8+ Bisnis Luar Negeri Yang Belum Ada di Indonesia

Bisnis Luar Negeri Yang Belum Ada di Indonesia sebenarnya sudah mulai banyak menghasilkan omset yang mencapai jutaan lebih selama satu bulan.

Indonesia merupakan negara yang masih berada di kawasan atau wilayah asia seperti malaysia, singapura, thailand dan negara lainnya.

Banyak orang luar negeri (bule) yang datang ke negara indonesia untuk mencari bisnis atau usaha yang menjanjikan.

Akan tetapi, orang Indonesia sendiri  masih belum mengetahui bisnis luar negeri yang belum ada di Indonesia salah satu contoh adalah bisnis anak muda di jepang yang mulai banyak di implementasikan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya yaitu bisnis mie cup yang sudah tersedia air panas dengan omset yang mencapai  jutaan rupiah perharinya.

Bisnis luar negeri yang unik tak hanya menghasilkan pendapatan saja, namun sistem kerja yang di operasikan baik dari segi produk, promosi dan tekniknya sungguh kreatif.

Pemikiran terkait layanan jasa tersebut masih belum ada di Indonesia hingga tahun 2023 ini. mungkin dari pemikiran penulis orang-orang masih butuh waktu untuk bisa fokus dengan bisnis yang sedang di jalankan.

Usaha yang lagi trend di luar negeri mulai banyak bermunculan seperti sewa ayam, cuci mobil panggilan, usaha tanaman listrik dan lain sebagainya.

Layanan Brand dan Usaha Yang Lagi Trend di Luar Negeri

Bisnis Luar Negeri Yang Belum Ada di Indonesia
Ide bisnis kreatif dengan konsep yang ada diluar negeri bisa dijadikan inspirasi khususnya anak muda yang ingin memperoleh cuan atau keuntungan yang besar.

Melihat teknologi di luar negeri dan dalam negeri ini sudah mulai mengalami peningkatan yang besar yang bisa diterapkan dan diolah sebaik mungkin.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan beberapa daftar bisnis luar negeri yang belum ada di Indonesia yang perlu di ketahui oleh kalian para bembisnis dan pengusaha. diantaranya sebagai berikut :

Sewa Ayam

Bisnis pertama yang mulai banyak diminati oleh para pemuda luar negeri yaitu sewa ayam. di Amerika serikat tepatnya di wilayah pennyslvania muali banyak yang meminati.

Melihat dari pekembangan daging dan telur yang sudah menjadi santapan masyarakat setiap harinya. sehingga ada salah satu orang yang menciptakan ayam untuk dijadikan bisnis dengan cara memberi sewa kepada pemilik ayam lain.

Binis Sewa Ayam

Bisnis itu mencapai 300 dolar atau sekitar 4 juta lebih bila diuangkan dalam rupiah dengan waktu yang lumayan lama sekitar 1-3 bulan tergantung dari ayam sendiri.

Cuci Mobil dan Motor Panggilan

Bisnis yang satu ini masih jarang di gunakan oleh orang indonesia dikarenakan alat perlukan lumayan besar dan membutuhkan kendaraan yang memenuhi.

Bisnis Cuci Mobil dan Motor

Namun diluar negeri sendiri mulai banyak yang mengembangkan usaha cuci mobil dan motor panggilan. kalian cukup duduk dirumah dengan menyiapkan listrik dan air saja. amaka mobil dan motor akan bersih seperti halnya kalian mencuci di tempat yang biasanya.

Bisnis cuci mobil dan motor panggilan ini jika di terapkan di indonesia bisa mencapai angka keuntungan yang besar. karena banyak pemilik mobil yang masih males ketika menunggu yang kurang mengasikkan.

Usaha Tanaman Menggunakan Listrik

Jika para ibu ramah tangga banyak merawat tanaman dengan cara di siram setiap pagi dan menjelang malam tiba. di luar negeri tanaman dijadikan dengan model menggunakan listrik.

Usaha Tanaman Menggunakan Listrik

Bisnis ini termasuk bisnis yang kreatif dan trending di luar negeri dengan omset yang lumayan besar dan modal yang tak terlalu mahal.

Kalian cukup modal tanaman yang ingin dijual belikan, tenaga listrik untuk arus, wadah untuk penyimpanan dan alat pengembang lainnya.

Jasa Meminta Maaf

Kehidupan tak akan lepas dengan namanya minta maaf dan terima kasih. jika kata terima kasih gampang diucapkan, namun minta maaf sendiri terkadang orang malu dan ada pula yang sungkan untuk mengucapkan mungkin karena kesalahan yang telah menimpanya.

Jasa Minta Maaf

Sehingga di luar negeri, jasa ini mulai dijadikan bisnis yang lumayan besar ditambah dengan bertambahnya rasa solidaritas membantu sesama orang dengan memberikan motivasi, hiburan dan teman curhat atas permintaan maafnya.

Bisnis Bensin Berjalan (Panggilan)

Jika kita melihat pom bensin yang antri, bensin eceran yang isinya tidak pas dengan takarnya.sehingga ada yang mendirikan bisnis pom dengan sistem berjalan.

Bisnis Bensin Berjalan

Sehingga membantu para pelaku kendaraan ketika sedang kehabisan bahan kebakaran dengan cukup menelfon dan akan sampai di titik lokasi.

Tak hanya itu saja, selain membantu orang yang sedang kehabisan bensin, bisnis ini memiliki keuntungan yang cukup besar apalagi lokasi pengataran jauh dengan lokasi.

Bisnis Mie Cup Plus Air Panas

Jika kalian pecinta mie dan ingin bisnis mie yang berbeda dengan lainnya. bisnis mie yang sudah ada air panasnya bisa dijadikan pilihan kalian untuk memulai bisnis.

Bisnis Mie Plus Air Panas

Pasalnya, bisnis ini masih sedikit yang menerapkan khususnya di Indonesia sendiri dan salah satu pengusaha bisnis mie yang sudah satu paket dengan air bermula di negara jepang.

Anger Room

Bisnis ini mungkin layanan jasa yang masih banyak orang belum mengetahui karena fasilitas atau jenis kegiatannya melampiaskan amarah tanpa menyakiti diri sendiri.

Bisnis Anger Room

Melihat adanya wabah virus ini, bisnis anger room menjadi jalan solusi dengan kehidupan yang berbeda dengan menghancurkan sesuai keinginan dengan menyuruh orang lain.

Seleian itu, bisnis ini terkadang banyak dipesan oleh orang yang sedang marah dan ingin menghancurkan tempat salah satu rumah yang dihuni untuk bisa tampil berbeda. sehingga bisnis ini menjadi bisnis fenomena global yang populer dan trending.

Jual Beli Cincin Bekas Pertunangan dan Perkawinan

Jika melihat keaadaan ekonomi yang berantakan, terkadang cincin perkawinan atau petunangan dijadikan jalan untuk digadai dan dijual kepada pihak toko emas.

Bisni Jual Beli Cincin Bekas Perkawinan dan Pertunangan

Namun, di luar negeri cincin tersebut dijadikan bisnis dengan hasil omset yang lumayan untung karena dengan harga yang mahal dan motif yang keren.

Dari kedepalan bisnis di luar negeri yang belum ada di indonesia diatas, bisa kalian jadikan contoh dan dilakukan pengembangan dengan pembaruan pengelolaannya. karena bisnis tersebut menjadi inspirasi bisnis luar negeri dengan kreasi anak muda dan amerika yang banyak mengembangkannya
Penutup
Itulah 8 bisnis luar negeri yang belum ada di Indonesia terbaru awal tahun . jika kalian ada keinginan ke luar negeri bisa membantu mencari trik dan tips untuk jalankan di negara republik Indonesia.

Sekian dan terima kasih kunjunga ke website ibnujacky - semoga postingan mengenai bisnis luar negeri bermanfaat bagi para pembaca.
Writing Illustration