3# Cara Mengatasi iPhone Tidak Tersedia Yang Ampuh

Jika layar kunci menampilkan "iPhone tidak tersedia, silakan coba lagi dalam 1 jam, 3 jam dan 15 menit", itu berarti kalian lupa kata sandi ...

Jika kalian sedang membuka perangkat dan melihat pesan iPhone atau iPad tidak tersedia hal ini bisa terjadi kepada pengguna yang sebelumnya telah membuka halaman situs berbahaya tanpa sengaja maupun disengaja.

Jika layar kunci menampilkan " iPhone tidak tersedia, silakan coba lagi dalam 1 jam, 3 jam dan 15 menit ", itu berarti kalian lupa kata sandi dan salah memasukkan kata sandi sebanyak 15 kali di layar kunci iPhone.

Sebelumnya, jika kalian melakukan 7 kali upaya yang salah, hal ini mungkin menerima notifikasi tunggu 5 menit yang muncul pada halaman perangkat.

Untuk fitur keamanan pada perangkat Apple yang membantu melindungi data Anda dari kebocoran atau akses tidak sah. Terkadang, setelah mengisi daya atau memperbarui perangkat lunak, masalah muncul tanpa alasan yang jelas.

Hal ini sebenarnya mungkin kesalahan sistem dan tidak ada hubungannya dengan kata sandi yang salah sehingga muncul jaringan seluler tidak tersedia di iphone dengan tiba tiba.

Cara Mengatasi iPhone Tidak Tersedia di Layar Terkunci

Cara Mengatasi iPhone Tidak Tersedia Yang Ampuh

Jika kalian terlalu sering memasukkan kode sandi yang salah di iPhone, nantinya akan menerima pesan kunci keamanan. Ada juga opsi “Hapus iPhone” di layar kunci bagi mereka yang menggunakan iOS 15.2 atau lebih baru.

Oleh karena itu, kalian dapat langsung menghapus iPhone untuk memperbaiki kesalahan iPhone tidak tersedia di semua versi, sehingga dapat mengatasi iphone tidak tersedia.

Lalu, bagaiaman cara mengatasi iphone tidak tersedia coba lagi dalam 15 menit, 3 jam dan 1 jam tanpa menghapus data. diantaranya sebagai berikut :

Baca Juga : Cara Mengatasi iPhone Cepat Panas Tanpa Ganti Baterai

Cara Pertama

Cara Pertama

Untuk mengatasi jaringan tidak tersedia di iphone dengan mudah yang biasanya muncul tulisa "iPhone Unavailable try again in 1 hour " silahkan kalian klik saja erase phone dibagian pojok kanan bawah.

Nantinya akan muncul halaman nontifikasi halaman konfirmasi yang terdapat dihalaman - lalu masukkan kradensial ID Apple kalian - masukkan kata sandi dan terakhir silahkan klik ok.

Untuk cara mengatasi iPhone tidak tersedia diatas, sudah banyak dilakukan oleh banyak pengguna ketika sedang mengalami masalah yang cepat dan aman tanpa harus membawa ketempat servis.

Cara Kedua

Cara Kedua

Mengatasi iphone jaringan atau tulisan  tidak tersedia yaitu dengan melakukan reset kata sandi atau perangkat yang kalian gunakan sesuai dengan versi HP tersebut.

Biasanya, klik reset kata sandi - masukkan kata sandi sebelumnya - lalu ikuti langkah selanjutnya yang terdapat dihalaman aplikasi.

Cara Ketiga

Cara Ketiga

Terakhir, Trik mengatasi pengisian daya, sim dan jaringan seluler tidak tersedia di iphone yaitu dengan cara mengahpus perangkat di iOS kalian sehingga lebih mudah memperbaikinya.

Untuk caranya, silahkan klik lupa kata sandi yang terdapat dibgaian bawah layar - nantinya akan muncul halaman penguncian keamanan, klik reset - lalu lakukan konfirmasi - masukkan ID Apple yang kalian gunakan pada perangkat.

iPhone tidak tersedia pada halaman perangkat memang menjadi masalah yang harus kalian selesaikan supaya nantinya bisa digunakan kembali pada umumnya.

Apa maksud dari iPhone tidak tersedia?

Artinya, iPhone Tidak Tersedia atau iPhone Unavailable adalah pesan peringatan yang muncul di layar iPhone akibat pengguna salah memasukkan sandi perangkat (password) berkali-kali sehingga muncul nontifikasi tersebut.

Kenapa iPhone saya dinonaktifkan atau tidak tersedia?

Jika kalian terlalu sering memasukkan kode sandi yang salah di Layar Kunci iPhone, akan muncul peringatan bahwa iPhone Anda dinonaktifkan dan tidak tersedia dilayar perangkat iOS.

Itulah cara mengatasi iphone yang tidak tersedia dengan mudah dan gampang sekali tanpa harus membawa ketempat servis yang akan menghabiskan biaya yang cukup besar.

Baca Juga : Cara Mengatasi iPhone Is Findable Chraging Tidak Berfungsi

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration