4# Cara Mengatasi YouTube Tidak Bisa Live Streaming di HP

Untuk YouTube Tidak Bisa Live akan muncul menu nontifikasi Kelayakan di halaman perangkat HP ...

YouTube Tidak Bisa Live Streaming di HP bisa terjadi lewat perangkat OS Android dan iPhone yang nantinya akan muncul menu pop up pada halaman aplikasi atau situs web langsung nya.

Untuk YouTube Tidak Bisa Live akan muncul menu nontifikasi Kelayakan di halaman perangkat HP yang berisi " channel anda tidak memenuhi persyaratan kelayakan kami yang telah diperbarui untuk live streaming seluler. Anda masih dapat melakukan streaming dengan webcam atau software penyiaran di HP.

Hingga sekarang ini, YouTube tetap menjadi aplikasi sosial media yang trending dan banyak digunakan berbagai jenis orang khususnya di Indonesia sendiri untuk melakukan Live Streaming atau Siaran Langsung.

Namun masih ada beberapa pengguna yang masih ada beberapa pengguna yang masih belum mengetahui bagaimana untuk Mengatasi Siaran Langsung di YouTube Lewat HP yang digunakan.

Perangkat lawas dan belum di update salah satu penyebab yang menjadi masalah ketika akun YouTube tidak bisa melakukan fitur live di HP Android maupun iPhone.

Trik Mengatasi YouTube Tidak Bisa Live Streaming di HP Terbaru 

Cara Mengatasi YouTube Tidak Bisa Live Streaming di HP

Adanya fitur siaran ulang di aplikasi YouTube memiliki daya tarik tersendiri untuk pengguna, sehingga ketika mengalami tidak bisa live menjadi bahan pertanyaan.

YouTube Tidak Bisa Live Streaming bisa terjadi ketika akun kalian sedang baru dan belum mengetahui apa saja kelayakan yang harus dipersiapkan. Supaya nantinya bisa melakukan proses siaran langsung.

Jika kalian hendak melakukan live streaming menggunakan perangkat HP, terdapat syarat tambahan yaitu pengguna harus memiliki minimal 1.000 pengikut atau subscriber. Setelah memenuhi syarat-syarat tersebut, pengguna bisa mulai melakukan live streaming.

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan beberapa Trik dan Tips Cara Mengatasi YouTube Tidak Bisa Live Streaming di HP Android maupun iPhone dengan mudah. diantaranya sebagai berikut :

1. Update Aplikasi

Pertama, Mengatasi YouTube Tidak Bisa Live Streaming di HP yaitu dengan melakukan update aplikasi yang terpasang di perangkat kalian dengan terbaru.

Update Aplikasi menjadi peranan penting ketika kalian ingin melakukan proses siaran ulang lewat perangkat HP baik di Android maupun iPhone.

2. Update Perangkat

Selanjutnya, untuk memecahkan masalah liev stream YouTube dengan mudah yaitu dengan melakukan proses update perangkat dengan versi terbaru supaya nantinya bisa normal kembali tanpa adanya kendala.

Untuk langkah update perangkat, biasanya menuju ke menu pengaturan atau sistem, lalu klik menu pembaharuan telepon silahkan kalian klik yes dan ikuti petunjuk selanjutnya.

3. Menggunakan Web Browser

Cara Mengatasi YouTube Tidak Bisa Live Streaming di HP Android dan iPhone yaitu dengan menggunakan web browser yang terdapat di perangkat kalian salah satunya adalah Chrome.

Terkadang ada beberapa penyebab karena aplikasi yang kalian pasang di HP belum layak atau support untuk melakukan proses live streaming atau siaran langsung di YouTube.

Sebelum kalian menggunakan web browser, jangan lupa untuk melakukan update terbaru supaya nantinya tidak terjadi kendala pada saat melakukan live streaming youtube.

4. Ganti Perangkat

Terakhir, Trik Mengatasi YouTube Tidak Bisa Live Streaming di HP yang bisa kalian coba dan dijamin ampuh dengan ganti perangkat dengan lainnya.

Biasanya, Siaran Langsung di YouTube tidak memenuhi kelayakan bisa terjadi karena perangkat atau HP kalian sudah menggunakan OS yang lama sehingga tidak bisa digunakan.

Itulah langkah-langkah yang bisa kalian coba untuk Mengatasi YouTube Tidak Bisa Live Streaming di HP baik di perangkat OS Android maupun iPhone.

Baca Juga : Cara Live Streaming YouTube Tanpa Aplikasi

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration