Cara Sukses Jualan di Facebook Organik Biar Laris

Jualan di facebook biar laris salah satu keinginan atau menjadi impian oleh seluruh pembisnis, pengusaha atau franchise dalam memenuhi kebutuhan...

Jualan di Facebook salah satu metode yang harus kalian lakukan untuk menaikkan trafiic penjualan yang meningkat baik secara online maupun offline.

Bagi pemula, jualan di facebook untuk menghasilkan yang organik bisa lewat status, marketplace, group atau lain sebagainya.

Sebenarnya banyak hal yang harus kalian persiapkan agar penjualan produk di facebook dapat untung banyak di setiap transaksi.

Tidak hanya biar laris dan cepat laku saja, penjualan di facebook memiliki banyak cara atau trik yang harus kalian lakukan salah satunya pada produk yang di pasarkan dengan membuat gambar yang menarik.

Jualan di facebook oragnik biar laris salah satu keinginan atau  menjadi impian oleh seluruh pembisnis, pengusaha atau franchise dalam memenuhi kebutuhan kehidupan.

Dengan mengupload produk yang kalian jual di facebook, proses jual beli yang dilakukan sangat menarik banyak pengujung dengan meng-ordernya.

Trik dan Cara Jualan di Facebook Agar Cepat Laku

Sukses Jualan di Facebook
Cara Sukses Jualan di Facebook Organik Biar Laris

Jualan di Facebook yang paling cocok untuk kalian lakukan dengan gabung ke berbagai jenis group yang sesuai dengan lapak kalian seperti OLX, Jual Beli, Peluang Usaha dan lain sebagainya.

Semenjak di dirikan pada tahun 2004, facebook sudah memiliki pengguna hingga mencapai miliaran lebih di seluruh belahan dunia.

Sehingga peluang sukses untuk jualan di facebook menjadi banyak sorotan publik di dunia digital seperti sekarang ini.

Facebook memang tak hanya aplikasi sosial media yang hanya digunakan untuk komunikasi, calling, atau posting gambar.

Akan tetapi, dengan hadirnya facebook dapat kalian gunkan dengan jualan atau usaha yang akan menguntungkan bisni atau usaha yang sedang kalian jalankan.

Untuk itu, silahkan beberapa trik dan cara untuk jualan di facebook organik biar laris hingga mencapai keuntungan jutaan lebih. diantaranya sebagai berikut :

Membuat Halaman Facebook

Halaman Facebok

Cara jualan di facebook agar cepat laku dan biar laris dengan membuat akun jualan di halaman atau fanspage terkait produk kalian.

Halaman facebook atau ada yang menyebutnya fanspage merupakan fitur yang harus kalian gunakan di akun fb kalian supaya dalam mempromosikan produk lebih mudah lagu dan menyebar luas.

Untuk itu, silahkan membuat halaman facebook yang sesuai dengan produk atau usaha yang sedang kalian jalankan atau rintis supaya dapat mencapai target penjualan.

Jadi, ketika selesai kalian post di akun pribadi langsung share link atau memulai dari awal lagi ke halaman Fanspage FB.

Membuat Gambar Yang Menarik

Konten Menarik

Cara post jualan di facebook salah satu trik yang harus kalian ketahui dengan membuat gambar yang menarik terhadap produk yang akan di post.

Foto atau video sebelum kalian post silahkan dikemas sebaik atau semenarik  supaya ketika di potret dan di unggah pada akun memiliki nilai plus.

Selain itu, silahkan kalian edit gambar foto atau video dengan sekeren mungkin supaya dalam postingan di akun produk memiliki nilai plus kepada calon konsumen.

Gambar yang menarik pada jualan kalian menjadi kunci yang penting agar tidak tampil biasa-biasa aja ketika dijual belikan.

Gabung Ke Group

Gabung Ke Group

Cara posting jualan di grup facebook merupakan tips yang kalian lakukan supaya traffic penjualan menjadi semakin meningkat.

Gabung ke group memang wajib kalian lakukan, karena daftar anggota yang ada di dalam group Facebook banyak berasal dari berbagai wilayah.

Sehingga jualan di Facebook dengan gabung ke group sebanyak-banyaknya akan menjadi cepat laris dan laku.

Namun yang perlu kalian ketahui, cara jualan di group kalian harus perhatikan jenis group yang digabung jangan langsung mempost jika tidak sesuai dengan namanya agar tidak kick dan akhirnya reputasi penjualan menjadi jelek.

Jualan Lewat Marketplace

Marketplace Facebook

Kalian tak perlu mengnstall aplikasi jualan di facebook karena dengan menggunakan atau lewat market place salah satu cara yang paling efektif dan organik untuk berjualan.

Marketplace yang terdapat di fb merupakan aplikasi jualan di Facebook yang dapat kalian gunakan untuk menjual produk yang mudah dan praktis sekali.

Didalam dituduh marketplace Facebook kalian dapat mengatur calon konsumen dari wilayah yang ingin diterjun atau mencari kompetitor produk lainnya.

Sehingga menggunakan marketplace sangat rekomended untuk digunakan supaya jualan di Facebook organik biar laris.

Riset Keyword Postingan Produk

Riset Keyword

Status jualan di fb memang membuat para pengguna atau calon kustomer, namun kalian harus tetap memperhatikan riset keyword (kata kunci) terhadap postingan produk yang ingin kalian jual.

Riset Keyword terhadap produk atau usaha yang kalian jual sangat perlu di perhatikan, supaya orang yang sedang mencari nama produk usaha kalian muncul di halaman page one (bagian atas).

Riset keyword atau kata kunci jualan di Facebook sudah banyak tersedia di google seperti google keyword planner, google autocomplate, ubersugget, keyword tool io dan lainya.

Untuk itu, silahkan sesuaikan dengan jenis produk kalian dengan mengolah kata yang terdapat di situs riset keyword tersebut. Baik deskripsi, hastag, caption, harga, dan lain sebagainya.

Daftar Facebook Ads

Facebook Ads

Cara sukses jualan di Facebook organik biar laris dan cepat laku dengan daftar Facebook ads yang membutuhkan biaya tak terlalu besar.

Facebook AdSense atau yang akrab disebut dengan FB Ads salah satu layanan iklan berbayar yang dimiliki oleh platform Facebook yang tujuan nya untuk menjadi marketing untuk produk kalian dengan cara online.

Cara jualan di facebook ads sudah menjadi banyak pilihan orang atau pembisnis untuk bisa menyebar luas ke berbagai wilayah khususnya di Indonesia.

Untuk membuat iklan di fb Ads kalian harus menentukan sasaran seperti konsumen, tujuan, jenis iklan yang akan digunakan dengan harga yang kalian  sesuaikan.

Jika pembayaran efektif untuk menghasilkan banyak konsumen akan lebih mahal, namun kalian tak perlu khawatir karena di FB Ads banyak jenis iklan yang dapat di pilih.

Dari keenam trik dan cara diatas, penjualan yang kalian lakukan di facebook dijamin sukses dan laris dengan mendapatkan keuntungan yang banyak.

Baca Juga : Aplikasi Menambah Followers Facebook Yang AutoFollow

Itulah Cara Sukses Jualan di Facebook Organik Biar Laris yang dapat kalian coba di bisnis atau usaha yang sedang di jalankan.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration