Cara Mengganti Nomor di FB Menjadi Email Untuk Login

mengetahui Cara Mengganti Nomor HP Menjadi Email di Facebook supaya nantinya lebih mudah untuk masuk kehalaman platform...

Cara Mengganti Nomor di FB Menjadi Email Untuk Login - Facebook meerupakan aplikasi sosial media yang masih banyak digunakan oleh orang untuk kebutuhan komunikasi secara online.

Sehingga ada beberapa pengguna yang ingin mengetahui Cara Mengganti Nomor HP Menjadi Email di Facebook supaya nantinya lebih mudah untuk masuk kehalaman platform.

Pengguna facebook sekarang ini, masih sangat membutuhkan tutorial Cara Mengganti Email Facebook Dengan Nomor HP karena manfaatnya lebih mudah dan gampang sekali apalagi ketika lupa kata sandi.

Mengganti Nomor HP dan Email yang sudah terdaftar di akun FB tidak perlu melakukan proses minta bantuan karena bisa langsung di setting pada halaman akun. 

Cara Mudah Mengganti Nomor dan Email Facebook 2024

Cara Mengganti Nomor di FB Menjadi Email Untuk Login

Cara mengganti nomor hp di akun fb 2024 ini menjadi penelusuran yang masuk ke kategori yang trending dan populer karena ada beberapa manfaat yang masih jarang di ketahui oleh pengguna.

Sebenarnya menggunakan email lebih aman dan fleksibel dari pada pake nomor HP. akan tetapi, masih ada beberapa pengguna yang mencoba mengambil trik yang satu ini.

Berikut dibawah ini Tutorial yang bisa kalian coba untuk Mengganti Nomor dan Email Facebook 2024 baik di HP Android maupun iPhone. diantaranya sebagai berikut :

  • Pertama, siapkan terlebih dahulu email yang nantinya kalian gunakan.
  • Selanjutnya, buka aplikasi facebook seperti pada umumnya.
  • Pada halaman pertama, silahkan klik icon profil yang terdapat di bagian pojok kanan atas. 
  • Halaman Utama Facebook
  • Setelah itu, klik menu setelan & privasi yang bericon gerigi.
  • Halaman Profil
  • Pada halaman ini, silahkan klik pengaturan.
  • Halaman Setelan dan Privasi
  • Lalu pilih kata sandi dan keamanan pada menu bagian kiri meta facebook.
  • Halaman Kelola Sandi dan Keamanan
  • Dibagian ini, klik kata sandi dan keaman kembali pada menu pengaturan akun yang bericon tameng.
  • Halaman Akun
  • Selanjutnya, masukkan email yang kalian gunakna pada halaman tersebut.
  • Setelah itu, nantinya kalian akan memasukkan kata sandi dan kode verifikasi yang masuk ke email.
  • Secara otomatis maka Mengganti Nomor dan Email Facebook dengan mudah.
  • Selesai.

Itulah Cara Mengganti Nomor di FB Menjadi Email 2024 Dengan Mudah, sehingga nantinya kalian bisa lebih gampang ketika masuk helaman akun Facebook.

Baca Juga : Trik Facebook Tersembunyi yang Perlu diketahui

Bagaimana cara mengganti nomor fb yang sudah tidak aktif?

Silahkan masuk ke akun Facebook kalian, lalu buka menu pengaturan akun, pilih nomor telepon, selanjutnya hapus nomor telepon yang sudah tidak aktif. silahkan tambahkan nomor telepon baru, lakukan proses verifikasi nomor telepon baru yang ingin kalian gunakan.

Apakah bisa mengganti nomor Facebook?

Untuk mengganti nomor FB, langkah  yang harus dilakukan adalah menambahkan nomor HP baru, kemudian menghapus nomor HP lama yang tersimpan. Mengutip dari Pusat Bantuan Facebook, nantinya pengguna dapat menambahkan dan menghapus nomor ponsel Facebook lewat pengaturan diakun.

Bagaimana cara mengganti email fb?

Langkah yang dilakukan yaitu dengan buka akun Facebook, lalu paada tampilan beranda atau utama pilih opsi menu, selanjutnya pilih opsi Pengaturan & Privasi, kemudian pilih opsi Pengaturan, nantinya akan diarahkan ke halaman dan pilih opsi Kontak dengan klik Edit, pada menu tersebut klik saja menu Kontak pilih opsi Tambahan email atau nomor HP yang ingin digunakan..

Apakah email Facebook bisa di ganti?

Untuk kalian yang ingin mengganti atau mengubah alamat email, harus menghapus alamat email yang terkait dengan akun  terlebih dulu, lalu menambahkan alamat email baru atau mengikuti tutorial yang penulis berikan di atas.

Baca Juga : Cara Mengatasi Waktu Sesi Habis di Facebook Terbaru

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration