Download YouTube Vanced Terbaru (Full Microg dan Apk Manager)

Aplikasi youtube vanced apk terbaru 2022 memang sengaja di hadirkan kepada pengguna setia youtube untuk tetap menjadi platform sosial media populer...

Hadirnya Download YouTube Vanced dan Microg (Update 2024) membantu para penggemar video dan konten kreator untuk lebih bebas dalam menjalankan aplikasi tanpa adanya gangguan iklan yang muncul di awal maupun di tengah putaran.

Aplikasi YouTube Vanced dapat kalian download  dengan cara yang mudah dan tentunya gratis sehingga ketika nonton video di platform YouTube semakin asik tanpa adanya iklan yang muncul.

Sebenarnya aplikasi YouTube sendiri bisa kalian dapatkan di google play store atau app store dengan versi resminya. namun pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan link download YouTube Vanced yang lengkap dengan Full Microg dan Apk Manager secara gratis.

Akan tetapi, jika ingin mendapatkan versi premium tanpa harus berbayar silahkan simak postingan kali ini karena penulis akan mengulas seputar aplikasi yang mirip bernama YouTube Vanced atau yang lebih dikenal dengan sebutan YouTube Mod yang di modifikasi oleh pihak ketiga.

Download Youtube Vanced Apk sebuah aplikasi sosial media yang tak hanya memberikan hiburan yang menyenangkan saja. Akan tetapi, pengguna bisa mendapatkan penghasilan yang berupa uang hingga jutaan rupiah apabila telah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang diberikan oleh pihak aplikasi.

Di Indonesia sendiri, pengguna aplikasi youtube sudah mencapai angka jutaan lebih sehingga menjadi aplikasi sosmed yang populer dan kekinian untuk zaman seperti sekarang ini karena Youtube Vanced Official Mod Apk dengan veri resmi dari segi fitur dan tampilan aplikasi hanya memiliki sedikit perbedaan yang tak terlalu jauh.

Adanya Download Youtube Vanced dan Microg Update 2024 masih banyak dicari oleh pecinta hiburan video untuk menonton tanpa ada ganguan iklan lebih mengasikkan dan tidak menjadi menyebalkan ketika sedang asyik menonton video lucu, horor, romatis, motivasi, pedia, kids dan video musik.

Iklan memang disengaja oleh pihak aplikasi untuk para pengguna karena sistem ini sudah menjadi kerjasama dengan pemasang karena engan adanya iklan, membantu developer team dan para konten kreator untuk tetap aktif dalam membuat postingan di sosial media.

Hingga akhirnya banyak Download Youtube Vanced dan Microg yang mulai  muncul di beberapa situs karena melihat penelusuran google sudah mencapai 3.500.000 di awal tahun 2024 ini.

Aplikasi Youtube Vanced Apk Terbaru 2024 memang sengaja di hadirkan kepada pengguna setia youtube untuk tetap menjadi platform sosial media populer terlebih dengan adanya tanyangan televisi yang dapat dialihkan dengan mudah kedalam fitur terbarunya.

Hadirnya Youtube Vanced  2024 No Root membuat pengguna tidak menjadi kesulitasn untuk menginstallnya pada smartphone tanpa harus mengubah settingan aslinya pada sistem perangkat hingga akhirnya para pecinta video lebih seru ketika sedang menonton tayangan.

Untuk Resmi Youtube Vanced Unduh APK Versi Terbaru 2024  bisa kalian dapatkan secara gratis dan mudah di situs resminya yang beralamat di vancedapp.com the official website atau mengikuti panduan yang penulis berikan ini.

YouTube Vanced Apk Versi Terbaru 2024 Gratis dan Microg

Download YouTube Vanced Apk dan Microg

Dengan menambahkan beberapa fitur yang keren di dalam aplikasi youtube vanced, membuat pihak aplikasi masih banyak melakukan update dengan versi terbaru kepada para pengguna yang menggunakannya.

Meskipun waktu penanyangan iklan di youtube hanya tayang dari 5 detik hingga 15 detik, namun tetap bagi para penonton tetap terganggu karena terkadang muncul secara tiba-tiba di tengah asyiknya nonton video.

Untuk itu, download youtube vanced dan microg memang merupakan aplikasi jalan pintas yang sangat cocok untuk menonton video di youtube lebih betah dan tinggal keluar dari aplikasi sampai video selesai.

Apa Itu YouTube Vanced?

Youtube vanced merupakan aplikasi sosial media yang di modifikasi atau isitilah yang dikenal dengan sebutan MOD yang terdiri dari berbagai macam fitur secara unlimited kepada para pengguna tanpa harus melakukan login.

Apa itu YouTube Vanced

Platform youtube vanced mulai banyak di gunakan oleh banyak orang dalam mencari informasi atau hiburan yang lebih nyaman dan tenang karena kelebihan yang paling utama dapat melakukan pinch zoom dan pemblokiran berbagai macam iklan di seluruh video pada aplikasi youtube resminya.

Sehingga aplikasi youtube vanced ini bisa dikatakan platform sosial media non official karena mempunyai kemiripan yang sama dengan aplikasi YouTube seperti pada umumnya.

Untuk itu, kalian harus tetap melakukan penjagaan yang lebih hati - hati karena youtube vanced dari segi keamanan penggunaanya masih dikatakan minim security atau berkisar 75% kena banned oleh pihak google.

Apakah youtube vanced ilegal? untuk jawabannya belum tentu iya karena platform sosmed ini masih masuk ke golongan aplikasi ilegal tapi banyak menghadirkan manfaat besar dalam kegiatan sosial media.

Dengan kecanggihal dari aplikasi buatan tersebut, membuat versi resminya terasa menjadi saingan karena dari awalnya terganggu dengan adanya iklan menjadi lebih asyik karena dapat hilang secara otomatis.

Mendengarkan musik sambil chattingan atau membuka aplikasi lainnya menjadi tidak keluar dari halaman yang sebelum atau sesudahnya.

Nah, untuk lebih jelasnya pada kesempatan kali ini  penulis akan memberikan seputar youtube vanced terbaru mulai dari review, link download cara instalnya, kelebihan dan kekurangannya pada aplikasi.

Maka dari itu, silahkan kalian simak sebaik mungkin agar tidak hanya menikmati fitur didalamnya. Akan tetapi mengetahui lebih dalam dari aplikasi video modifikasi yang keren dan menarik ini.

Review YouTube Vanced Terbaru

Sesuai dengan pembahasan, bahawasannya youtube vanced sebuah platform sosial media yang didirikan oleh para seseorang pihak ketiga yang di sertai dengan beberapa fitur dan tampilan terbaru. sehingga ketika sedang digunakan pada nantinya lebih bebas dan free dengan tidak adanya iklan yang muncul ketika sedang nonton video didalam tayangan aplikasi.

Review YouTube Vanced

Dari segi tampilan atau review youtube vanced sebenarnya tidak ada bedanya karena dibagian halaman utama aplikasi sama-sama ada fitur beranda,trending, subcriptions, nontifikasi, koleksi, kolom pencarian dan login.

  • Beranda
    Pada halaman ini, akan berisi konten video yang pernah kalian liat pada akun channel youtube. seperti kamu melihat akun ibnujacky, maka akan terdapat di halaman beranda daftar video ibnujacky terkadang lebih dari 1 jika di scroll ke bawah.

  • Trending
    Jika ingin melihat film, musik, game dan konten lainnya yang lagi trending, silahkan kalian klik saja menu tersebut.

    Dengan menscroll ke bawah, maka seluruh konten yang lagi trending atau yang mulai banyak di tonton pengguna lain akan muncul pada halaman ini.

  • Subcription
    Untuk kalian yang ingin melihat konten akun yang pernah di subcription tanpa harus ketik lagi nama akunnya, silahkan klik saja menu subcription.

  • Nontifikasi
    Halaman nontifikasi berfungsi untuk memberikan pemberitahuan dari channel favorit kalian jika terdapat konten video terbaru.

  • Koleksi
    Pada halaman terakhir, akan terdapat daftar konten yang pernah di lihat baru-baru ini (histori), video akun channel anda, hasil download video (offline), jelajahi dan pembelian film, video tonton nanti, membuat playlist dan daftar konten video yang disukai.

Tak hanya itu saja youtube vanced terbaru mampu mengalahkan model asli atau originalnya. jadi sangat disayangkan apabila kalian tidak menginstalnya.

Keunggulan dari youtube vanced memang banyak sekali di dalam aplikasi. pengguna dapat melakukan tontonan video musik dengan cara mengaktifkan background aktif aplikasi secara bersamaan. istilah bahasanya bisa dikatakan multi aplikasi 

Untuk platform sosial media youtube versi mod yang terkenal dan terpopuler bernama youtube vanced yang dapat digunakan pada jenis HP Android dan iPhone secara gratis.

Sebenarnya tak hanya itu saja, namun yang terkenal dan banyak digunakan oleh para penikmat video tanpa adanya iklan aplikasi tersebut. menonton sambil rebahan atau bersantai ria dan mendengarkan musik sambil membuka menu lainnya.

Fitur Kelebihan YouTube Vanced

Dari beberapa pengguna mungkin akan penasaran dan masih belum mengetahui apa saja keunggulan dari youtube vanced terbaru yakni sebagai berikut:

Kelebihan YouTube Vanced

  • Iklan tidak muncul tanpa ada batasan.
  • Tanpa root dapat menginstall aplikasi.
  • Tanpa login bisa menjalankan aplikasi.
  • Tanpa melakukan pembayaran alias gratis.
  • Adanya Fitur PiP untuk memutar konten di balik layar.
  • Adanya Fitur Trending di menu halaman.
  • Tersedia mode efek gelap, dark dan terang
  • Terdapat fitur repeat yang dapat mengembalikan putaran sebelumnya
  • Bisa menginstall dua aplikasi dalam satu HP (tanpa menghapusnya).
  • Fitur yang lebih lengkap dengan aplikasi youtube mod lainnya.

Resiko dan Kekurangan YouTube Vanced

Jika kalian sudah mengetahui apa saja kelebihannya, dibawah ini beberapa resiko dan kekurangan dari youtube vanced terbaru, diantaranya sebagai berikut :

Kekurangan YouTube Vanced

  • Tidak ada update otomatis yang dilakukan lewat google play store atau app store
  • Ukuran file yang mencapai 63.6 MB.
  • Belum tersedia fitur shorts
  • Untuk keamanannya belum ada jaminan.
  • Tidak dapat diverifikasi dengan pasti mengenai cooding.
  • Lebih mudah di sadap oleh para hacker.
  • Bisa teruinstall secara otomatis kapan saja.

Link Download YouTube Vanced New Version

Setelah membaca beberapa artikel mengenai youtube vanced mulai dari pengertian, review, kelebihan dan kekurangannya. bagi yang penasaran dan ingin memiliki aplikasi youtube vanced secara gratis sesuai dengan beberapa point diatas. silahkan kalian klik link dibawah ini:

Link Download YouTube Vanced dan Microg
YouTube Vanced
Versi Terbaru
63.6 MB
YouTube Vanced Apk

Untuk kalian yang ingin download youtube vanced microg apk, silahkan klik link di dibawah ini supaya dalam penggunaan aplikasi lebih nyaman dan mudah untuk terhubung ke akun google.

YouTube Vanced Microg
Versi Terbaru
10.9 MB
YouTube Vanced Microg

Jika kalian masih belum menginstal aplikasi microg youtube vanced, untuk bisa login ke akun google masih tidak bisa atau terhambat.

Untuk itu, silahkan kalian klik saja link download di atas supaya dalam penggunaan aplikasi youtube mod versi vanced berjalan dengan lancar dan normal.

Cara Install YouTube Vanced Apk Terbaru

Bagi pengguna yang telah selesai mendownload dengan menggunakan link diatas, bisa kalian ikuti beberapa panduan dibawah ini:

Cara Install YouTube Vanced

  • Langkah pertama, silahkan kalian matikan jaringa internet setelah selesai download youtube vanced supaya dalam penginstalan sukses dan aman.
  • Selanjutnya, buka menu file manager.
  • Klik folder download.
  • Klik saja aplikasi youtube vanced.
  • Pilih install pada jendela yang tampil
  • Silahkan tunggu sampai proses selesai.
  • Jika sudah, klik buka pada menu di bawah.
  • Secara otomatis kalian akan diarahkan ke halaman aplikasi.
  • Pilih saja close.
  • Selesai.
Silahkan ikuti cara diatas untuk install youtube vanced apk terbaru yang akan digunakan pada smartphone kalian.

Cara Install YouTube Vanced Microg

Setelah selesai melakukan penginstallan aplikasi youtube vanced dan sudah terpasang di layar HP kalian, langkah selanjutnya silahkan install dan buka data microg untuk youtube vanced dengan cara sebagai berikut:


Cara Install YouTube Vanced Microg
  • Seperti cara diatas, pastikan koneksi internet telah mati.
  • Selanjutnya pilih file manger di HP kalian.
  • Klik folder tempat penyimpanan (download).
  • Klik saja aplikasi microg youtube vanced.
  • Pilih install
  • Tunggu sampa proses selesai.
  • Pada jendela yang tampil, silahkan klik tidak saja.
  • Setelah buka.
  • Selesai.

Fungsi dari microg youtube vanced membantu aplikasi untuk terhubung dengan layanan google atau bisa dikatakan pengganti google play service yang memiliki fungsi yang sama dan tentunya lebih aman dan terhindar dari apk banned tanpa root.

Cara Update YouTube Vanced Terbaru

Untuk kalian yang merasa mengalami aplikasi error biasanya terjadi karena aplikasi youtube vanced butuh update atau pembaharuan supaya bisa digunakan kembali.

Sebelum lanjut, silahkan kalian lakukan proses download terlebih dahulu aplikasi vanced manager pada link dibawah ini 

Vanced Manager
Versi Terbaru
4.3 MB
Vanced Manager
Aplikasi Vanced Manager

  • Silahkan buka aplikasi vanced manager yang sudah kalian download
  • Selanjutnya, pilih Youtube Vanced yang bertulis klien YouTube termodifikasi dengan berbagai fitur berguna yang terdapat di bagian atas halaman aplikasi.
  • Kemudian, pada halaman yang tampil klik icon tanda panah dan garis miring bawah.
  • Klik OK pada halaman jendela yang biasanya ada keterangan tema gelap.
  • Tunggu proses pemasangan pada perangkat.
  • Silahkan ikuti perintah yang akan muncul.
  • Selesai.
Dengan mengikuti cara diatas, YouTube Vanced yang tidak dapat dibuka akan kembali pulih seperti pada umumnya.

Semoga YouTube Vanced tetap bertahan dan melakukan kerja sama dengan pihak aplikasi resminya youtube untuk kemajuan platform sosial media.

Aplikasi youtube vanced memang jenis youtube mod yang memang membantu para pecinta video dan musik yang ingin tidak menampilkan iklan ketika sedang diputar.

Untuk kalian yang masih belum bisa menginstall aplikasi YouTube Vanced dan Microg atau gagal mungkin ada sistem yang tidak support, disini penulis akan memberikan jalan alternatif lainnya agar bisa menikmati platform youtuber tanpa adanya iklan

YouTube Revanced
Versi Terbaru
Link Download

Silahkan klik saja link diatas untuk yang ingin menggunakan YouTube Premium Tanpa Iklan dengan menggunakan aplikasi mod YouTube Revanced yang cara penggunaanya tidak jauh berbeda.

Faq: YouTube Vanced

FAQ YouTube Vanced

Apakah youtube vanced aman?
Iya... jika kalian mengikuti beberapa trik dan tips yang penulis berikan diatas dengan jelas agar dalam pemakaiannya tetap aman.

Apakah youtube vanced ilegal?
Untuk jawaban dari penulis belum tentu, karena dari pihak developer sendiri sudah menyediakan data manager (microg).

Apa bedanya youtube biasa dengan youtube vanced?
Dalam istilahnya, youtube biasa merupakan aplikasi resminya dan youtube vanced adalah aplikasi modifikasi yang dikenal dengan sebutan MOD. Untuk perbedaanya, jika kalian menggunakan youtube biasa harus melakuakn registrasi premium untuk mnghilangkan iklan dan tidak dapat memutar konten di belakang aplikasi. Namun, pada youtube vanced sendiri tidak usah melakukan premium lagi untuk menghapus iklan dan di dalam aplikasi ini juga tersedia menu PiP untuk menjalankan aplikasi di luar halaman.

Apakah youtube vanced harus di update?
Untuk sejauh ini, update youtube vanced masih dilakukan secara manual dari situs resminya karena belum tersedia di Google Play Store atau AppStore.

Apakah YouTube Vanced masih bisa digunakan?
Meskipun aplikasi YouTube Vanced masih bisa digunakan oleh pengguna yang sudah menginstalnya, meskipun adanya pembaruan lebih lanjut, namun apk ini kemungkinan akan berhenti berfungsi dalam waktu dekat.

Mengapa YouTube Vanced tutup?

Dari berbagai jenis info salah satunya The Verge mengatakan bahwa adanya sebuah ancaman hukuman dari pihak Google bahwa legalitas penggunaan harus di hentikan.

Sekian dan terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky - jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan emoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca
Writing Illustration