Download Lightroom Mod Terbaru Apk Full Preset (Update 2024)

Download Lightroom Mod Terbaru kini telah hadir membawa fitur preset kepada pengguna yang dapat memasang dan membuat untuk mengolah foto ...

Download Lightroom Mod Terbaru Apk Full Preset (Update 2024) atau ada yang sebagian mengatakan dengan sebutan lightroom mod premium merupakan aplikasi editing foto yang banyak di cari oleh para fotografi, editing dan konten kreator di seluruh belahan dunia untuk menghasilkan foto ala selebgram yang keren di tampilan akun sosial media.

Download Lightroom Mod Terbaru kini telah hadir membawa fitur preset kepada pengguna yang dapat memasang dan membuat untuk mengolah foto lebih berwarna kekinian.

Dengan adanya fitur preset untuk pewarnaan foto lebih berwarna, membuat para pengguna lightroom lebih tertarik dan memilih apk editing dengan menggunakan Lightroom mod terbaru 2024dalam berkarya.

Dari beberapa penelusuran google, Download Lightroom Mod Terbaru sudah mencapai angka jutaan lebih  3.290.000 yang di buktikan pada kolom pencarian di tahun 2024 ini. Hal ini membuktikan bahwa platform yang satu ini menjadi aplikasi editing foto yang populer.

Untuk kalian yang ingin Download Lightroom Mod Apk Full Preset 2024 tidak perlu khawatir dan melakukan pembayaran registrasi untuk mendapatkannya.

Download Lightroom Mod sudah tidak khawatir lagi dengan jenis aplikasi editing, karena fitur di halaman editing sudah dikatakan lengkap dan simple untuk mengolah gambar yang kece dibandingkan platform lainnya.

Pengguna Lightroom Mod 2024 sudah banyak menghasilkan karya yang tak diragukan lagi dalam urusan foto yang sesuai dengan diinginkannya salah satunya menggunakan bantuan preset.

Hadirnya Download Lightroom Mod Terbaru sangat membantu sekali untuk para editing foto untuk menghasilkan gambar yang esthetic dan keren untuk kalian posting di akun sosial media.

Sehingga dari pihak Adobe sendiri yang selaku pengembangnya mengatakan bahwa hasil gambar foto dari editing aplikasi lightroom akan menghasilkan karya yang tidak mengecewakan kepada pengguna.

Lightroom Mod yang hadir ditengah perkembangan dunia digital yang cukup pesat ini, menjadikan aplikasi editing yang akan terus bertahan untuk kepuasan para pengguna.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan aplikasi Lightroom Mod harus download di link yang menyediakan salah satunya di Ibnu Jacky. Akan tetapi, jika ingin menggunakan versi resminya tinggal buka google play store atau app store untuk lebih dijaga keamanannya

Untuk itu, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan Link Download Lightroom Mod Apk Full Preset 2024 mulai dari, fitur apk, link download, kelebihan, kekurangan, review preset, cara install dan cara download dibawah ini.

Download Lightroom Mod Terbaru 2024 Apk Premium Yang Gratis

Download Lightroom Mod Terbaru Apk Full Preset

Download Lightroom Mod ini sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi kalian para penggemar edit foto dan pelaku seni fotografi karena aplikasi ini sangat membantu sekali dalam mengolah foto lebih tampak memuaskan ketika dijadikan postingan pada akun sosial media maupun foto profil.

Jenis platform edit gambar Lightroom Mod Apk Full Preset Versi Lama sudah bisa kalian dapatkan di play store maupun app store namun ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi.

Untuk Free Download Lightroom Mod Terbaru bisa kalian dapatkan lewat postingan kali ini dan lightroom mod hampir memiliki kemiripan yang sama dari segi jenis fitur atau tampilan dengan Adobe Photoshop.

Lightroom Mod Terbaru 2022
Download Lightroom Mod Terbaru

Jika dibandingkan atau memilih dengan jenis apk lainnya, Lightroom Mod Terbaru 2024 lebih banyak memiliki keunggulan yang lebih ringan dan tampilan halaman editing lebih mudah untuk dioperasikan apalagi bagi kalian yang sedang terjun ke dunia penggemar gambar berupa foto.

Tak hanya itu saja, pada bagian halaman editing Lightroom Mod terdapat puluhan fitur yang akan memuaskan editing dalam mempoles fotonya. 

Mulai dari selektif, brush, efek, pewarnaan, pencahayaan, crop, temperatur, saturasi dan jenis lainnya yang memang sengaja dirancang untuk pengguna untuk lebih tampil menarik. sehingga sering kali dijadikan editing foto wedding, travel pantai, dengan jenis warna dark yang

Apa Itu Lightroom Mod

Apa Itu Lightroom Mod

Sebelum lanjut, dalam pembahasan kali ini penulis akan memberikan seputar apk lightroom mod yang menjadi aplikasi edit foto yang sudah terkenal dari tahun 2017 hingga sekarang ini.

Aplikasi lightroom sebenarnya sudah ada semenjak tahun 1900-an pada sejarahnya  yang di dirikan oleh tokoh mark humburg dengan mengalami berbagai riset untuk bisa terkena dan populer dalam deretan software editing.

Sehingga adanya Adobe Lightroom CC Mod untuk memudahkan para pengguna dalam mengotak atik foto sesuka hati dan cocok sekali dijadikan unggahan sosmed.

Lightroom Mod ini merupakan aplikasi yang diolah atau di modifikasi dari versi aslinya untuk menjadi Premium tanpa harus berbayar atau registrasi kepada para pihak aplikasi.

Sebelumnya, Adobe Lightroom CC Mod Apk 2021 sudah sukses dalam menghasilkan foto yang banyak diburu oleh para penggemar foto karena hasilnya memang memuaskan.

Sehingga Lightroom Mod Versi Baru ini dari segi tampila, fitur dan tools lainnya tak akan kalah keren dan cocok sekali untuk mendobrak foto kalian.

Jika kalian memang ingin menampilkan foto yang lebih menarik dari sebelumnya, silahkan Download Lightroom CC Mod Full Pack yang sangat direkomendasikan dan cocok sekali.

Selain itu, Adobe Lightroom CC Mod For PC juga tersedia pada software editing. Sehingga bagi para pengguna lebih nyaman dan puas apabila menginstall aplikasi lightroom di laptop maupun komputer.

Review dan Fitur Lightroom Mod

Review dan Fitur

Selain mendapatkan aplikasi secara gratis, lightroom mod memiliki beragam fitur yang memungkinkan pengguna lebih tertarik karena dari segi developer resminya memiliki perbedaan yang tersedia di halaman editing aplikasi. diantaranya sebagai berikut :

1. Selektif

Untuk fitur selektif yang terdapat di halaman editing, kalian dapat memilih bagian mana saja yang ingin di edit pada jenis foto dengan cara menyeleksi.

Menu Selektif

Nantinya muncul kuas, lingkaran dan transparasi warna merah. Sehingga memudahkan para editing ketika ingin mengedit bagian mana saja yang perlu di olah untuk bisa lebih rapi.

Hadirnya selektif di lightroom memang membantu dengan menyeleksi gambar yang lebih inti untuk dilakukan pengeditan.

2. Healing Brush

Fitur healing brush yang terdapat di aplikas lightroom mod ini membantu para eidting ketika menduplikast objek hingga puluhan polesan.

Menu Healing Brush

Selain itu, healing brush pada halaman editing juga tersedia tool klone yang dapat menyamakan objek yang sesuai dengan di klik.

Dengan begitu, kalian tak menduplikat gambar secara manul, dikarenakan pada aplikasi lightroom di halaman editing sudah tersedai firyur healing brush.

3. Pangkas (Crop)

Untuk kalian yang mengedit foto sesuai dengan keinginan ukuran, tak perlu khawatir karena di lightroom sudah tersedia pemotong foto.

Menu Crop

Mulai dari jenis kustom, versi asli, 1X1, 4X5, 8,5X11, 5X7, 2X3, 3X4 dan 9X16 yang dapat diubah sesuai dengan ukuran foto.

Tak hanya itu saja, fitur pangkas ini juga tersedia tools dikunci, meluruskan, putar kanan, putar kiri, balik horizontal dan balik vertikal dengan mudah.

4. Profil

Dibagian menu ini, kalian nantinya dapat memilih jenis efek foto mulai dari Favorit Warna, Monokrom,Artistik, Dasar, B&W, Modern dan Vintage.

Menu Profil

Untuk caranya, kalian tinggal klik saja pada bagian menu yang diinginkan atau yang tersedia didalam fitur atau menu profil.

Disetiap nama pada fitur profil diatas memiliki banyak kategori mulai dari favorit hingga vintage dengen jenis pewarnaan yang berbeda.

Sehingga sangat membantu sekali bagi para editing ketika ingin mengedit foto tanpa harus capek-capek mengedit.

5. Otomatis

Fitur ini dapat membuat foto kalian berubah secara otomatis yang sudah direkomendasikan oleh pihak aplikasi sendiri.

Menu Otomatis

Terkadang foto yang kalian edit sesuai dengan jenis pewarnaa atau pencahayaan sehingga tak perlu lagi bingung untuk mengolah gambar.

Namun ada beberapa foto yang kurang sesuai atau bahkan menjadi jelek ketika menggunakan fitur otomatis lightrooom.

Untuk itu, silahkan kalian coba dengan cara detail untuk melihatnya apakah foto yang dipasang fitur otomatis menjadi keren.

6. Pencahayaan

Agar lebih tampil keren dalam pengeditan, kalian dapat mengatur Cahaya, Kontras, Highlight, Bayangan, Rona Putuh, Hitam dan Kurva white, merah, hijau, dan biru dengan ringan.

Menu Pencahayaan

Dalam proses penggunaan fitur cahaya atau pencahayaan ini, kalian tinggal geser ke kanan atau kekiri dengan menyesuaikan dengan gambar.

Menu pencahayaan lightroom ini, mampu membuat foto kalian akan tampak kekiniaan jika dalam proses pengeditannya teliti atau detail.

7. Pewarnaan

Teknis pengeditan warna yang akan kalian setting mulai dari Whita Balance, Temperature, Corak, Vibrance, Rona, Kejenuhan dan Luminans.

Menu Pewarnaan

Selain itu, jika kalin klik Warna yang bertulis Campuran akan terdapat berbagai jenis warna mulai dari merah, orange, kuning, hijau, biru muda, biru, ungu dan merah muda.

Untuk penggunaan fitur pewarnaan ini, kalian harus lebih pintar-pintar karena terkadang akan menjadi fatal apabila salah menurunkan atau menaikkan warna.

8. Efek

Untuk efek yang tersedia dalam pengeditan terdapat berbagai jenis editing yang dapat kalian gunakan secara gratis dan unlimited.

Menu Efek

Mulai dari efek Teksture, Kejernihan Efek Kabut, Vignette, Titik Tengah, Feather, Kebulatan, Highlight, Kuantitas Grain, Ukuran dan Kekerasan.

Untuk penggunaan menu yang terdapat di efek dengan cara menaikkan atau menurunkan juga dengan menyesuaikan gambar supaya tidak menjadi rusak.

9. Detail

Pada fitur detail aplikasi lightroom, kalian dapat mengubah editing foto agar terlihat lebih kekiniaan dengan hasil yang berkualitas.

Menu Detail

Mulai dari fitur  ketajaman, radius, detail, masking, pengurangan noise, kontras,  kehalusan dengan cara menggeser ke kanan dan kekiri.

Untuk penggunaan ini, angka yang dimulai dari 0 sampai  hingga 100. sehingga untuk menormalka kembali bisa ke angka 50 supaya tidak menjadi rusak pada gambar.

10. Optik

Dihalaman optik, kalian akan melakukan proses editing pada foto supaya dalam penglihatan tidak terjadi berkesinambungan.

Menu Optik

Fitur yang ada didalam mulai dari hapus penyimpanan kromantis, koreksi profil lensa, koreksi distoorsi dan vignetting lensa untuk nantinya mengoptik gambar foto.

Kalian bisa memilih profil secara manual atau automatic agar bisa mengatur bagian koreksi distorsi dan vignetting lensa.

11. Geomteri

Untuk halaman yang terdapat di menu geometri dapat mengatur proses editing gambar foto menjadi tegak atau tidak.

Menu Geometri

Karena disini terdapat menu mulai dari distorsi, vertikal, horizontal, putar, aspek, skala, offset X dan Offset Y.

Jika kalian klik menu tulisan nonaktif, akan banyak pilihan mulai dari  terpandu, otomatis, level, vertikal dan penuh di batasi pangkasan ON/OFF.

12. Preset

Untuk fitur preset yang terdapat di lightroom ini sudah tersedia secara gratis dan dapat kalian gunakan untuk menggunakan efek yang sudah dibuat.

Menu Preset

Untuk warna yang tersedia oleh pihak aplikasi mulai dari warna alami, cerah, kontras tinggi, kontras & detail tinggi, jelas dan matte.

Selain warna, kalian dapat mengubah jenis mulai dari kreatif, B&W, kerutan, lekuk, mempertajam dan vignette sehingga nantinya foto.

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan link lengkap cara membuat preset dan import preset lengkap dengan gambarnya. diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Cara Membuat Preset Lightroom

Baca Juga : Cara Import Preset Lightroom

13. Sebelumnya

Untuk bisa melihat hasil editan selain menekan gambar pada halaman editing, kalian dapat menggunakan fitur sebelumnya untuk melihat perbedaannya.

Menu Sebelumnya

Akan tetapi, terkadang pada setiap foto fitur sebelumnya yang terdapat di aplikasi lightroom tidak aktif atau tidak bisa sentuh.

Jadi, nantinya kalian hanya bisa melakukan skip atau melewati untuk melihat after atau before foto secara manual.

14. Reset

Untuk fitur terakhir yang ada di dalam aplikasi lightroom yang terakhir yaitu reset yang sangat membantu para editing ketika sedang selesai mengedit.

Menu Reset

Pengguna dapat memulai dari awal editing tanpa harus keluar dari aplikasi atau menambahkan foto kembali.

Selain itu, di fitur menu reset lightroom mod terdapat banyak pilihan mulai dari penyesuaian, semua, untuk mengimpor dan untuk membuka proses editing dengan lightroom.

Dari delapan belas fitur lightroom mod  yang terdapat diatas, dapat kalian gunakan secara unlimited ketika sedang mengedit foto jenis apapun.

Kelebihan Lightroom Mod

Kelebihan Lightroom

Untuk kelebihan lightroom mod premium yang terdapat di dalam aplikasi sudah tersedia beragam macam fitur yang terdapat di halaman editing. Diantaranya sebagai berikut:

Untuk kelebihan lightroom mod premium yang terdapat di dalam aplikasi sudah tersedia beragam macam fitur yang terdapat di halaman editing. Diantaranya sebagai berikut:

No Root

Bagi kalian yang ingin menginstall aplikasi lightroom mod tak perlu bingung atau susah payah melakukan root meskipun aplikasi bermodifikasi.

No Root

Karena pengguna tidak akan mengalami masalah banned jika tidak melakukan pelanggaran yang oleh pihak aplikasi salah satunya melakukan update lewat google play store atau app store.

Untuk itu, silahkan kalian cek disitus jika aplikasi mengalami errror atau tidak dibuka jangan langsung melakukan update di versi resminya.

No Iklan

Sebenarnya aplikas lightroom sendiri tidak terdapat iklan yang muncul di halaman editing. akan tetapi, iklan tersebut biasanya muncul di beberapa situs atau menu aplikasi di handphone.

No Iklan

Namun, di dalam halaman editing atau menu utama aplikasi lightrooom mod yang namanya iklan tidak akan kalian temukan.

Hanya saja demo aplikasi dari lightroom yang terdapat di menu beranda ketika sebelum memulai edit foto mulai dari hasil, tutorial dan lain sebagainya.

Tanpa Login

Dengan menggunakan aplikasi lightroom mod, kalian tak perlu login menggunakan akun gmail, akun sosmed, nomor telepon dan lain sebagainya.

Tanpa Login

Dikarenakan, aplikasi ini sebenarnya digunakan dalam keadaan internet mati supaya lebih aman dalam mengedit gambar foto yang kalian inginkan.

Untuk itu, silahkan kalian nonaktifkan jaringan internet supaya penggunaan aplikasi tidak terdeteksi oleh pihak yang kurang bertanggung jawab yaitu hacker yang mencoba mengambil data.

All In One

Jika kalian menggunakan aplikasi lightroom yang asli atau original. maka fitur yang terdapat di halaman editing hanya bisa digunakan sebagian saja dan terkunci.

All In One

Akan tetapi, setelah download aplikasi lightroom mod lewat situs ini, seluruh fitur yang ada didalamnya bisa digunakan secara gratis dan unlimited.

Mulai dari selektif, healing brush, crop, efek, pewarnaan, pencahayaan dan lain sebagainya tidak ada menu terkunci atau premium.

Mendukung Fomat RAW

Untuk kalian yang memiliki foto yang format RAW namun di HP belum tersedia, jangan khawatir karena di aplikasi lightroom dapat membacanya ketika di tambahkan.

Format RAW

Format RAW memang tak semuanya perangkat tersedia jika tidak menggunakan smartphone model sekarang ini yang mulai canggih.

Foto yang menggunakan format memang lebih keren menghasilkan karya, karena seluruh pengaturaan pada saat pengambilan menjadi manual kembali. sehingga ketika di olah menjadi lebih mudah.

Menyimpan Format DNG

Format DNG biasanya digunakan untuk menyimpan foto yang berbentuk Preset dan ketika di simpan ke perangkat akan berubah menjadi RAW.

Format DNG

Digital Negative atau yang akrab disebut dengan DNG merupakan jenis format yang mulai banyak digunakan oleh para editing dan fotografi.

Dengan format DNG, kalian dapat mengolah atau memasang history pengeditan yang telah kalian lakukan di halaman editing.

Jadi, nantinya kalian hanya cukup memasang pada aplikasi lightroom dan bisa digunakan pada software adobe photoshop.

Terdapat Sinkronisasi Cloud

Ketika sedang asyik mengedit kalian mengalami aplikasi error atau logout sendiri, tenang jangan khawatir karena di lightroom mod sudah tersedia fitur cloud.

Menu Sinkronisasi Cloud

Dengan adanya sinkronisai yang keren dii dalam aplikasi, kalian dapat menyimpan secara otomatis baik foto maupun editan disemua perangkat kalian.

Jika kalian tak ingin mengaktifkan fitur cloud atau sinkronkan ini, pengguna  bisa menonaktifkan di dalam menu yang bericon awan dan bulat biru pada bagian pojok kanan atas.

Tersedia Watermark

Ingin foto lebih tampak keren dan kelihatan profesional ketika di jadikan postingan atau story di akun sosial media, di aplikasi lightroom mod sudah terdapat menu watermark.

Menu Watermark

Fitur tersebut memungkinkan pengguna yang fungsinya dapat memasukkan logo tulisan di sebelah kanan, kiri dan tengah foto.

Akan tetapi, di lightroom mod hanya bisa memasang atau menambahkan watermark dengan bentuk tulisan dengan banyak pilihan font.

Dari beberapa kelebihan lightroom mod diatas, membuat proses editing kalian akan lebih tampak keren dan tampil kece untuk dijadikan postingan akun sosial media.

Kekurangan Lightroom Mod

Kekurangan

Jika diatas sudah terdapat keunggulan atau kelebihan dari aplikasi, dibawah ini akan disimpulkan beberapa kekurangan lightroom setelah digunakan kurang lebih 4 tahun terakhir.

  • Dari segi keamanan lightoom mod masih belum tersedia jaminan resmi dari pihak developer aplikasi.
  • Tidak dapat menginstall aplikasi lightroom yang original atau resmi di satu ponsel.
  • Update aplikasi lightroom mod belum tersedia secara otomatis dan pemberitahuan.
  • Ukuran file aplikasi cukup besar yang melebihi 50MB penyimpanan.
Dari beberapa kekurangan diatas mengenai lightroom mod, bagi saya selaku penulis dan menggunakannya sudah menjadi hal yang biasa karena dibandingkan dengan kelebihannya sudah di tutupi.

Link Download Lightroom Mod Apk Premium Tanpa Iklan

Link Download

Berikut dibawah link download lightroom mod apk terbaru yang bisa didapatkan dengan cara gratis :

Lightroom Mod
Versi Terbaru
79.05 MB
Download APK

Silahkan kalian klik link yang penulis berikan di atas untuk mendapat aplikasi lightroom mod versi terbaru full preset secara gratis.

Cara Install Lightroom Mod

Cara Install

Jika sudah download apliaksi lightroom mod di HP yang kalian pegang, berikut dibawah ini cara install atau menggunakan aplikasi lightroom tetap aman dan tidak kena banned oleh pihak developer:

  • Langkah pertama, kalian matikan terlebih dahulu jaringan internet atau matikan update otomatis aplikasi dan jangan install aplikasi lightroom aslinya di HP kalian. jika sudah terlanjur menginstallnya, kalian tinggal hapus atau uinstall saja aplikasi lightroom tersebut.
  • Sanjutnya, Silahkan cari file download lightroom mod yang biasanya terdapat di menu file manger atau web history web browser.
  • Pada halaman ini pilih folder download.
  • Klik lightroom mod apk. 
  • Pilih install pada jendela yang tampil.
  • Tunggu proses panginstalan aplikasi.
  • Klik buka di layar bawah.
  • Setelah itu, kalian akan di arahkan ke halaman aplikasi lightroom secara otomatis. 
  • Pada halaman utama akan muncul beberapa slid demon aplikasi lightroom, kalian bisa liat atau skip saja. 
  • Pada halaman terakhir demo, akan muncul login aplikasi seperti akun google dan facebook. 
  • Kalian klik saja tanda X di bagian kiri atas karena tidak perlu melakukan login ketika memulai aplikasi. 
  • Selesai. 
Jika sudah masuk ke halaman editing, kalian akan di minta untuk menambahkan gambar yang ingin di edit yang bisa mengolah foto tanpa ada batasan

Untuk menghasilkan foto yang bagus dan enak dipandang, aslinya cukup menggunakan kamera digital atau kamera ponsel jika kalian sudah tepat sasaran atau memahami teknik pengambilannya.

Namun, untuk sekarang ini sudah mulai banyak bermunculan jenis aplikasi editing yang memberikan canggih  dan keren dalam mengedit gambar kalian.

Cara Mengedit Foto di Lightroom

Untuk kalian yang masih kebingungan untuk menggunakan aplikasi lightroom atau mengedit foto, silahkan ikuti cara dibawah ini :

Untuk kalian yang masih pemula dan masih belum mengetahui bagaimana cara edit foto di Lightroom Mod, silahkan ikuti cara dibawah ini :

  • Langkah pertama, silahkan download aplikasi lightroom mod diatas.
  • Setelah itu, install dengan mengikuti cara di atas supaya aman dalam proses pemasangan.
  • Jika sudah, bukanlah aplikasi tersebut seperti pada umumnya.
  • Setelah itu, klik icon gambar + untuk menambahkan foto. 
  • Nantinya, kalian akan diarahkan ke halaman file manager HP tapi dalam aplikasi.
  • Klik atau tekan foto yang ingin diedit hingga berwarna biru.
  • Untuk kalian yang ingin langsung mengambil foto, bisa langsung klik icon yang bergambar camera.
  • Jika sudah, nantinya kalian akan diarahkan ke halaman editing aplikasi lightroom.
  • Halaman Editing
  • Setelah berada di halaman editing, silahkan kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan dalam mengolah gambar mulai dari selektif hingga reset.
  • Jika sudah, klik icon titik tiga anak panah di menu bar bagian atas.
  • Klik ekspor pada halaman yang muncul untuk mengubah jenis file, dimensi, kualitas dan nama foto.
  • Setelah itu, klik centang di pojok kanan atas yang berwarna putih.
  • Langkah selanjutnya, silahkan tunggu proses penyimpanan dan jangan keluar dari aplikasi. 
  • Klik Ok.
  • Selesai.

Maka secara otomatis akan langsung masuk kedalam perangkat HP yang kalian gunakan baik di file manager ataupun galeri.

Untuk panduan lengkapnya, silahkan klik link berikut ini karena penulis telah memberikan tutorial dengan gambarnya : Panduan Menggunakan Lightroom

Full Preset Lightroom Gratis Tanpa Password

Berikut dibawah ini penulis akan share full preset lightroom ala selebgram, pantai, dark, aesthetic dan sejenis lainnya yang gratis no password untuk pasang di foto favorit kalian lewat aplikasi. diantaranya sebagai berikut :

Faq Lightroom Mod Terbaru Apk

Faq Lightroom Mod

Dibawah ini, penulis akan memberikan seputar faq lightroom mod atau orang juga bertanya yang berada di halaman page one google:

Apakah Lightroom Mod Apk aman? 

Untuk keamanan dalam penggunan aplikasi mod, kalian tak perlu melakukan update atau pembaharuan aplikasi lewat google play store supaya aplikasi tetap di gunakan dalam editing foto.

Apakah penggunaan Adobe Lightroom Mod Full preset?

Sesuai dengan pemaparan diatas, lightroom mod terbaru sudah bisa kalian memasang dan membuat preset secara gratis sehingga dalam mengedit foto leih terlihat warna yang kalem dan amazing.

Bagaimana cara menggunakan lightroom ?

Kalian bisa membaca di postingan panduan lightroom sebelumnya yang pernah penulis berikan, untuk menggunakan aplikasi lightroom karena untuk dari segi halaman editing dan tempat menu tidak ada bedanya.

Bagaimana cara update lightroom mod terbaru ?

Untuk update otomatis aplikasi memang belum tersedia. akan tetapi, kalian tak perlu khawatir karena penulia akan memberikan infomasi atau update jika ada pembaharuan aplikasi.

Apakah bisa membuat preset di lightroom ?

Tentu bisa, karena fitur tersebut tak hanya tersedai saja, namun kalian dapat membuat preset sesuai keinginan sendiri di dalam aplikasi lightroom diatas.

Itulah postingan mengenai Download Lightroom Mod Apk Full Preset Premium (Update 2024) yang akan kalian dapatkan dengan mudah dan tentunya gratis.

Baca Juga Apk Mod Lainnya :

Download FM WhatsApp

Download GB WhatsApp

Download TikTok Mod

Download YouTube Vanced

Download PiscArt Mod

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan emoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca

Desain Seadanya