Cara Mudah Merubah Tampilan Whatsapp Original Menjadi Keren

Keunikan dari whatsapp ini, kalian dapat mengganti sebuah tampilan tema atau ada yang menyebutnya background supaya ketika dilihat menjadi tak...

Merubah Tampilan Whatsapp Original Menjadi Keren dapat kalian lakukan dengan cara yang mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan baik di Android ataupun iPhone.

Aplikasi sosial media yang bisa dilakukan untuk chatting, memanggil, video call dan mengirim beberapa jenis dokumen lainnya masih menjadi platform yang populer digunakan oleh seluruh kalangan anak mudah hingga dewasa.

Keunikan dari whatsapp ini, kalian dapat mengganti sebuah tampilan tema atau ada yang menyebutnya background supaya ketika dilihat menjadi tak membosankan salah satunya dengan menggunakan foto kalian sendiri.

Hal ini membuat aplikasi sosial media whatsapp tetap menjadi pilihan oleh pengguna tetap setiap menginstallnya di smartphone android atau iPhone untuk sosial media.

Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa Aplikas di Android dan iPhone

Cara Mudah Merubah Tampilan Whatsapp Original Menjadi Keren

Mengganti tema whatsapp di aplikasi yang kalian install bisa kapan pun apalagi ketika kalian sedang bosan dengan gambar yang ada di belakang background.

WA pada umumnya yang dikenal dengan tampilan warna hijau mudah yang dikombinasikan dengan putih baik di whatsapp original, business, web hingga yang modifikasi.

Sebenarnya, didalam aplikasi untuk choose tema whatsapp hanya ada dua jenis mode light dan dark untuk mengubah tampilannya. namun agar lebih keren menggunakan gambar yang kalian inginkan.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan tutorial cara merubah tampilan whatsapp original menjadi keren dan berbeda dengan jenis aplikasi lainnya. berikut langkah-langkah nya :

1. Buka Aplikasi WhatsApp

Halaman Utama Aplikasi

Silahkan kalian buka aplikasi whatsapp seperti pada umumnya, lalu klik titik tiga pada icon pojok kanan atas.

2. Halaman Menu Pop Up

Halaman Menu Pop Up

Setelah itu, klik menu setelan yang berada di bagian bawah ketika halaman menu pop muncul di aplikasi whatsapp.

3. Halaman Setelan

Halaman Setelan

Langkah selanjutnya, klik dibagian menu chat yang di bawahnya bertulis tema, walpaper, dan riwayat chat.

4. Halaman Chat

Halaman Chat

Nantinya kalian akan menemukan beberapa fitur didalamnya, klik tema untuk memilih jenis terang secara originanya atau gelap yang berwarna hitam kebiruan.

Halaman Wallpaper

Klik wallpaper untuk kalian ingin merubah tampilan di wa dengan berbagai jenis pilihan > lalu klik ubah di bagian menu yang muncul > nantinya kalian akan menemukan banyak pilihan yang bisa digunakan untuk tema mulai dari gambar cerah, gelap, warna solid, foto saya hingga mengembalikan dengan foto yang awalnya dengan klik wallpaper default. 

Dengan mengikuti langkah, maka tampilan whatsapp atau tema yang ada di aplikasi wa kalian menjadi berbeda ketika sedang dibuka pada smartphone android ataupun iPhone.

Baca Juga : Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Download Foto, Video dan Berkas Media

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca. 

Writing Illustration