Cara Membuat Foto Kartun Disney Yang Lagi Viral

Kartun Disney salah satu jenis gambar foto yang banyak digunakan untuk menghasilkan karya yang keren dan sebenarnya ada banyak lagi jenis digital...

Cara Membuat Foto Kartun Disney Yang Lagi Viral - Bing salah satu mesin penacari yang banyak di telusuri oleh para generasi millenial ataupun Gen Z karena terdapat fitur terbarunya.

AI atau Artificial Intelligence merupakan kecerdasan buatan adalah bidang dalam ilmu komputer yang berfokus pada pengembangan sistem dan teknologi yang dapat melakukan tugas-tugas yang biasanya memerlukan kecerdasan manusia.

Hal ini mencakup pembelajaran mesin, pengolahan bahasa alami, visi komputer, dan banyak lagi salah satunya di situs Bing.

Dalam konteks mesin pencari seperti Bing, AI dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas hasil pencarian, memahami niat pengguna, dan menyajikan konten yang lebih relevan.

Bing adalah mesin pencari yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini adalah pesaing dari mesin pencari populer seperti Google. Bing memberikan hasil pencarian untuk berbagai jenis konten, termasuk teks, gambar, video, dan berita.

Bing juga digunakan sebagai mesin pencari bawaan di beberapa produk Microsoft, seperti browser web Microsoft Edge.

Sehingga AI Bing disini menjadi populer di akhir tahun 2023 ini karena banyak sekali manfaat sisi positif yang akan di dapatkan oleh pengguna dalam berkarya baik di perangkat HP amupun PC.

Di akhir tahun 2023 ini, Cara Edit Foto Jadi Karakter Kartun Disney Pixar menggunakan halaman situs web Bing baik di perangkat HP maupun PC.

Sehingga pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan tutorial atau Cara Merubah Foto Menjadi Karakter Animasi Disney dengan mudah dan tentunya gratis.

Membuat Kartun Disney AI dari Foto Sendiri di HP dan PC

Cara Membuat Foto Kartun Disney Yang Lagi Viral

Kartun Disney salah satu jenis gambar foto yang banyak digunakan untuk menghasilkan karya yang keren dan sebenarnya ada banyak lagi jenis digital.

Sehingga, foto yang satu ini menjadi penelusuran yang mulai banyak di cari baik konten kreator, fotografi, desainer dan para pengguna AI .

Microsoft terus melakukan pembaharuan pada Bing untuk meningkatkan fungsionalitas dan responsifitasnya terhadap perubahan perilaku pengguna dan teknologi.

Sejarah Bing

Sejarah Bing

Sebelum penulis melanjutkan ke pembahasan yang akan membuat gambar AI yang keren seperti seni digital, estetik, disnay dan lainnya. berikut dibawah ini sejarah perkembangan yangmasih populer hingga sekarang ini :

  • Bing adalah mesin pencari yang dikembangkan oleh Microsoft, dan diluncurkan secara resmi pada tanggal 28 Mei 2009.
  • Sebelum Bing, Microsoft memiliki mesin pencari yang disebut MSN Search dan kemudian diubah namanya menjadi Windows Live Search. Namun, mesin pencari ini tidak mendapat popularitas sebanding dengan Google.
  • Pada tanggal 28 Mei 2009, Microsoft meluncurkan Bing sebagai upaya untuk menciptakan mesin pencari yang lebih inovatif dan bersaing dengan pesaing utama, seperti Google. Nama "Bing" dipilih karena dianggap mudah diingat dan bersifat global.
  • Bing dirancang dengan fokus pada pengalaman pengguna yang lebih kaya. Antarmuka pencarian Bing menyertakan fitur gambar dan video yang menarik, serta dukungan untuk pencarian berbasis gambar.
  • Seiring waktu, Bing mengalami sejumlah pembaharuan dan perubahan, termasuk peningkatan dalam algoritma pencarian untuk memberikan hasil pencarian yang lebih relevan dan cepat. Fitur seperti latar belakang gambar harian juga menjadi ciri khas Bing.
  • Pada tahun 2009, Microsoft dan Yahoo! mengumumkan kemitraan strategis di mana mesin pencari Bing akan mengelola hasil pencarian untuk kedua platform. Ini bertujuan untuk bersaing lebih efektif dengan dominasi Google.
  • Bing diintegrasikan dengan berbagai produk dan layanan Microsoft, termasuk browser web Microsoft Edge dan sistem operasi Windows. Mesin pencari ini juga terkait dengan asisten digital Microsoft, Cortana.
  • Meskipun Bing belum mencapai tingkat dominasi yang sama seperti Google dalam mesin pencarian, ia tetap menjadi opsi yang relevan dan banyak digunakan oleh sejumlah orang di seluruh dunia. Seiring dengan perubahan dalam teknologi dan preferensi pengguna, Bing kemungkinan akan terus mengalami evolusi.

Cara Buat Poster Film Disney Pixar yang Viral di Media

Cara Buat Poster Film Disney Pixar
Berikut dibawah ini cara atau tutorial yang bisa kalian ikuti langkah-langkahnya untuk membuat foto atau poster disney di HP maupun PC. dianataranya sebagai berikut :

Langkah Pertama

Halaman Membuat Akun Microsft

  • Silahkan buka Bing pada penelusuran Google.
  • Nantinya, untuk bisa membuat gambar kartun seperti disney dan sejenis lainnya kalia harus memiliki akun Microsoft terlebih dahulu.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Microsoft di HP dan PC

Langkah Kedua

Halaman Image Creator

  • Setelah itu, masuk kehalaman menu Image Creator.
  • Pada halaman ini, kalian akan menemukan banyak contoh atau demo gambar kartun yang keren dan estetik.

Langkah Ketiga

Halaman Loading Image Creator

  • Untuk memulainya, silahkan kalian tulis perintah pada kolom pencarian bergaris putih.
  • Pada saat penulisannya, bahasa yang kalian ketika harus berdasarkan KBBI supaya hasil gambarnya tidak salah sasaran.
  • Seperti hal contoh diatas, Penulis ingin membuat foto ruangan studio yang ada tulisan TB PICTURES didalamnya.
  • Setelah itu, klik enter atau buat pada kotak warna ungu di pojok kanan atas.
  • Tunggu proses loading di halaman tengan sampai selesai dan jangan keluar dari web browser supaya tidak gagal.
  • Nantinya biasanya muncul empat gambar yang diberikan oleh pihak AI Bing seperti dibawah ini.
  • Halaman Contoh Foto Disnay

Langkah Keempat

Halaman Simpan Foto
  • Jika sudah sesuai dengan keinginannya, silahkan kalian ketuk saja salah satu foto atau semuanya untuk menyimpannya.
  • Nantinya, klik unduh pada bagian kanan yang nantinya secara otomatis tersimpan didalam perangkat.
  • Selain itu, kalian bisa langsung membagikan ke sosial media dengan klik bagikan atau simpan pada akun microsoft.
Silahkan ikuti cara diatas untuk kalian yang ingin membuat gambar foto kartun yang keren dan viral di akhir tahun 2023 ini seperti disney, harry potter dan beragam kreativitas lainnya.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Terbaik Ala Selebgarm

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration