Cara Mengatasi WA Diblokir Oleh Pihak WhatsApp dan Teman

Untuk ciri wa diblokir ada banyak macamnya, mulai dari tidak ada profil, tidak muncul terakhir dilihat dan lain sebagainya...

Cara Mengatasi WA Diblokir Oleh Pihak WhatsApp dan Teman dapat kalian lakukan dengan cara yang mudah tanpa harus install aplikasi tambahan di HP Android ataupun iPhone.

Kenapa nomor wa diblokir pihak whatsapp ? salah satu pertanyaan yang mungkin banyak muncul bagi pengguna aplikasi sosial media yang ringan ini sehingga banyak yang bingung untuk mengatasinya.

Perbedaan wa diblokir dan tidak aktif terlihat ketika foto profil pengguna yang awalnya ada dan ketika dibuka kembali sudah menjadi Avatar (tidak ada fotonya).

Untuk ciri wa diblokir ada banyak macamnya, mulai dari tidak ada profil, tidak muncul terakhir dilihat dan lain sebagainya.

Lalu berapa lama whatsapp diblokir permanen ? untuk jawaban ini masih belum di infokan secara pasti oleh pihak developer. namun kalian tak perlu kahwatir karena bisa meminta bantuan ke pihak aplikasi

Sebenarnya, aplikasi untuk mengetahui wa diblokir sudah tersedia di google play store atau app store namun pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan trik dan tips yang ampuh.

Cara terlepas dari blokiran whatsapp sebenarnya sangat mudah dan kalian tak perlu install aplikasi tambahan atau melaukan proses root.

Trik dan Cara Mengatasi WhatsApp Diblokir Terbaru 2022

WA Diblokir
Cara Mengatasi WA Diblokir Oleh Pihak WhatsApp dan Teman

WA diblokir pemerintah, teman, pacar, mantan untuk tanda yang bisa kalian terlihat yaitu dengan melihat foto profil yang tiba-tiba berganti avatar (tidak ada gambar).

Namun, untuk kalian yang mengalami wa di blokir tapi profil tetap ada dan wa diblokir tapi centang 2 karena pengguna atau akun kontak menggunakan aplikasi modifikasi atau ada yang menyebutnya WA Mod.

Untuk wa diblokir bisa melihat status karena nomor kalian hanya di blokir sementara oleh pengguna lain dan terkadang bisa melihat pada group yang terbaca namun di chat pribadi centang satu.

Cara buka wa di blokir atau sering diblokir memang belum tersedia secara otomatis atau ada fitur didalam halaman aplikasi.

Akan tetapi, bagi kalian yang mengalami wa tiba tiba di blokir dan wa diblokir tidak bisa login dikarenakan nomor kalian dilakukan banned oleh pihak aplikasi dengan alasan melanggar ketentuan yang telah diberikan saat proses pendftaran pertama.

Trik dan Tips wa agar tidak bisa di blokir yaitu dengan melakukan pengajuan centang hijau dan jangan melanggar apa yang ditetapkan oleh pengembang.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan cara yang ampuh untuk mengatasi WA Diblokir oleh pihak WhatsApp dan teman. diantaranya sebagai berikut :

Mencari Informasi di Pusat Bantuan

Menu Pusat Bantuan

Cara mengatasi WA Diblokir oleh pihak WhatsApp dengan mudah yaitu mencari informasi di pusat bantuan pada halaman situs resminya.

Metode ini, bisa kalian lakukan secara gratis kepada seluruh pengguna baik yang lama maupun baru dan kalian bisa diakses kapan karena pihak pengembang akan menerima keluhan bagi pengguna.

Untuk melakukan proses menghubungi pusat bantuna aplikasi WhatsApp, silahkan ikuti beberap cara dibawah ini :

  • Langkah pertama, silahkan kalian siapkan gambar ss atau screenshot akun nomor yang diblokir.
  • Selanjutnya, buka web browser yang kalian gunakan baik di HP maupun PC.
  • Kemudian, tulis https://www.whatsapp.com/ di kolom pencarian.
  • Klik icon garis tiga di pojok kanan atas yang berwarna putih pada halaman utama.
  • Halaman Utama Situs
  • Setelah itu, pilih pusat bantuan.
  • Tulis WhatsApp Diblokir pada kolom pencarian.
  • Nantinya akan muncul seluruh informasi mengenai nomor wa diblokir seperti dibawah ini.
  • Halaman Situs Pusat Bantuan
  • Setelah itu, silahkan kalian baca informasi atau kata kunci yang terdapat dihalaman tersebut mengenai WhatsApp Diblokir dengan mengikuti metode yang dilakukan oleh pengguna lain.
  • Selesai.

Setelah mengikuti cara diatas, silahkan kalian buka akun atau nomor WhastApp secara berkala baik di HP Android ataupun iPhone.

Menggunakan WA Mod

WA Mod

Cara mengatasi WA Diblokir oleh teman atau pengguna lain dengan menggunakan WA MOD yang merupakan aplikasi modifikasi pihak ketiga dari versi resmi atau originalnya.

WhatsApp MOD sudah tersedia di penelusuran google yang aman anti banned. sehingga banyak pengguna yang memasangnya di perangkat karena selain gratis banyak sekali kelebihan atau keunggulannya.

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan link download wa mod yang rekomended dan terbaik untuk kalian pasang. diantaranya sebagai berikut :

Silahkan pilih salah satu WA MOD diatas agar kalian bisa menggunakan WhatsApp kembali seperti pada umumnya.

Dari kedua cara diatas, silahkan lakukan untuk mengatasi WhatsApp yang diblokir oleh pihak WhatsApp atau teman dengan mudah.

Baca Juga : Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Dibuka Agar Kembali Normal

Itulah Cara Mengatasi WA Diblokir Oleh Pihak WhatsApp dan Teman tanpa harus mengganti nomor operator lain di akun.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration