Cara Live di Facebook Agar Banyak Penonton Terbaru 2023

tips siaran langsung di FB banyak yang nonton dengan paling efektif dan mudah sekali untuk dilakukan oleh seluruh pengguna yang aktif ataupun tidak...

Bagi seorang konten kretor atau influencer pasti akan membutuhkan yang namanya Cara Live di Facebook Agar Banyak Penonton hingga jutaan lebih baik pengikut ataupun pengguna lainnya.

Facebook sebagai aplikasi sosial media yang sudah memiliki banyak pengguna tidak akan pernah puas untuk menghadirkan fitur-fitur keren salah satunya dapat melakukan siaran ulang atau ada yang menyebutnya live streaming.

Namun, masih ada beberapa pertanyaan yang muncul di seluruh pengguna cara agar live facebook banyak penonton yang melihatnya atau bergabung dengan konten yang kalian lakukan.

Dengan begitu, akun yang sedang kalian lakukan siaran ulang bisa dijangkau oleh berbagai pengikut apalagi dalam urusan menjalankan promosi bisnis yang efektif dalam penjualannya.

Cara Live Streaming Banyak Penonton di Facebook

Cara Live di Facebook Agar Banyak Penonton Terbaru 2023

Fitur yang ada di facebook ini tak hanya dilihat atau ditonton saja. namun dapat memberikan sebuah like dan komentar layaknya seperti feed atau postingan dalama halaman beranda.

Sehingga bagi para pengguna yang sedang kesepian, memberikan informasi, penjualan barang atau lainnya menggunakan fitur live streaming agar banyak mengetahui dihalaman pengikut.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan trik dan tips yang ampuh cara agar banyak penonton saat live di facebook  sehingga target sasaran yang kalian inginkan tercapai. di antaranya sebagai berikut :

Memiliki Pengikut Yang Banyak

Memiliki Pengikut Yang Banyak

Langkah pertama yang paling ampuh untuk kalian yang ingin melakukan siaran ulang di facebook yaitu harus memiliki pengikut yang banyak diakun profil atau fanspagen nya.

Baca Juga : Aplikasi Menambah Followers Facebook Yang Autofollow

Hal ini bertujuan, agar nantinya pengikut atau followers lebih mudah membukanya. namun yang perlu diperhatikan kalian harus sering melakukan interaksi dengan pengikutnya.

Dengan memiliki pengikut atau followers hingga jutaan lebih, maka live difacebook banyak yang nonton terkait konten kalian yang sedang dibuka atau share dihalaman  aplikasi.

Melakukan Giveaway

Melakukan Giveaway

Selanjutnya, cara jualan di facebook live banyak penonton yaitu dengan melakukan giveaway kepada penonton yang sedang melihatnya baik berupa hadiah voucher, pulsa atau sejenis barang lainnya.

Dengan melakukan give away pada saat proses siaran ulang atau live streaming memang sangat membantu sekali bagi kalian yang ingin menaikkan traffic penonton sehingga tertarik membeli produk yang dipromosikan.

Banyak sekali reseller, penjual hingga dropshipper yang menggunakan fitur siaran ulang atau live di facebook salah satunya untuk berjualan yang merupakan tips paling mudah.

Baca Juga : Cara Sukses Jualan di Facebook Organik Biar Laris

Melakukan Kolaborasi

Melakukan Giveaway

Cara menambah viewer live di facebook tanpa harus membeli yaitu dengan cara melakukan kolaborasi dengan akun FB lainnya yang memiliki jumlah follower yang banyak sehingga target sesuai sasaran.

Melakukan kolaborasi di fitur layanan live facebook memang sangat membantu sekali untuk pengguna agar banyak yang menonton dengan cara organik dan waktu yang tepat.

Sehingga nantinya kalian meminta kepada pengguna yang diajak kolaborasi untuk minta penonton membagikan video siaran kepada masing-masing pengkutnya baik halaman beranda atau group.

Menggunakan FB Ads

Menggunakan FB Ads

Selanjutnya, cara meningkatkan penonton live facebook paling efektif dan mudah sekali yaitu dengan menggunakan FB Ads atau yang lebih dikenal dengan sebutan iklan berbayar.

Namun metode ini kalian harus mempersiapkan biaya sesuai dengan yang terdaftar didalamnya, Jika target jagakauan penonton bisa mencapai jutaan lebih maka biaya yang dibutuhkan bisa sampai ratusan lebih.

FB Ads merupakan cara yang banyak digunakan pengguna yang ingin menambah jumlah penonton mencapai jutaan lebih dalam waktu yag cepat dan sesuai dengan harapan karena pihak aplikasi akan menyesuaikan dengan konten yang kalian lakukan.

Sebelum melakukan proses FB Ads, kalian harus atau wajib halaman facebook atau Fanspage karena proses prosedur yang dilakukan melalui halaman creator studio META.

Beli Penonton Live Facebook

Beli Penonton Live Facebook

Tisp dan Strategi ampuh agar siaran ulang FB banyak yang menonton yaitu dengan beli penonton live facebook yang harganya luamayan relatif sesuai dengan jumlah yang kalian inginkan.

Jasa beli penonton live facebook sudah mulai banyak tersedia di website situs google, olshope shopee, tokopedia dan lainnya yang dapat menjangkau jutaan lebih dengan 60 menit real atau tergantung konten yang sedang kalian siarkan.

Untuk jasa view live streaming facebook mulai dibuka dengan harga kurang lebih 50.000 hingga jutaan lebih. dengan begitu, penonton live yang kalian lakukan dapat meningkatkan jumlahnya dengan cepat.

Dari kelima cara diatas merupakan tips siaran langsung di FB banyak yang nonton dengan paling efektif dan mudah sekali untuk dilakukan oleh seluruh pengguna yang aktif ataupun tidak.

Baca Juga : Cara Dapat Uang Dari Facebook Yang Gratis

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan diatas bermafaat bagi para pembaca.

Writing Illustration