6+ Cara Agar Dapat Gratis Ongkir di Shopee Untuk Pembeli

Gratis Ongkir di shopee menjadi pilihan seluruh pengguna yang berupa voucher. dimana nantinya dapat ditukar dalam bentuk meng klaim dihalaman aplikasi

Gratis Ongkir di shopee merupakan incaran seluruh pengguna agar belanja online yang ada di keranjang bisa lebih murah dan hemat dari biaya pengiriman dan bahkan bisa gratis.

Aplikasi yang didirikan oleh Chrins Feng ini berasal dari negara Singapura dan mampu memberikan daya tarik khususnya di Indonesia dengan berbagai macam fitur yang keren dan kekinian untuk dijadikan platform olshop terbesar khususnya di kawasan ASIA.

Sehingga tak heran apabila negara besar seperti Amerika Serikat, Brazil dapat mengoperasikan aplikasi ini untuk berbelanja online dari berbagai macam outlet karena harganya yang lebih relatif murah

Ditambah dalam perusahaan shopee itu tersendiri sudah menyediakan jasa pengiriman secara pribadi yang bernama Shopee Xpress atau yang dikenal dengan sebutan SPX dengan menyediakan layanan Xtra, Hemat dan Reguler.

Trik dan Tips Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee Dengan Mudah

Cara Agar Dapat Gratis Ongkir di Shopee Untuk Pembeli

Berbicara masalah belanja online, Gratis Ongkir di shopee menjadi pilihan seluruh pengguna yang berupa voucher. dimana nantinya dapat ditukar dalam bentuk mengeklaim dihalaman aplikasi pada saat proses check out.

Gratis Ongkir di aplikasi atau ada yang menyebutnya voucher nantinya akan bisa berupa logo dihalaman produk yang akan kalian beli mulai dari 0 rupiah hingga tanpa batasnya.

Namun, ada beberapa penjual yang mengaktifkan voucher gratis ongkir yang dibebankan kepada tokonya salah satu karena promosi terhadap produk yang dijual belikan kepada pengguna akun shopee.

Akan tetapi, ada beberapa pengguna yang tidak bisa mendapatkan gratis ongkir di shopee. hal ini disebabkan karena terkadang jasa pengiriman yang tidak sesuai atau voucher di akun shopee sudah kadaluwarsa.

Untuk itu, silahkan ikuti beberapa cara trik dan tips dibawah ini untuk mendapatkan gratis ongkir di shopee saat belanja online tanpa ada batasnya. diantaranya sebagai berikut :

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir

1. Pengguna Baru

Cara pertama yang banyak dilakukan oleh seluruh pengguna ketika ingin mendapatkan gratis ongkir dengan mendaftar akun baru  apalagi mengguna kode voucher oleh pengguna lama yang sering melakukan belanja di shopee.

Proses ini, usahakan pada saat pendaftaran tidak satu HP, nomor baru dan alamat email yang baru supaya tidak terdeteksi kecurangan oleh pihak aplikator.

2. Klaim Aplikasi

Selanjutnya, klaim voucher di halaman aplikasi shopee yang terdapat menu beranda dengan klik jenis apa yang kalian inginkan atau digunakan dalam belanja sehingga gratis ongkir bisa dipakai.

3. Mencari Toko Yang Tersedia

Semua toko di aplikasi shopee memang tidak menyediakan gratis ongkir kepada pembeli. biasanya karena jasa pengiriman yang tidak tersedia atau memang pihak toko lagi tidak mengaktifkan gratis ongkir.

4. Mendaftar Program Gratis Ongkir

Didalam aplikasi shopee terdapat program yang dapat kalian lakukan untuk mendaftar gratis ongkir. dimana pengguna melakukan tahapan yang diberikan oleh pihak aplikator agar nantinya bisa menggunakan voucher gratis ongkir.

5. Membeli Voucher

Tak hanya mendaftar saja, pengguna akun shopee bisa membeli voucher gratis ongkir yang nantinya bisa digunakan untuk puluhan belanja online sesuai dengan ketentuan atau layanan yang tersedia.

6. Share Kode Undangan

Langkah terakhir untuk mendapatkan gratis ongkir di shopee yang mudah dan gampang sekali yaitu dengan cara  share atau membagikan kode undangan kepada pengguna lain sebanyak mungkin.

Dari keenam trik dan tips diatas, silahkan kalian coba satu persatu jika ingin mendapatkan gratis ongkir di shopee ketika sedang belanja online dalam produk apapun di toko yang tersedia.

Sebenarnya, voucher di shopee beragam macam mulai dari gratis ongkir, gratis ongkir 10 ribu, gratis ongkir 30 ribu, gratis ongkir 0 rupiah dan bahkan mendapatkan promo 10%  dan 50% kepada pembeli tergantung barang yang dipesan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TikTok Shop Agar Hemat

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan diatas bermafaat bagi para pembaca.

Writing Illustration