5+ Aplikasi Edit Foto Terbaik Ala Selebgram Yang Rekomended

Dengan menggunakan Aplikasi Edit Foto, seluruh teknik pencahayaan, saturasi, temperature, efek, tone (warna) dan lainnya bisa di setting...

Mengambil foto di HP Android dan iPhone masih terasa kurang untuk di lihat, kalian tak perlu bingung untuk membeli kamera DSLR yang harganya jutaan rupiah karena dengan menggunakan Aplikasi Edit Foto semua masalah menjadi selesai dengan waktu yang singkat dan cepat.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Ala Selebgram memang sudah tersedia banyak di google play store ataupun app store yang gratis dan untuk hasilnya jangan di ragukan lagi.

Dengan menggunakan Aplikasi Edit Foto, seluruh teknik pencahayaan, saturasi, temperature, efek, tone (warna) dan lainnya bisa di setting dengan mudah sesuai dengan keinginan kalian sendiri.

Platform di era digital sekarang ini sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat salah satunya Aplikasi Edit Foto Terbaik Ala Selebgram sehingga ketika di lihat tampak keren dan menarik di pandangan semua banyak orang.

Daftar Aplikasi Edit Foto Keknian di HP Android dan iPhone

Aplikasi Edit Foto

Kalian tak perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendapatkan aplikasi edit foto karena hanya bermodal kuota internet atau jaringan koneksi dengan cara dowonloadnya.

Teknologi yang kekinian ini membuat semua kinerja dapat di selesaikan lewat genggaman ponsel yang dapat mempermudah untuk mengedit foto yang bagus.

Jadi, dengan adanya aplikasi edit foto yang bagus membantu seluruh para konten kreator, pelaku seni fotografi dan para editing mempermudah dalam menghasilkan karyanya.

Sehingga ketika di jadikan postingan atau story di akun sosial media menjadi menarik perhatian semua orang seperti facebook, instagram, twitter, whatsapp dan sejenis lainnya.

Untuk itu, di bawah ini penulis akan memberikan daftar aplikasi edit foto terbaik ala selebgram yang dapat kalian coba secara gratis. di antaranya sebagai berikut :

Lightroom

Aplikasi Lightroom

Aplikasi edit foto terbaik ala selebgram yang pertama yaitu lightroom dengan segala fitur dan tools yang keren untuk mengolah hasil karya kalian. 

Aplikasi yang dikembangkan oleh adobe ini sudah menjadi pilihan orang untuk menghasilkan foto keren dengan warna atau tone yang kekinian.

Sehingga banyak yang mengunggah untuk dijadikan pada feed dan story pada platform sosial media facebook, instagram dan sejenis lainnya.

Lightroom Mod
Versi Terbaru
79,1 MB
Download APK

Silahkan kalian klik saja link di atas untuk mendapatkan aplikasi PicsArt Mod tanpa harus berbayar atau berlangganan premium.

PicsArt

Aplikasi Lightroom

Aplikasi edit foto terbaik selanjutnya yaitu PicsArt dengan puluhan fitur yang akan membantu karya kalian lebih berkesan. 

PicsArt yang awalnya fokus ke aplikasi editing saja, sekarang kalian dapat mengedit video dan membuat desain yang menarik secara gratis dan mudah untuk di operasi kan. 

Sehingga aplikasi picsart ini sangat cocok untuk kalian coba dan rekomended sekali sebagai aplikasi edit foto yang keren dan kekinian.

PicsArt Mod
Versi Terbaru
209,3 MB
Download APK

Silahkan kalian klik saja link di atas untuk mendapatkan aplikasi PicsArt Mod tanpa harus berbayar atau berlangganan premium. 

Canva

Aplikasi Canva

Untuk  yang masih menggunakan canva dalam membuat desain yang menarik, ternyata di dalam halaman editing ini terdapat menu edit foto dan video yang tak kalah keren dengan platform editing lainnya. 

Canva dapat di jadikan pilihan sebagai aplikasi foto terbaik ala selebgram dengan segala fitur yang dapat mengotak atik karya kalian lebih menarik.

Sehingga aplikasi canva sudah mulai banyak di cari dan di gunakan oleh seluruh para editing, konten kreator dan pelaku seni fotografi dalam mengedit gambar apapun.

Snapseed

Aplikasi Snapseed

Untuk menghasilkan gambar bagus  salah satunya menggunakan  snapseed yang merupakan aplikasi edit foto terbaik ala selebgram yang rekomended sekali.

Snapseed adalah platform editing yang dikembangkan oleh google dan untuk fiturnya didalam halaman editing sudah jangan di ragukan lagi karena dapat mengatur kualitas gambar lebih menjadi terbaik

Didalam aplikasi snapseed kalian tak hanya mengatur jenis pencahayaan dan saturasi saja, kalian akan menemukan menu atau tools efek untuk mempercantik foto lebih kece lagi.

NeonArt

Aplikasi NeonArt

Yang terakhir untuk aplikasi edit foto terbaik ala selebgram yaitu NeonArt yang akan membuat gambar kalian lebih kece dan kekinian untuk post di sosial media.

Keunggulan dari aplikasi NeonArt sebagai editing foto salah satunya dapat membuat dimensi cahaya tanpa harus creat dari awal karena di sini banyak sekali pilihan untuk kalian pilih.

Untuk itu, silahkan coba install aplikasi NeonArt pada gengaman ponsel untuk mengedit foto ala selebgram tdan dijamin akan banyak hal menarik yang di dapatkan.

Dari kelima aplikasi edit foto terbaik ala selebgram dan bagus di atas, dapat kalian pilih sesuai dengan keinginan dan spesifikasi handphone yang kalian miliki.

Baca Juga: Download Preset Lightroom Keren Yang Gratis File DNG

Sekian dan terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration