Kunci Chord Gitar Lagu Tertawan Hati – Awdella 2024

Untuk Kunci Gitar Lagu Tertawan Hati yang dibawakan oleh Awdella ini memiliki arti yang bermakna dalam kehidupan khususunya percintaan ...

Kunci Chord Gitar Lagu Tertawan Hati – Awdella 2024 salah satu jenis musik yang masih banyak dicari oleh kalangan anak milenial, genz hingga sekelas musisi ala profesional.

Untuk Kunci Gitar Lagu Tertawan Hati yang dibawakan oleh Awdella ini memiliki arti yang bermakna dalam kehidupan khususunya percintaan antara laki-laki dan perempuan.

Untuk isinya yaitu mendalam yang mengisahkan tentang keadaan hubungan yang serba salah yang terdapat di dalam Kunci Chord Gitar Lagu Tertawan Hati – Awdella di tahun 2024 ini.

Sehingga tak heran apabila masih banyak yang mencari jensi lagu Kunci Chord Gitar Lagu Tertawan Hati – Awdella untuk dimainkan langsung pada alat musik ataupun aplikasi di perangkat HP dan PC.

Penyayi yang memiliki nama lengkap Alda Wiyekedella Arief Suyoso lahir pada 8 Maret 1999 yang merupakan kebangsaan Indonesia telah membuat banyak warga terkesima dengan Kunci Chord Gitar Lagu Tertawan Hati yang diciptakan oleh Awdella tersebut.

Awdella merupakan lima belas besar dari Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2019–2020 dan tetap trending hingga 2024 sekarang ini.

Kunci Gitar Lagu Tertawan Hati – Awdella Yang Terbaru

Kunci Chord Gitar Lagu Tertawan Hati 

Kunci Chord Gitar Lagu Tertawan Hati yang dibawakan oleh Awdella ini sangat menyentuh dalam sebuah emosi yang mendalam dengan alunan melodi yang enak untuk didengar oleh banyak orang.

Meskipun telah rilis pada tahun 2021 yang lalu, namun Chord Gitar Lagu Tertawan Hati Awdella tetap populer dimainkan oleh para gitaris, musisi dan penyanyi karena sangat masuk dalam hati.

Lirik-lirik dalam lagu ini memperlihatkan sebuah perjuangan emosional seseorang yang berusaha keras namun merasa terjebak dalam situasi yang sulit dalam menjalankan kehidupan.

Dari lirik sudah kucoba sepenuh hati untuk menjadi malaikat, menepikan perasaan, namun sayapku remuk, nantinya kalian dapat merasakan keputusasaan yang mendalam untuk di dengar.

Pesan dari lagu ini sangat menyuarakan ketegaran sekali dalam menghadapi situasi yang sulit, perjuangan untuk bertahan dalam kondisi yang tidak menyenangkan dan kesulitan dalam menerima kenyataan yang pahit sekali.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan Kunci Chord Gitar Lagu Tertawan Hati – Awdella yang bisa kalian mainkan sendiri maupun ramai-rami bersama kawan dan pasangan tercinta. diantaranya sebagai berikut :

Kunci Chord Gitar Lagu Tertawan Hati 

Baca Juga : Chord Kunci Gitar AA Raka Sidan – Pan Lara Yang Terbaru

Intro : 

Am G F..

Am G F..

huu aaa woo..


C Am

sudah.. kucoba sepenuh hati..

F G Em A

untuk.. menjadi malaikat..

Dm Fm

menepikan.. perasaan..

Em Am

runtuhkan egoku..

D G

namun sayapku.. remuk..


C -G/B Am

bila.. kutanya pada diriku..

F G Em A

mengapa aku bertahan..

Dm Fm

menerima.. keadaan..

Em Am

yang tak baik saja..

D E

memaksakan.. segalanya..


Reff :

D E C#m F#m

sa..kit.. tak sang..gup..

Bm E Em A

sadarkah kita terlalu han..cur..

D Dm C#m

hilang habis tak bersisa

F#m Bm

tapi tak mampu ku menyerah..

Dm E F#m E D..

terta..wan.. hati..


Int. F#m E D..

hoooo wowo..


Bm

tak mau kehilangan..

E

tapi lelah berjuang..

C#m

bukankah rumah

F#

tempatku bersandar..


Bm

sendiri ku tak bisa..

C#m

bersama ku tersiksa..

G

ini kenyataannya..

E

kita tak baik saja..


Reff :

D Dm A Am

sa..kit.. tak sang..gup..

E Asus4 A

sadarkah kita terlalu han..cur..

D C# F#m

hilang habis tak bersisa

E Bm C#m D

tapi tak mampu ku menyerah..

E D E C#m F#m

tertawan hati.. houwo.. ooo..


E Asus4 A

ho.. kita terlalu han..cur..

C#m C# F#m

hilang habis tak bersisa

F Bm

tapi tak mampu ku menyerah..

C#m D E

houwouwo.. tak mampu ku menyerah..

F#m E D

tertawan.. hati.. hee emmm..


Itulah Kunci Chord Gitar Lagu Tertawan Hati – Awdella yang bisa kalian lihat dan dimanikan langsung lewat gitar ataupun permainan musisi di perangkat HP dan PC.

Jika nantinya kalian ingin menyimpan Kunci Chord Gitar Lagu Tertawan Hati – Awdella, disini penulis akan memberikan link download kunci gitar yang berformat Word sehingga nantinya bisa disimpan pada perangkat dengan mudah :

music-box-multiple Kunci Chord Gitar
guitar-acoustic Tertawan Hati – Awdella
microsoft-word Word
Link Download

Lagu Tertawan Hati yang dinyanyikan oleh penyanyi Awdella berhasil menarik perhatian banyak orang dan pecinta musik Indonesia karena liriknya sangat menyentuh dan melodi yang masuk ke dalam hati.

Tak hanya itu saja, Kunci Gitar Lagu Tertawan Hati – Awdella salah satu lagu galau tiktok yang hingga sekarang ini tetap viral di dengarkan oleh banyak orang.

Baca Juga : Kunci Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration