Cafe Rooftop Tunjungan Plaza Surabaya di AADK Coffee and Eatery

Cafe Rooftop Tunjungan Plaza Surabaya salah satunya ngopo di AADK Coffee and Eatery yang berada di kawasan tegal sari, kedungdoro...

Cafe Rooftop Tunjungan Plaza Surabaya salah satunya ngopi di AADK Coffee and Eatery yang berada di kawasan tegal sari, kedungdoro.

Cafe rooftop surabaya murah sudah mulai banyak muncul di setiap titik kota bagian barat, timur, selatan, utara dan pusat.

Tak lepas dari kawasan yang ramai dengan pengunjung, Cafe rooftop tunjungan plaza terdekat yang bisa kalian coba yaitu di Ada Apa Dengan Kopi (AADK).

Tempat ngopi Ada Apa Dengan Kopi atau yang akrab disebut dengan AADK memiliki keunikan tersendiri dengan view bangunan tinggi Tunjungan Plaza atau TP dan Hotel Sheraton.

Sehingga tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh seluruh kalangan baik mengerjakan tugas, nongkrong ramai-ramai dan lain sebagainya. 

Sebelumnya, penulis telah mengulas cafe rooftop mibimibi yang berada di surabaya barat patemon pada postingan sebelumnya.

Nah, pada kesempatan kali cafe rooftop surabaya murah di AADK akan penulis bahas secara lengkap mulai dari suasana, fasilitas, menu, jam operasional hingga lokasinya.

Cafe Rooftop Tunjungan Plaza Murah di Ada Apa Dengan Kopi (AADK)

AADK
Cafe Rooftop Tunjungan Plaza Surabaya di AADK

Cafe rooftop surabaya murah memang menjadi pilihan para penggemar view alam sambil menikmati hidangan makanan atau minuman.

Hotel dengan cafe rooftop surabaya ada banyak tempat sehingga membuat kalian kebingungan dalam memilihnya.

Untuk itu, seiring berkembangnya cafe rooftop di surabaya sehingga AADK di konsep menjadi cafe atap rooftop yang berbeda seperti pada umumnya.

Bagi kalian yang sedang mencari cafe rooftop merr dan ngagel surabaya namun masih bingung, silahkan datang ke AADK karena lokasi tidak jauh dari titik tersebut.

Sehingga tetap bisa menikmati afe di rooftop surabaya dengan harga yang murah meriah dari menu yang tersedia.

Selain itu, AADK Coffee & Eatery merupakan cafe di surabaya yg buka pagi karena mulai jam 07:00 sudah melayani tamu yang datang.

Surabaya tidak akan lepas dengan namanya tempat ngopi atau nongkrong yang keren karena wilayah ini merupakan Kota Metropolitan terbesar kedua setelah Ibu Kota.

Hingga yang namanya cafe rooftop menjadi pilihan semua para penikmat kopi dengan nuansa berbeda seperti biasanya dengan cafe instagrammable.

Suasana Cafe Rooftop AADK

Suasana Rootop Gedung Tunjungan Plaza

Ada Apa Dengan Kopi atau AADK merupakan cafe rooftop surabaya yang mulai ada sejak tahun 2021 dan hingga sekarang masih tetap bertahan untuk dijadikan tempat nongkrong yang cozy dan keren sekali.

AADK Coffee & Eatery yang terdapat di surabaya sangat rekomended sekali untuk kalian kunjungi karena cafe ini sudah mulai banyak di buru ketika menjelang pagi hari hingga tengah malam.

Daya tarik AADK memiliki kesan tersendiri ketika kalian berkunjung, tempat yang bersih membuat kalian akan betah berlama-lama disini.

Ditambah dengan adanya suasana outdoor yang ditemani dengan tumbuhan di area sekitar dan yang bergantung membuat suasana menjadi adem dengan dekorasi alam.

Suasana Indoor AADK
Suasana Outdoor AADK

Tak hanya itu saja, di cafe rooftop AADK terdapat tempat nongkrong indoor yang full AC. sehingga membuat kalian bisa memilih lokasi yang nyaman untuk bersantai ria.

Sebenarnya cafe ini bukanlah cafe roooftop yang berada di gedung tinggi. akan tetapi, AADK cafe outdoor surabaya yang memiliki ruangan outdoor dengan ketinggian sekitar kurang lebih 3 meter.

Suasana Outdoor AADK

Sehingga ketika melihat ke arah utara akan melihat ketinggian gedung mall tunjunga plaza dan gedung besar lainnya yang ada di surabaya pusat.

Tampilan cafe di Ada Apa Dengan Kopi Surabaya mengusung konsep estetik yang modern dengan warna bangunan putih yang bercampur dengan abu-abu.

Jadi, AADK Coffee & Eatery ini memang cocok sekali dijadikan pilihan ketika kalian sedang mencari cafe rooftop tunungan plaza yang ingin harga murah meriah dibawah 50K baik makanan atau minuman.

Ketika malam hari sudah tiba, lampu yang kelap kelip dengan terang akan membuat nogkrong kalian menjadi lebih asyik dan menyenangkan baik di suasana outdoor maupun indoor.

Suasana Malam Hari AADK

Pelayanan yang dikonsep pada cafe AADK ini sudah mengikuti perkembangan digital yang kekinian, dimana ketika memesana menu bisa membayar dengan dompet digital yang memberikan banyak promo dan ketika pesanan sudah siap akan di panggil lewat alat yang diberi ketika sudah memesan menu. seperti dibawah ini :

Alat Panggil di AADK

Untuk kalian yang sedang mencari cafe buka pagi di surabaya, silahkan datang saja ke Ada Apa Dengan Kopi (AADK) Coffee and Eatery untuk bisa nongkrong menuju siang hari tiba.

Harga dan Menu Cafe Roooftop AADK

Menu di AADK

Berikut dibawah ini harga dan menu cafe rooftop AADK surabaya yang bisa kalian pilih ketika ada rencana ke sana karena banyak sekali makanan dan minuman yang lezat utnuk di nikmati. diantaranya sebagai berikut :

Harga Menu di Historica
Harga Menu
Mulai dari 20.000 Makanan : Nasi ayam uduk, rendang daging, yakinuku, ayam kemayu, donat, french fries, pohong gurih, chocolate bitterballen, jamur crispy, kulit ayam, kentang goreng, burger nostalgian, batagor, cireng, platter  dll.
Mulai dari 35.000 Minuman : Kopi susu gula aren, kopi irish, kopi mokka, americano, mix fruit, kopi latte, kopi arang, kopi mint, kopi matcha, kopi pisang, kurma, coklat klasik, caramel, strawberry, velvet, matcha banana, sakura, sinoman lemonade, butterfly lyme dll. 
Kopi Pisang AADK
Menu Makanan dan Minuman AADK

Silahkan kalian pilih menu makanan atau minuman di atas untuk dijadikan hidangan bersama teman, keluarga atau pasangan yang asyik.

Lokasi Cafe Roooftop AADK

Pintu Utama AADK

Untuk kalian yang  masih kebingungan untuk mencari cafe rootop tunjungan plaza di AADK, silahkan klik saja maps dibawah ini :

Lokasi Cafe Ada Apa Dengan Kopi (AADK) Coffee and Eatery tepatnya berada di Jl. Tegal Sari No 24, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60262.

Jam Operasional Cafe Roooftop AADK

Suasana Rooftop AADK

Berikut jam operasional buka dan tutup di Cafe Ada Apa Dengan Kopi (AADK) Coffee and Eatery. diantaranya sebagai berikut :

Jam Operaional di Historica
Jam Buka Jam Tutup Hari
09:00 22:00 Senin
09:00 22:00 Selasa
09:00 22:00 Rabu
09:00 22:00 Kamis
09:00 22:00 Jum'at
09:00 22:00 Sabtu
09:00 22:00 Minggu

Untuk jam waktu diatas, mungkin sewaktu-waktu akan berubah tergantung pihak ownwer cafe yabnng mengeola disana.

Fasilitas Cafe Roooftop AADK

Fasilitas AADK

Ada banyak fasilitas penunjang di Cafe Ada Apa Dengan Kopi (AADK) Coffee and Eatery yang bisa kalian nikmati secara gratis. berikut dibawah ini :

Fasilitas AADK Surabaya
> Tempat Parkir
> Toiltet
> Tempat Ibadah
> Tempat Nongkrong Indoor
> Tempat Nongkrong Outdoor
> Tempat Hunting
> Free Wifi
> Beanbag
Foto dari Tempat Nongkrong Atas

Dari beberapa fasilitas diatas, menurut penulis sendiri sangat membuat pengunjung yang datang akan betah karena sudah lengkap.

Itulah Cafe Rooftop Tunjungan Plaza Surabaya di AADK Coffee and Eatery yang bisa kalian coba mulai pagi hari hingga menjelang dini hari.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration