Cara Melacak Menstrual Cycle di Apple Watch Yang Terbaru

Melacak Menstrual Cycle di Apple Watch memberikan banyak manfaat kepada pengguna baik yang sudah lama maupun pemula...

Melacak Menstrual Cycle di Apple Watch memberikan banyak manfaat kepada pengguna baik yang sudah lama maupun pemula karena tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Nantinya kalian dapat merencanakan kegiatan sehari-hari dan kesehatan reproduksi karena Apple Watch ini xapat menjadi alat yang sangat berguna untuk melacak dan memantau siklus.

Dengan menggunakan jam tangan pintar terlaris produk apple ini, tampaknya selalu mengungguli dirinya sendiri apalagi para pecinta alat teknologi.

Untuk Mengaktifkan App Pelacakan Menstruasi di Apple Watch atau Navigation ini sudah banyak diterapakan oleh pengguna dalam penggunaanya.

Hal lainnya, nantinya kalian dapat mencatat periode bulanan, gejala menstruasi dan beragam jenis aktivitas lainnya karena mampu melalukan alat penginderaan yang keren di tahun 2023 ini.

Cara menggunakan Pelacakan Siklus di iPhone dan Apple Watch

Cara Melacak Menstrual Cycle di Apple Watch Yang Terbaru

Sebenarnya, Untuk sistem pelacakan menstruasi ini sudah ada selama beberapa tahun sekarang. sehingga tak herapa apabila telah menjadi fitur asli untuk iPhone sejak iOS 13 dan watchOS 6.

Untuk itu, berikut dibawah ini cara menggunakan atau melacak Menstrual Cycle di Apple Watch yang terbaru untuk kalian lakukan. diantaranya sebagai berikut :

Menstrual Cycle di Apple Watch

Langkah 1 :

  • Buka aplikasi Apple Watch di HP iPhone kalian.
  • Lalu scroll dan cari aplikasi Pelacakan Siklus.
  • Kemudian atifkan menu Tampilkan pada Apple Watch di halaman tersebut.

Langkah 2 :

  • Buka aplikasi Pelacakan Siklus pada Apple Watch yang kalian gunakan.
  • Lalu, klik mulai Siklus di hari pertama menstruasi kalian.
  • Selanjutnya, silahkan xatat tanda-tanda seperti halanya suhu basal tubuh dan gejala menstruasi atau sejenis kebutuhan lainnya.
  • Setelah halaman siklus selesai, silahakan kalian tandai.
  • Nantinya secara otomatis Aple Watch akan menghitung siklus berikutnya yang berdasarkan data  telah kalian berikan.

Langkah 3:

  • Selanjutnya, untuk memantau Siklus dan Perkiraan Kesuburan terhadap Apple Watch juga  memberikan sebuah informasi perkiraan kesuburan berdasarkan data yang telah kalian catat.
  • Dpat membantu dalam merencanakan kehamilan atau menghindarinya, tergantung pada kebutuhan kamu.

Itulah tutorial Cara Melacak Menstrual Cycle di Apple Watch yang bisa kalian coba untuk lakukan untuk kebutuhan alat tekonologi yang canggih ini.

Baca Juga : Kenapa iPhone Mahal ? Berikut Penjelasannya Yang Lengkap

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration