Kunci Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari

Kunci Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari salah satu jenis musik yang banyak disukai oleh para musisi hingga seniman ...

Kunci Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari salah satu jenis musik yang banyak disukai oleh para musisi hingga seniman baik dimainkan sendirian maupun sedang disuasana keramaian.

Untuk Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari ini merupakan salah satu lagu yang menyentuh hati dengan alunan liriknya yang mendalam dan penuh empati.

Meskipun dirilis pada tahun 2020, Kunci Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari ini tetap membawa nuansa penyampaian yang kuat terkait dengan kesedihan yang sering diabaikan.

Sehingga tak heran apabila banyak kalangan milenial dan genz yang menyukai dan mencari Kunci Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari untuk dinyanyikan kembali.

Ghea Indrawari yang memiliki gelar sarjana S.Pd. adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan asli negara Indonesia.

Nama akrab atau sapaan Ghea ini merupakan lima besar dalam ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol musim kesembilan yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2018 dan tetap trending hingga 2024 ini salah satunya Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari dengan lirik yang keren.

Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari

Kunci Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari

Melalui liriknya yang menyentuh hati, Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari ini mengajak pendengar untuk memberi perhatian pada jiwa yang merasa sedih dan terpinggirkan.

Dengan menggunakan lirik yang dalam karena menyentuh hati, Ghea Indrawari berhasil mengungkapkan kepedulian dan empati terhadap orang-orang yang sering diabaikan dalam kesedihannya.

Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari ini menyerukan untuk memberi ruang dan perhatian pada mereka yang telah merasa terpinggirkan dari kehidupan, sehingga menjadi satu pesan yang kuat dalam lagu ini.

Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari ini memberi penekanan pada pentingnya mendengarkan dan memahami perasaan orang lain, terutama saat mereka merasa terluka atau terabaikan.

Baca Juga : Chord Gitar Jojama Nakke Ridwan Sau (Lengkap Lirik Lagu)

Berikut dibawah ini Kunci Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih yang diciptakan ole Ghea Indrawari dengan lirik yang sangat enak untuk di dengar :

Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari

Intro: C

C

kemarilah..

Am

singgah dulu sebentar..

Dm

perjalananmu jauh..

G

tak ada tempat berteduh..

C

menangislah..

Am

kan kau juga manusia..

Dm

mana ada yang bisa..

berlarut–larut..

G

berpura–pura sempurna..


Reff :

C

sampaikan pada jiwa yang bersedih

Am

begitu dingin dunia yang kau huni

Dm

jika tak ada tempatmu kembali

G

bawa lukamu biar aku obati

C

tidakkah letih kakimu berlari

Am

ada hal yang tak mereka mengerti

Dm

beri waktu tuk bersandar sebentar

G

selama ini kau hebat

C -F

hanya kau tak didengar.. hoo..


Itulah Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari yang bisa kalian coba dan mainkan sehingga nantinya bisa mempermudah kunci gitaris ala profesional di tahun 2024 ini.

Jika kalian ingin download dan menyimpan Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari Yang Terbaru di perangkat HP maupun PC sehingga nantinya lebih mudah ketika dilihat kembali, silahkan klik link dibawah ini :

music-box-multiple Kunci Gitar
guitar-acoustic Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari
microsoft-word Word
Link Download

Link Download Chord Gitar Lagu Jiwa Yang Bersedih – Ghea Indrawari Terbaru yang penulis berikan diatas berformat Microsoft Office Word yang bisa mempermudah para gitaris, musisi dan sejenis lainnya dalam mengeditnya.

Baca Juga : Chord Kunci Gitar AA Raka Sidan – Pan Lara Yang Terbaru

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration