Cafe Instagrammable Surabaya di Historica Coffee dan Pastry

Historica merupakan cafe di surabaya yang instagramable dan rekomended untuk kalian coba apalagi di bulan ramadhan untuk tempat bukber dan ngabuburit.

Cafe Instagrammable Surabaya di Historica Coffee dan Pastry sudah menjadi pilihan seluruh pecinta kuliner dan kopi di kota Pahlawan Jawa timur.

Cafe instagramable di surabaya memang banyak pilihan karena setiap tahunnya mulai banyak bermunculan dengan konsep cafe outdoor dan estetik klasik di surabaya.

Sehingga masih ada beberapa para travel ataupun masyarakat lokal yang bingung untuk mencari tempat ngopi atau cafe murah di surabayaa salah satunya di Histroica.

Historica merupakan cafe di surabaya yang instagramable dan rekomended untuk kalian coba apalagi di bulan ramadhan untuk tempat bukber dan ngabuburit terbaik di tahun 2022.

Historica sebagai cafe instagrammable surabaya murah meriah banyak pilihan menu, fasilitas yang lengkap, suasana yang nyaman dan lain sebagainya.

Cafe terbaru di surabaya sudah banyak muncul di setiap sudut mulai dari wilayah barat, timur, selatan, utara hingga tengah.

Namun, bagi penulis sendiri selama berkunjung mengelilingi cafe hits surabaya 2022 untuk sekarang ini pilihan yang terbaik terletak di  Historica Coffee dan Pastry dengan konsep ngopi yang outdoor dan indoor.

Cafe Instagrammable di Surabaya Yang Terbaik dan Rekomended

Historica Coffee dan Pastry
Cafe Instagrammable Surabaya di Historica Coffee dan Pastry

Jika kalian sedang mencari cafe outdoor surabaya dengan tempat yang bagus dan ingin betah untuk berlama-lama, Historica adalah solusi tempat yang cocok kalian kunjungi.

Cafe di surabaya yang bernama Historica mungkin tidak asing lagi bagi para penggemar menu makanan yang enak dan pilihan banyak kopi.

Lalu kenapa Historica yang menjadi Cafe Instagrammable di Surabaya ?

Menurut penulis sendiri selain instgrammable, Historica merupakan cafe estetik di surabaya yang tak kalah keren dengan tempat nongkrong atau ngopi yang bermunculan.

Surabaya yang merupakan kota metropolitan terbesar di Indoensia setelah Jakarta memiliki banyak tempat wisata yang keren salah satunya kuliner yang berkonsep cafe.

Banyak Cafe Instagrammable yang muncul di kota Surabaya yang dijadikan tempat ngopi dan nongkrong yang asik bersama teman, keluarga, pasangan dan lainnya.

Diera perkembangan obyek wisata, Cafe Instagrammable sudah menjadi pilihan para netizen untu menghabiskan waktu kosong setelah capeknya bekerja.

Nah, untuk kalian yang sedang berkeliling ke kota surabaya dan mencari Cafe Instagrammable untuk berkumpul maupun sendirian dengan menikmati kuliner yang enak tentunya sangat kurang mengasikkna jika tidak berkunjung ke Historica Coffee dan Pastry.

Suasana Cafe Instagrammable Surabaya di Historica 

Suasana Outdoor Historica

Historica merupakan cafe instagramable surabaya yang sudah berdiri sejak tahun 2014 dan hingga sekarang ini masih menjadi pilihak banyak orang untuk dijadikan tempat nongkrong atau ngopi yang asik hingga tengah malam hari tiba.

Menurut dari beberapa penelusuran, Historica Coffee dan Pastry berdiri karena melihat perkembangan cafe di surabaya yang sudah banyak mengalami perubahan cukup pesat sehingga mendirikan cafe dengan konsep yang berbeda dengan seperti pada umumnya.

Suasana Outdoor Historica

Pada kesempatan kali ini, penulis memilih untuk duduk di luar karena suasananya sangat adem dengan di penuhi tumbuhan pepohonan di setiap sudut.

Ditambah adanya tumbuhan yang di gantung paa bagian atas, sehingga merasakan wisata alam yang bernuasa cafe.

Suasana Outdoor Historica

Desain interior yang terdapat di cafe ini sangatlah rapi, sehingga banyak pegunjung yang datang dan betah berlama-lama nongkrong dengan menikmati kuliner yang lezat.

Pelayanan di cafe Historica sangat ramah sekali, dimana pengunjung yang datang tidak langsung menuju ke bar untuk melakukan pesanan menu.

Akan tetapi, pengujung langsung di persilahkan duduk di tempat yang diinginkan dan nantinya ada pelayanan yang datang dengan memberikan pricelist menu makanan atau minuman.

Cafe instagramable surabaya murah di Historica ini terdapat 3 pilihan tempat duduk yang dapat dipilih dengan suasana indoor yang full ac, ruang vip untuk meet up dan outdoor yang ditemani dengan tumbuhan kehijauan yang sejuk.

Suasana Outdoor Historica Dari Luar
Susana Ruang VIP Historica
Suasana Indoor Historica

Sehingga pengjunjung yang datang ke lokasi ini tak hanya di jadikan untuk tempat nongkrong dan ngopi saja, melainkan mengabadikan moment sangat rekomended sekali untuk dijadikan postingan pada akun sosial media.

Tak hanya anak muda saja yang datang ke sini buka sekedar nongkrong saja, namun ada yang mengerjakan tugas kuliah dengan menikmati hidangan yang ada di Historica karena tempat nya sangat rekomended sekali.

Harga dan Menu Cafe Instagrammable Surabaya di Historica 

Menu Historica

Di Historica, banyak sekali menu makanan dan minuman yang bisa kalian pesan untuk dijadikan hidangan di atas meja. diantaranya sebagai berikut :

Harga Menu di Historica
Harga Menu
Mulai dari 20.000 Makanan : Pizza margheritta, burger sandwich, sanck Inchat, choice, chicken wings, strips, fries, roll steak,on bread pan cake, french toash, eqq a luminate, spaghettin creamy, spagetthi carbona dll.
Mulai dari 35.000 Minuman :Coffee espresso, americano, affogatto, piccolo, flat white, latte, cappucino, caramel, mocha, hezelnut, cinnamon latte, Non coffee tea pot, lychee tea, peach tea, chocolate, vanilla, blend choco, frappucino, fresh milk, 

Silahkan kalian pilih sesuai dengan selera menu makanan atau mninuman yang di inginkan karena banyak pilihannya

Jam Operasional Cafe Instagrammable Surabaya di Historica 

Tempat Barista Historica

Bagi kalian yang masih belum mengetahui jam operasional buka dan tutup di Historica, berikut dibawah ini :

Jam Operaional di Historica
Jam Buka Jam Tutup Hari
09:00 22:00 Senin
09:00 22:00 Selasa
09:00 22:00 Rabu
09:00 22:00 Kamis
09:00 22:00 Jum'at
09:00 22:00 Sabtu
09:00 22:00 Minggu

Namun, sewaktu-waktu jam operasioanl di atas akan berubah tergantung dari pihak owner atau pemilik cafe Hostorica. apalagi sekaranng masih keadaan bulan ramadhan dan covid 19 belum selesai.

Fasilitas Cafe Instagrammable Surabaya di Historica 

Suanan Indoor Historica

Berikut dibawah ini apa saja fasilitas yang terdapat di Historica sehingga menjadi cafe instagrammable di surabaya. diantaranya sebagai berikut :

  • Tempat Parkir
  • Tempat Nongkrong Indoor
  • Tempat Nongkrong Outdoor
  • Ruangan VIP
  • Tempat Ibadah
  • Toilet
  • Wifi
  • Security

Dengan fasiliatas yang terdapat diatas, Historica sebagai cafe murah instagramable di surabaya memang cocok sekali.

Lokasi Cafe Instagrammable Surabaya di Historica 

Silahkan klik saja maps diatas untuk menuju ke cafe instagramable di surabaya pusat Historica yang beralamat di Jl. Sumatera No.40, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281.

Historica salah satu cafe yang rekomended untuk kalian kunjungi ketika berada di kawasan Stasiun Gubeng Surabaya.

Berikut titik menuju ke Cafe Historica :

  • 2 KM dari Plaza Surabaya (Delta)
  • 2KM dari Stasiun Surabaya
  • 2KM dari Monumen Bambu Runcing
  • 1KM dari Hotel Ibis Gubeng

Untuk sekarang ini, cafe Historica memang belum membuka cabang di surabaya. jadi hanyak berada di kawasan pertengahan kota pahlawan.

Penutup

Itulah Cafe Instagrammable Surabaya di Historica Coffee dan Pastry yang bisa kalian kunjungi untuk nongkrong atau ngopi yang asik.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya