kesempatan kali saya ingin mengulas cafe yang populer di surabaya yang tak kalah keren untuk dikunjungi apalagi ketika ingin menikmati sunset di menjelang sore hari salah satunya adalah cafe rooftop mibimibi surabaya.

Cafe rooftop mibimibi mulai berdiri pada tahun 2017 dan sekarang ini sering di incar oleh para penggemar atau penikmati view sambil menikmati hidangan makanan maupun minumana. ditambah dengan pelayanan yang puas untuk dinikmati dengan harganya yang murah meriah.

Cafe rooftop di surabaya 2023  sudah menjadi tempat yang asik untuk ngopi dan nongkrong bersama teman-teman, keluarga hingga pasangan salah satunya di Mibimibi Cafe.

Mibimibi merupakan cafe rooftoop surabaya murah meriah yang banyak dikunjungi apalagi di bulan maret 2023 sudah waktunya ramadhan sangat cocok untuk di jadikan tempat bukber dan ngabuburit yang keren di kota pahlawan.

Di Mibimibi cafe bukanlah hotel dengan cafe rooftop surabaya. namun kos atau tempat penginapan yang berkelas elit berada di daerah patemon.

Cafe Rooftop Surabaya Murah Yang Paling Recomended

Surabaya merupakan kota metropolitan terbesar di indonesia yang masuk di dalam deretan kedua setelah ibu kota jakarta. tepatnya di bagian provinsi jawa timur. terdapat beberapa puluhan hingga ratusan wisata yang banyak di incar para wisatawan salh satunya adalah wisata kuliner.

Obyek wisata yang mulai banyak di dibangun dengan konsep yang menarik. sehingga pengujung yang datang terpikat untuk singgah dan bertahan hingga bermalam.

Cafe rooftop di patemon surabaya yang bernama mibimbi sudah menjadi pilihan anak pemuda untuk berkumpul yang asik hingga tengah malam tiba sambil melihat gedung tinggi kota pahlawan jawa timur.

Mibimibi cafe merupakan cafe rooftop surabaya barat yang masih eksi ditahun 2023 ini karena selain tempatnya yang nyaman, menu yang ditawarkan kepada pengunjung pas dikantong masyarakat.

Neon Box Cafe Mibimibi

Pada akhir-akhir ini, cafe atau tempat nongkrong menjadi pusat perhatian bagi para pecinta kuliner apalagi yang memiliki konsep yang berbeda dan unik untuk di jadikan tempat nongkrong. 

Dengan konsep spot foto instagramable yang bergaya rooftop sambil menikmati view yang indah di atas gedung tinggi tak bearatap.

Bagi kalian yang sedang jalan-jalan ke kota surabaya dan ingin menikmati nuansa alam yang berbeda sambil bersantai ria sembari ngopi, ngemil, berfoto dan ngobrol di sebuah cafe rooftop tentunya belum lengkap kalau belum singgah di cafe mibimibi surabaya.

Baca Juga: Eiger Coffee - Store Terkenal Indonesia

Suasana Cafe Rooftop Mibimibi

Mibimibi merupakan cafe rooftop surabaya yang mulai berdiri sejak tahun 2014 dan tetap ramai dikunjungi hingga sekarang ini. selain tempatnya yang keren, cafe ini sangat cocok bagi kalian yang ingin nongkrong yang nyaman dan tidak terganggu dengan keramaian dan kebisingan kota surabaya.

Cafe mibimibi mensajikan pemandangan yang sangat memukau dan menakjubkan dengan view gedung-gedung tinggi surabaya disertai lampu kerlip yang elegan. sehingga memiliki daya tarik sendiri untuk menarik pengujung yang datang.

Suasan Nongkrong Cafe Mibimibi

Jika kalian berkunjung pada sore hari panorama sunset yang ditawarkan disini begitu indah dan keren yang bisa menjadi nilai tambah tersendiri.

Jika pada malam hari, cafe mibimibi masih nampak indah untuk dinikmati. selain bersantai ria, kalian bisa nongkrong dengan leluasa dan asyik hingga waktu malam tak terasa.

Panorama Malam Cafe Mibimibi

Desain di cafe mibimibi sangat minimalis dan mewah dengan luas dan lebar sekitar 15X10 meter. dengan bangunan yang tak terlalu luas membuat tempat ini cukup nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong baik bersama keluarga, teman, sahabat dan pasangan.

Pengunjung tak hanya menikmati menu makanan dan minuman saja. Akan tetapi, ketika singgah ke cafe mibimibi akan melihat view bangunan kota surabaya yang tinggi dan mewah serasa seperti diatas langit ketujuh.

Suasana di cafe mibimibi bisa dijadikan pilihan, jika kalian yang ingin mempercantik tampilan sosial media yang kece dan instagramble karena di sini terdapat berbagai macam spot - spot foto yang sangat keren sekali.

Disini, sering dijadikan tempat perkumpulan anak kos atau anak mahasiswa yang sedang rapat, mengerjakan tugas ataupun hanya sekedar nongkrong biasa. karena tempat ini berada di kos anak mahasiswa, pekerja dan perantauan.

Baca Juga: 3 Tempat Nongkrong Kekinian di Surabaya Yang Recomended

Lokasi Cafe Mibimibi

Untuk letaknya cukup strategis dan sangat mudah sekali untuk dijangkau, yang berlokasi di daerah patemon atau suarabaya barat. tepatnya di jalan patemon III No.136, sawahan, surabaya. tepatnya di kos exclusif surabay 136.


Bagi yang sedang kebingungan menuju ke cafe mibimibi suarabaya. kalian tinggal klik maps diatas, agar bisa sampai dengan sesuai tujuan.

Jika masih kesasar jangan sungkan untuk bertanya ke warga sekitar khususnya pemuda pemudi karena letak lokasi cafe mibi-mibi sedikit kesusahan.

Lokasi Cafe Mibimibi dari Tampak Bawah

Rute Menuju Lift atau Anak Tangga

Untuk menuju ke cafe mibimibi, kalian harus naik ke lantai 4 dengan menggunakan lift atau naik ke anak tangga di kos 136. Jika masih bingung dan bertanya ke anak kos, kalian bisa tanya langsung ke petugas atau penjaga pos di gerbang depan kos agar diarahkan untuk naik ke atas.

Harga dan Menu Cafe Mibimibi

Banyak beragam menu yang ditawarkan di cafe mibimibi surabaya dan untuk rasanya tak kalah nikmat dan lezat untuk menemani nongkrong kalian diantaranya sebagai berikut :

  • Makanan ringan: steak, sosis, nuget, kentang dll
  • Makanan berat: Nasi goreng, Mie goreng, Chicken Crispy, Teriayki, Ayam, Spaghetti dll
  • Minuman dingin: Tea, Lemon Tea, Cappucino, Vanila, Soda Susu, Orange Jus, Blue Ocean dll 
  • Minuman panas: Kopi Hitam, Kopi Susu, Tea, Milk, Jahe dll.
Menu Cafe Mibimibi

  • 07.000 - 20.000 Minuman
  • 12.000 - 30.000 Makanan

Dengan harga yang cukup murah meriah dan sangat pas di kantong, sangat cocok sekali apabila bersantai ria sambil menikmati sunset dan hawa dinginnya kota surabaya ketika malam hari.

Jam Operasional Cafe Mibimibi

Cafe rooftop mibimibi untuk jam buka dan tutupnya mulai dari siang hari hingga menjelang tengah malam yakni:

  • 13:00 - 22:000 Senin
  • 13:00 - 22:000 Selasa
  • 13:00 - 22:000 Rabu
  • 13:00 - 22:000 Kamis
  • 13:00 - 22:000 Jum'at
  • 13:00 - 22:000 Sabtu
  • 13:00 - 22:000 Minggu

Akan tetapi, sewaktu-waktu akan berubah mengenai jam operasional diatas. tergantung dari kondisi yang diberikan oleh pihak cafe. apalagi dengan keadaan virus wabah covid 19 ini yang masih belum selesai.

Fasilitas Cafe Mibimibi

Untuk fasiltas yang ada di cafe mibimibi surabaya sudah bisa dikatakan cukup lengkap dan sangat memuaskan bagi pengunjung yang datang diantaranya sebagai berikut:

  • Tempat Parkir
  • Tempat Nongkrong Outdoor
  • Toilet
  • Wifi
  • Tempat rapat

Untuk keamanan parkir disini sangat recomended sekali ditambah dengan adanya CCTV, karena dibawah sudah ada penjaga yang menjadi satu dengan kos-kosan. 

Selain itu, Cafe Rooftop Mibimibi Surabaya dapat kalian temukan di cabang satunya, tepatnya didaerah tegal sari tepatnya di jalan wonorejo 1 No.103 tegalsari surabaya. silahkan klik saja maps dibawah ini:

   

Bagi kalian yang sedang ingin nongkrong sekaligus menikmati nuansa alam, cafe mibimibi sangat recomended sekali untuk dijadikan pilihan bersama kawan-kawan kalian.

Jika kalian ingin boking untuk mengadakan acara, diusahakan melakukan reservasi terlebih dahulu. dikhawatirkan tidak menemukan tempat duduk ketika datang langsung tanpa konfirmasi.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration