Cara Menggunakan Emoji iPhone di Android Dengan Mudah

Banyak sekali emoji iPhone yang tidak tersedia di Android, begitu pula sebaliknya. Nah, sebagian besar penggguna ingin menggunakan emoji iPhone...

Untuk kalian yang sedang mencari Cara Menggunakan Emoji iPhone di Android Dengan Mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan di perangkat.

Seperti yang kalian ketahui bersama, salah satu cara membedakan seseorang yang menggunakan Handsphone Android atau iPhone adalah dengan melihat dari emoji yang dikirimkannya.

Banyak sekali emoji iPhone yang tidak tersedia di Android, begitu pula sebaliknya. Nah, sebagian besar penggguna ingin menggunakan emoji iPhone di Android sehingga orang tidak bisa membedakannya.

Apakah kita menggunakan iPhone atau ponsel Android. Kali ini penulis akan memberikan secara detail Cara Menggunakan Emoji iPhone di Android Tanpa Aplikasi yang tentunya mudah sekali.

Cara Menggunakan Emoji iPhone di Android Tanpa Aplikasi

Cara Menggunakan Emoji iPhone di Android Dengan Mudah

Cara membuat emoji iPhone di Android tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi lain sangat gampang sehingga kalian tak perlu membeli OS iOS yang harganya lumayan mahal.

Untuk pengguna HP Android di Indonesia sendiri masih memilikin angka jutaan lebih, Namun tampilan OS di iPhone sendiri lebih menarik sehingga ada beberapa pengguna yang ingin menggunakannnya.

Berikut dibawah ini penulis akan memberikan Trik yang ampuh untuk kalian yang sedang mencari cara membuat emoji iPhone di Android tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi lain. diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Cara Mengatasi iPhone Is Findable Charging Tidak Berfungsi

1. Buka Web Browser

Halaman Web Browser

Buka browser yang ada di hp kalian, salah satunya menggunakan google chrome atau UC browser. lalu buka situs emojipedia.org/apple pada halaman penelusuran google.

2. Halaman emojipedia

Halaman Emojipedia

Pada halaman utama situs, silahkan kalian memilih emoji yang diinginkan atau Klik saja pada emoji yang ingin kalian gunakan.

3. Halaman Copy Emoji

Halaman Copy Emoji

Setelah beralih pada halaman baru, silahkan kalian pilih dan copy emoji yang ingin digunakan.

4. Selesai

Halaman Paste Emoji

Setelah itu silahkan paste atau tempelkan di aplikasi sosial media, seperti halnya telegram yang penulis berikan conto diatas.

Nantinya, akan secara otomatis Terkirim sesuai dengan tampilan layaknya perangkat HP iPhone meskipun kalian sedang menggunakan Android secara gratis.

Itulah Cara Menggunakan Emoji iPhone di Android Tanpa Aplikasi yang sudah banyak dilakukan oleh pengguna hingga kalian tak perlu khawatir dengan penggunaanya.

Baca Juga : Cara Mengatasi iPhone Tidak Tersedia Yang Ampuh

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration