2+ Cara WhatsApp Centang Satu Tapi Online dan Sudah Terbaca

Cara WhatsApp Centang Satu Tapi Online dan Sudah Terbaca di penelusuran masih banyak dicari oleh seluruh pengguna khususnya di Indonesia sendiri karena dapat menyembunyikan aktif di aplikasi.

Trik whatsapp yang satu ini sebenarnya bisa kalian gunakan dengan menginstall aplikasi tambahan dan bisa langsung lewat setelan yang terdapat dihalaman wa sendiri.

Centang satu dengan warna putih yang terdapat di halaman wa menandakan bahwa akun whatsapp kalian sedang tidak aktif dan untuk centang dua dengan warna biru memperlihatkan kalian sedang selesai membacanya.

Akan tetapi, dari beberapa pengguna yang masih mencari bagaimana sih caranya agar wa saya tetap centang satu meskipun masih membuka aplikasi untuk chatting dengan pengguna lain.

Untuk cara wa centang 1 tapi online di hp oppo dan sejenis merek lainnya sudah banyak dilakukan oleh pengguna salah satu tujuanya.

Caranya Agar WhatsApp Centang Satu Walaupun Kita Online di Aplikasi

Cara WhatsApp Centang Satu Tapi Online dan Sudah Terbaca

Ketika pesan masuk di halaman aplikasi WA, sebenarnya kalian memiliki kewajiban untuk membalasnya agar pengguna yang sedang chat tidak menunggu karena kalian sedang aktif.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik dan cara agar kalian tetap terlihat centang satu meskipun sedang menggunakan aplikasi WA seperti pada umumnya.

Menggunakan Aplikasi WhatsApp Original

WhatsApp Original

Jika kalian mengubah setelan centang menggunakan aplikasi original atau resminya yaitu dengan cara menonaktifkan fitur centang biru agar laporan yang dibaca tidak dapat terlihat.

Dengan begitu ketika nantinya ada pesan yang masuk di halaman aplikasi, kalian bisa membuka seperti biasa namun tetap centang dua tanpa diketahui oleh pengguna lain meskipun telah membacanya. untuk caranya sebagai berikut :

Halaman Privasi

  • Silahkan buka aplikasi wa seperti pada umumnya.
  • Setelah itu, klik icon titik tiga pada pojok kanan atas.
  • Klik setelan pada halaman yang muncul.
  • Langkah selanjutnya, pilih menu privasi yang bertulis blokir kontak.
  • Silahkan geser icon ijo menjadi putih di halaman menu laporan baca.
  • Selesai.

Jika kalian menggunakan trik di atas dan ingin membalas pesan dari kontak yang masuk maka akan sama apakah orang tersebut telah melihat atau tidak dan untuk halaman group masih tetap aktif.

Dengan menggunakan cara di atas, nantinya kalian tak perlu melakukan proses pemblokiran yang dapat merugikan akun kalian sendiri karena pesan yang masuk pada sebelumnya tidak akan terkirim.

Menggunakan Aplikasi WhatsApp Modifikasi 

WhatsApp Modifikasi

Cara agar chat di WhatsApp tidak terlihat dibaca padahal sudah membukanya yaitu dengan menggunakan aplikasi whatsapp modifikasi atau ada yang dikenal dengan sebutan WA MOD.

Menggunakan aplikasi WhatsApp Mod kalian dapat mengubah settingan centang dua menjadi centang satu meskipun telah selesai membacanya chatting yang masuk di halaman WA.

Penelusuran google, WhatsApp Modifikasi atau MOD ini sudah banyak kalian temukan mulai dari FM, GB, YO, GO, OG, Aero, MA, Fouads, Plus, Prime, Indigo dan lain sebagainya.

Disini, penulis memberikan rekomendasi whatsapp MOD yang bisa kalian coba install di perangkat HP agar bisa terlihat offline meskipun sedang online dalam membuka aplikasi WA.

FM WhatsApp

Download FM WhatsApp

FM WhatsApp

FM WA sudah menjadi pilihan aplikasi sosial media whatsapp mod yang banyak memberikan layanan berbeda dalam penggunaan. Sosial media WhatsApp sudah tak asing lagi sebagai aplikasi layanan sosial seperti chatting, calling, video call, voice note hingga mengirim berbagai macam file. FM WhatsApp dapat dikatakan sebagai aplikasi sosial media versi MOD yang terbaik dalam penggunaanya karena terdapat pilihan banyak fitur atau menu yang memenuhi kebutuhan di era zaman kekinian seperti sekarang ini. Hadirnya FM WhatsApp sangat membantu untuk kalian yang menggunakan aplikasi sosial media WA dengan tampilan yang berbeda dengan versi resminya dan sangat cocok untuk bisa di pasang pada smartphone apalagi khusus pemula. Selain itu, FM WhatsApp dapat membuat aplikasi di halaman utama wa centang 1 di hp android seperti oppo, xiaomi, samsung dan lain sebagainya

Baca Selengkapnya : Download FM WhatsApp Terbaru 2023 Gratis (Latest Version)

GB WhatsApp

Download GB WhatsApp

GB WhatsApp

GB WhatsApp atau yang akrab di sebut dengan WA GB ini sudah menjadi aplikasi mod yang memberikan layanan berbeda dalam penggunaannya. Masyarakat di luar sana memang banyak mengatakan bahwa WhatsApp merupakan aplikasi sosial media yang sangat ringan dan mudah dalam penggunaannya untuk kebutuhan digital di era zaman sekarang ini. Akan tetapi, hadirnya WA GB yang aman ini memberikan tampilan atau desain yang lebih mudah dan fitur didalamnya sangat berbeda dengan versi originalnya sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh pemula yang ingin menginstall aplikasi WhatsApp Mod. Selain itu, fitur anti banned yang terdapat di WhatsApp GB menjadikan platform ini sangat terbukti untuk keamanannya sehingga pengguna tak perlu khawatir terblokir dalam penggunaan aplikasi. tak hanya itu saja, di aplikasi GB WhatsApp ini kalian bisa terlihat centang satu namun masih online dengan mudah

Baca Selengkapnya : Download GB WhatsApp Terbaru 2023 Mod Apk Pro

Dengan menggunakan trik di atas, nantinya kalian akan mengubah jenis centang yang ada di halaman aplikasi whatsapp ketika ada pesan yang masuk.

Centang satu tapi online di whatsapp menjadi pilihan oleh seluruh pengguna agar tidak terganggu oleh pesan yang masuk dihalaman WA.

Baca Juga : Cara Mudah Merubah Tampilan Whatsapp Original Menjadi Keren

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration