Cara Mengatur iPhone's Mental Health iPhone di IOS 17

mengetahui untuk Mengatur iPhone's Mental Health iPhone di IOS 17 sangat di perlukan dalam menjaga kesehatan agar tidak ketinggalan...

Cara Mengatur iPhone's Mental Health iPhone di IOS 17 -  untuk kalian pengguna iPhone di dunia yang semakin terhubung dan sibuk seperti sekarang ini sangat manfaat sekali karena dapat menjaga kesehatan mental. 

Adanya iOS 17 di iPhone kalian, dapat menjadi teman yang akan membantu dalam menjaga kesehatan mental tanpa harus periksa ke doktet atau tempat kesehatan lainnya.

Sebenarnya, Apple dalam .emberikan wawasan yang kuat mengenai bidang kesehatan juga tersedia di iPadOS 17 dan watchOS 10 yang memang memperkenalkan fitur kesehatan mental dan penglihatan dalam berupa platform kekinian.

Sehingga, mengetahui untuk Mengatur iPhone's Mental Health iPhone di IOS 17 sangat di perlukan dalam menjaga kesehatan agar tidak ketinggalan.

Cara Mengatur Mental Health iPhone di IOS 17 Yang Terbaru

Cara Mengatur iPhone's Mental Health iPhone di IOS 17

Untuk pengguna iPhone, memang ada beberapa yang belum mengetahui bagaiamana Cara Mengatur Mental Health iPhone di IOS 17 apalagi bagi pemula.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan tutorial yang mudah untuk Setting atau Mengatur Mental Health iPhone di IOS 17. diantaranya sebagai berikut :

Langkah 1: 

Pertama, dengan melakukan atau mengaktifkan Mode Fokus iOS 17 karena menyediakan Mode Fokus yang dapat membantu kalian fokus pada setiap tugas yang penting dan menghindari gangguan. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Mengatur Mental Health iPhone di IOS 17

  • Silahkan buka menu Pengaturan" di iPhone.
  • Scroll ke bawah dan pilih menu fokus.
  • Lalu Pilih Buuat Mode Fokus Baru dan sesuaikan dengan kebutuhan yang kalian inginkan.
  • Untik aktifkan Mode Fokus ini, kalian bisa lebih fokus dan nonaktifkan saat ingin melakukan proses istirahat.

Langkah 2:

Manfaatkan Menu pemberitahuan dengan Bijak dari aplikasi yang dapat menjadi sumber stres. di dalam perangkat iOS 17, kalian dapat mengelola pemberitahuan dengan lebih baik. berikut cara melakukannya:

  • Buka menu Pengaturan dan pilih pemberitahuan dalam halaman tersebut.
  • Pilih aplikasi mana yang ingin kalian memberi pemberitahuan dan kapan.
  • Silahkan aktifkan Mode Diam di saat kaliam butuh waktu tanpa gangguan.

Langkah 3:

Menggunakan Aplikasi Meditasi dan Kesehatan Mental karena di iOS 17 memiliki banyak aplikasi yang dapat membantu kalian dalam melalukan meditasi dan menjaga kesehatan mental. untuk dapat mengunduh aplikasi-aplikasi ini melalui App Store.

Langkah 4: 

Menggunakan laporan Aktivitas atau Riwayat di iPhone adalah alat yang berguna untuk melihat seberapa sering kalian menggunakan perangkat dan aplikasi.

Hal ini dapat membantu  menyadari berapa banyak waktu yang kamu habiskan online dan mengambil langkah-langkah jika perlu. berikut langkah-langkahnya :

  • Silahkan kalian buka menu pengaturan dan pilih Riwayat Aktivitas untuk setting.
  • Lalu, lihat laporan dan analisis yang disediakan.
  • Kemudian catatan aktivitas mana yang ingin diketahui.

Silahkan ikuti langkah diatas untuk kalian yang ingin mengatur Mengatur Mental Health iPhone di IOS 17 dengan mudah.

Adanya iOS 17 dalam membawa fitur-fitur ini, sangat  membantu dalam mengatur kesehatan mental kalian dan sangat cocok bagi orang sibuk yang lupa dengan menjaga kesehatanya.

Sehingga dengan menggunakan fitur-fitur ini, kalian dapat menciptakan pengalaman digital yang lebih sehat dan seimbang karena kesehatan mental itu sangat enting dan iPhone kalian dapat menjadi alat yang mendukung dalam perjalanan ini dengan mudah.

Baca Juga : Cara Melacak Menstrual Cycle di Apple Watch Yang Terbaru

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration