30# Kata Kata Auto Reply Chat Shopee Yang Terbaik

Kata Kata Auto Reolay Chat Shopee adalah fitur Shopee yang secara otomatis menjawab dan merespon pertanyaan pembeli....

Kata Kata Auto Reply Chat Shopee atau Pesan Otomatis yang terbaik menjadi pencarian oleh para pembisnis online hingga tahun 2024 ini.

Adanya Kata Kata Auto Reply Chat Shopee membantu para admin atau pengguna akun yang sedang berjualan di aplikasi marketplace.

Namun, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan ketika ingin membuat Pesan atau Kata Kata Auto Reply Chat Shopee sehingga nantinya bisa membalas sendiri otomatis.

Dalam menangai pelanggan dengan cepat ketika ingin membeli atau hanya sekedar tanya membutuhkan Kata Kata Auto Reply Chat Shopee supaya lebih mudah di respon.

Tak hanya itu aja, dalam menggunakan Kata Kata Auto Reply Chat Shopee didalam akun kalian dapat membantu untuk tingkatan penjualan produk didalam aplikasi.

Sehingga tak heran apabila banyak pengguna lama maupun baru memanfaatkan Kata Kata Auto Reply Chat Shopee atau Pesan Otomatis dalam bantu jualan makin lancar.

Untuk Jenis Auto Replay di Chat Shopee mulai dari kalimat sapaan untuk calon pelanggan, permintaan menunggu, informasi produk, konfirmasi pemesanan, pesan pertanyaan atau Q&A, penutup atau toko tutup dan sejenis lainnya.

Sehingga muncul sebuah istilah Performa Chat Shopee yang prosesnya dapat mengukur beberapa hal berdasarkan kapan dan seberapa toko online shop kalian merespon calon pelanggan dihalaman aplikasi.

Contoh Kata Kata Auto Reply Chat Shopee Terbaru 2024 

Kata Kata Auto Replay Chat Shopee Yang Terbaik

Kata Kata Auto Reolay Chat Shopee adalah fitur Shopee yang secara otomatis menjawab dan merespon pertanyaan pembeli.

Fitur chat otomatis memudahkan penjual membalas pesan dengan bahasa dan kalimat yang bagus, jelas, dan catchy sehingga nantinya membuat calon welcome.

Bagi para pebisnis yang berjualan melalui aplikasi Shopee, perlu menggunakan fitur auto-responder bila memungkinkan. 

Kinerja toko dapat ditingkatkan karena terlihat betapa proaktifnya penjual dalam menjawab semua pertanyaan pembeli.

Selain itu, terdapat fungsi FAQ Assistant yang dapat membantu menjawab pertanyaan pengunjung secara otomatis yang seringkali dijadikan referensi pengunjung mengenai produk, harga, ukuran, dan lain-lain.

Faktanya, contoh template pesan otomatis dan asisten chat Shopee mudah ditemukan di internet dengan mudah dalam membantu pembisnis online.

Seperti halnya contohnya sangat menarik dan kalimatnya ramah serta memperjelas keraguan pengunjung terhadap produk.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Barang di Shopee Tanpa Ribet (COD/NON COD)

Contoh Kata Kata Auto Reply Chat

Contoh Kata Kata Auto Replay Chat Shopee

Dibawah ini penulis akan memberikan beberapa Contoh Kata Kata Auto Reply Chat Shopee 2024 untuk akun kalian. diantaranya sebagai berikut :

Kata Kata Auto Reply Chat Shopee Sapaan

  1. Halo Kak! Selamat datang di toko mai, apakah ada yang bisa saya bantu ? 
  2. Halo dan selamat datang kakak yang cantik dan ganteng, apakah yang bisa di bantu ? silahkan cek katalog kami dan apabila anda ada pertanyaan maka hamba akan siap menjawab
  3. Salam sejahtera kakak,terima kasih telah menghubungi. Silahkan beritahu kami apabila ada yang perlu kami bantu.
  4. Hai, selamat datang di toko kami. Pesan akan segera dibalas oleh admin, mohon tunggu sebentar, ya...
  5. Hallo, terima kasih telah mengirimkan pesan ke toko kami. Mohon ditunggu, pesan akan segera dibalas admin.
  6. Hai terima kasih telah menghubungi toko kamu. Mohon sabar menunggu, pesan akan dibalas satu persatu oleh admin.
  7. Halo, terimakasih sudah mampir ke toko kami. Barang selalu ready dan tunggu sebentar, ya.
  8. Terimakasih sudah mampir ke toko kami, ada yang dapat kami bantu?
  9. Hai Kakak, selamat datang! Silakan pilih produk jualan kami, happy shopping!
  10. Hai Kakak, barang ready semua, tinggal pilih dan kami siap kirim.

Kata Kata Auto Replay Chat Shopee Konfirmasi Pesanan

  1. Hai sobat cantik, pesananmu sedang dalam perjalanan ya, berikut nomor resi untuk kamu. Terima kasih sudah berbelanja dan jangan lupa kembali lagi ya
  2. Halo gan, orderan saat ini sedang diproses ya. Mohon ditunggu ya. Terima kasih.
  3. Pesanan yang kakak pesan, sedang kami proses, mohong ditunggu yaaa.
  4. Terimakasih atas pesanan yang di checkout
  5. Pesanana produk yang dipesan masih proses pengecekan oleh pihak team kami.

Kata Kata Auto Reply Chat Shopee Q&A

  1. Q: Barang ready kak?  - A: Untuk barang yang dipesan kakak ready di toko kami
  2. Q: Barang ready atau tidak? - A: Barang selalu ready.
  3. Q: Apakah bisa menukar barang? - A: Jika barang datang tidak sesuai pesanan atau rusak, bisa dengan menunjukkan video unboxing terlebih dahulu untuk bukti penukaran.
  4. Q: Kapan barang dikirim? - A: Pemesanan sebelum pukul 16.00 WIB barang langsung kirim pada hari yang sama. Jika pemesanan lebih dari jam tersebut maka pengiriman hari berikutnya.
  5. Q: Warna apa yang masih tersedia? - A: Jika varian masih dapat di klik artinya barang masih ada.

Kata Kata Auto Reply di Luar Jam Kerja atau Toko Tutup

  1. Hai, terima kasih telah mengirim pesan Mohon maaf toko kami sudah tutup dan akan membalas chat pada jam kerja setiap hari mulai pukul 08.00 s/d 20.00 WIB, terima kasih.
  2. Terimakasih sudah mampir dan mengirim pesan. Maaf toko sudah tutup dan pesan akan kami balas pada jam operasional setiap pukul 08.00 s/d 17.00 WIB. 
  3. Terimakasih sudah mengirim pesan. Mohon maaf pesan diluar jam operasional. Kami akan secepatnya membalas pada setiap jam kerja pukul 07.00 s/s 17.00 WIB.
  4. Mohon maaf, toko sedang tutup saat ini dan akan buka kembali pada jam 07:00 pagi besok.
  5. Mohon maaf atas ketidaknyamannya, namun toko sudah tutup. Toko akan dibuka kembali jam 08:00 pagi. Terima kasih atas kesabarannya.

Kata Kata Auto Reply Chat Shopee Promo

  1. Hai Kakak, promo dalam prodfuk kali ini ada potongan harga sebesar 50%  setiap pembelian 200 ribu pada all produk. Silahkan pilih dan checkout, ya!
  2. Ada produk terbaru di toko kami dan hanya tersedia 15 pcs saja. Siapa yang duluan checkout auto bebas ongkir khusus hari.
  3. Terimakasih sudah mengunjungi toko kami. Gunakan kode berikut untuk mendapatkan promo bebas ongkir hingga akhir tahun ini.
  4. Temukan promo toko kami di Live Shopee jam 12:00 dan 20:000 kakak.
  5. Khusus hari ini para pelanggan setia, kita ada diskon sebesar 50% untuk beberapa produk pilihan, silahkan dicek siapa tahu ada yang cocok buat kalian.

Cara Membuat  Kata Kata Auto Reply Chat Shopee

Cara Membuat Kata Kata Auto Reply Chat Shopee

Sebelum penulis postingan kali ini, dibawah ini akan memberikan tutorial atau langakah cara membuat auto replay atau chat otomatis di aplikasi shopeee. diantaranya sebagai berikut:

Buka Aplikasi Shopee

Pertama, dalam membuat auto replay di chat yaitu dengan buka aktifkan ponsel kalian dan buka aplikasi Shopee.

Halaman Utama

Pada halaman ini, silahkan kalian pilih Pengaturan yang bericoan gerigi sehingga nantinya bisa melakukan proses pesan otomatis kepada pelanggan.

Halaman Pengaturan

Selanjutnya, ntuk mengaktifkan pengaturan obrolan otomatis atau auto replay shopee, klik Kirim balasan otomatis dalam obrolan tersebut.

Halaman Obrolan

Pada halaman ini, nanatinya akan muncul beberapa pilihan template untuk membalas pesan tamu. Kemudian klik menu Tambahkan Pesan dan silahkan sesuaikan dengan teks kata kata yang penulis rekomendasikan diatas.

Selesai.

Nantinya akan masuk atau membalas pesan sendiri dihalaman perpesanan yang disebut dengan istilah Auto Reply.

Itulah beberapa Kata Kata Auto Reply Chat Shopee dan Pesan Otomatis kepada pelanggan supaya nantinya akun lebih terlihat profesional dan makin lancar yang lengkap dengan cara membuat nya.

Apa yang dimaksud dengan Layanan Auto-Reply Shopee?

Memungkinkan Penjual untuk membalas chat secara otomatis saat Pembeli mengirimkan pesan pertama mereka setiap harinya di halaman aplikasi Shopee

Bagaimana cara meningkatkan performa chat Shopee?

Ada banyak cara yang harus kalian lakukan seperti Balas Chat Secepat Mungkin., Mengetahui Chat Mana yang Harus Cepat Dibalas, Menggunakan Fitur Balas Otomatis, Manfaatkan Fitur Template, Usahakan untuk Selalu Menjadi yang Terakhir Membalas dan sejenis lainnya

Berapa jumlah karakter maksimal yang dapat dituliskan penjual dalam Auto Reply chat shopee?

Auto-reply chat adalah pesan otomatis yang dikirim ke Pembeli setelah mereka mengirimkan pesan. Penjual bisa membuat auto-reply chat atau pesan otomati yang terdiri hingga 500 karakter.

Baca Juga : Cara Agar Dapat Gratis Ongkir di Shopee Untuk Pembeli

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration