9+ Cara Dapat Uang Dari Facebook Yang Gratis

Mendapatkan uang dari facebook dengan upload video, main atau live gaming, creator dan lainnya merupakan trik yang banyak digunakan seluruh pengguna..

Bagaimana Dapat Uang Dari Facebook ? salah satu pertanyaan yang banyak muncul di penelusuran dihalaman page on google.

Cara mendapatkan uang dari facebook bisa kalian lakukan dengan cara mudah jika selalu aktif menggunakan aplikasi di setiap harinya dengan melihat informasi yang terbarunya di halaman page one.

Untuk dapat uang di facebook memang cara yang paling efektif dan banyak manfaat bagi para pengguna supaya tak hanya digunakan sebagai media sosial atau hiburan.

Mengenai cara dapat uang dari fb yang banyak di lontarkan oleh seluruh pengguna ada yang mendapatkan hingga 40 miliar pada tahun 2017 yang lalu.

Sehingga di tahun 2022 mulai banyak perusahaan yang begabung untuk memasang iklan dengan FB secara sistem kerja sama.

Mendapatkan uang dari facebook dengan upload video, main atau live gaming, creator dan lainnya merupakan trik yang banyak digunakan seluruh pengguna.

Untuk menghasilkan dari facebook memang tak semudah seperti jualan atau membuka toko online sehingga mendapatkan keuntungan.

Sebenarnya memiliki banyak follower setidaknya 1.000 pengikut dengan di sertai 180.000 vide dalam waktu 60 hari merupakan cara yang paling efektif untuk mendapatkan uang gratis dari facebook.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Gratis Tanpa Modal

Dapat Uang Dari Facebook
Cara Dapat Uang Dari Facebook Terbaru 2022 Yang Gratis

Mendapatkan uang dari facebook tanpa modal juga bisa kalian dapatkan dengan berbagai cara seperti jualan produk orang, memiliki banyak follower, memiliki banyak like dan lain sebagainya.

Sebagai aplikasi sosial media yang sudah beumur belasan tahun, facebook sudah mulai banyak melakukan perubahan salah satunya bisa mendapatkan uang dengan mudah dan gratis.

Uang dari facebook memang berbentuk online yang nantinya dapat di transfer rekening bank atau e-wallet sesuai dengan kesepakatan.

Untuk itu, berikut dibawah ini trik dan cara mendapatkan uang dari facebook terbaru 2022 yang gratis dan tanpa modal. diantaranya sebagai berikut :

Jualan di Facebook

Jualan di FB

Cara agar dapat uang dari facebook yang mudah dan cepat dengan jualan segala produk atau bisnis yang sedang kalian rintis.

Jualan di facebook memang salah satu trik dapat uang secara instan yang bisa mencapai jutaan lebih di setiap transaksi yang kalian.

Banyak pengguna , pembisnis hingga sekelas artis yang jualan di FB dengan beberpaa metode yang dilakukan untuk menaikkan traffic.

Berikut beberpaa trik dan panduan jualan di facebook organik biar laris yang dapat kalian coba lewat link dibawah ini :

Memiliki Banyak Followers

Memiliki Banyak Followers

Cara mendapatkan uang dari facebook creator dengan memiliki banyak followers atau pengikut yang tidak jauh mengikutinya.

Dengan memiliki banyak followers, terkadang pembisnis atau pengusaha akan datang sendiri untuk menawarkan produk sendiri ke akun kalian.

Followers atau pengikut yang kalian miliki di facebook memang aset yang nantinya bisa di menjadi uang yang hingga mencapai jutaan lebih.

Untuk itu, silahkan kalian manfaatkan pengikut atau follower bisa dengan menawarkan diri kepada para pengusaha atau pembisnis dengan membuka jasa pengiklanan.

Menukar Like FB

Menukar Like FB

Jika di setiap postingan yang kalian unggah memiliki like atau suka yang banyak akan lebih mudah dapat uang dai facebook.

Cara menukar like FB dengan uang bisa kalian lakukan dengan menawarkan produk yang klien berikan kepada kalian.

Untuk itu, silahkan gunakan peluan like FB yang banyak pada akun kalian, apalagi ditambah dengan halaman fanspage yang memiliki jutaan lebih like FB. 

Menjadi Admin Akun

Menjadi Admin Akun

Cara dapat uang dari facebook gratis dengan menjadi Admin akun terhadap produk atau bisnis yang sedang di jalankan pengguna orang lain.

Admin akun disini bisa menjadi agen promosi pada produk baik di halaman atau akun pribadi. supaya terlihat lebih aktif jika di buka oleh pengguna FB lain.

Untuk uang yang didapatkan menjadi admin akun FB sekitar kurang lebih 750K disetiap bulan hanya dengan mengaktifkan akun saja.

Menjadi Buzzer

Menjadi Buzzer

Tak hanya jualan saja, mendapatkan uang di fb yang praktis dengan menjadi buzzer yang merupakan profesi atau pekerjaan yang mengopini postingan supaya ramai di lihat oleh pengguna orang lain.

Buzzer FB memang menjadi pekerjaan impian banyak penggua dengan menyuarakan pendapat secara langsung baik lewat postingan atau live (siaran ulang).

Untuk gaji Buzzer di facebook mencapai angka jutaan lebih setiap transaksi atau sesuai kontrak dengan pengusaha atau instansi.

Sehingga ketika kalian memiliki jiwa pemberani melawan komentar orang lain, silahkan daftarkan diri menjadi buzzerr di FB karena gratis.

Menjadi Affiliate

Menjadi Affiliate

Cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal yaitu dengan menjadi affiliate (afiliasi) dengan mempromosikan produk orang lain tanpa harus membeli.

Affiliate disini bisa kalian mendafatrakan diri dan melakukan perjanjian berapa komisi yang akan didapatkan setiap penjualan.

Uang yang didapatkan menjadi affiliate facebook biasanya mulai dari 10% di setiap penjualan produk yang laku lewat akun kalian.

Menjadi Influencer

Menjadi Influencer

Cara dapat uang dari facebook seperti youtube yang mencapai angka jutaan rupiah setiap bulan silahkan menjadi influencer.

Jika kalian memiliki otoritas, posisi atau pengetahuan dengan kekuatan penjualan produk silahkan daftarkan kepada instansi yang menjual produk.

Menjadi influencer memang tidak harus memiliki banyak follower atau like, namun kejatian diri yang perlu kalian tekadkan dengan mempercayaka pihak pemiliki produk bahwa akan bisa menjual target yang ditentukan.

Akan tetapi, jika kalian memang sudah memiliki bakat menjadi influencer atau selebgaram, biasanya akan ditawarkan secara pribadi lewat dm.

Menerima Jasa Iklan

Menerima Jasa Iklan

Cara dapat uang dari fanspage facebook dengan cara menerima jasa iklan kepada pihak instansi dengan mampu menerima target yang diminta.

Iklan di sini bisa berupa gambar foto atau video yang menarik sehingga pemiliki produk bisa membayar kepada kalian dengan angka uang yang cukup besar.

Menerima jasa iklan merupakan pekerjaan yang mulai banyak digunakan oleh seluruh pengguna untuk menghasilkan uang dari facebook tanpa modal yang mudah sekali.

Memonetisasi Akun Facebook

Memonetisasi Akun FB

Cara tercepat menghasilkan uang di FB yang mudah yaitu dengan memonetisasi akun facebook yang kalian miliki.

Akan tetapi, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian lakukan supaya di setujui oleh pihak aplikasi ketika mengajukan.

Seperti memiiki 10.000 pengikut di halaman fanspage, memenuhi partner, menerbitkan video yang menghindar dari konten negatif, ujaran kejelakan dan lain sebagainya.

Jika akun facebook kalian sudah dapat memonetisasi, maka mendapatkan uang dari facebook lebih mudah dan bisa mencapai angka jutaan lebih di setiap harinya yang langsung masuk ke rekening bank

Dari sembilan cara diatas, dapat kalian  lakukan untuk dapat uang dari Facebook hingga jutasn rupiah setiap bulannya atau bahkan perharinya.

Baca Juga : Cara Sukses Jualan di Facebook Organik Biar Laris

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration