Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di WhatsApp Dengan Mudah

Sedang mengetik yang terdapat di WhatsApp terkadang ada beberapa pengguna yang ingin menghilangkan atau menyembunyikan...

Tulisan Sedang Mengetik yang ada di aplikasi whatsapp sebenarnya dapat kalian lakukan dengan cara yang mudah tanpa harus menginstall aplikasi tambahan seperti modifikasi di smartphone android ataupun iPhone.

Sedang Mengetik yang terdapat di halaman chat pribadi atau group dapat menjadi pesan yang ditunggu oleh pengguna ketika sudah mengirim ke akun WA kalian meskipun isinya tidak penting

Sehingga ada beberapa pengguna yang ingin menghilangkan atau menyembunyikan tulisan status Sedang Mengetik di whatsapp yang berada di bawah nama kontak whatsapp kalian.

Dengan begitu, ketika kalian menonaktifkan status Sedang Mengetik dapat membuat pengguna yang mengirim pesan tidak menunggu chat yang akan diterima ketika kalian selesai membacanya.

Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik di WA Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik di WhatsApp Dengan Mudah 

WhatsApp sebagai aplikasi sosial media yang masih trend dan populer hingga sekarang ini memberikan beberapa fitur untuk kenyaman para pengguna agar tidak pindah ke platform lainnya.

Cara balas chat tapi tidak sedang mengetik bisa kalian sembunyikan di WhatsApp dengan mudah tanpa harus diketahui oleh pengguna wa kontak lain yang sedang menghubunginya.

Sedang mengetik yang terdapat di WhatsApp terkadang ada beberapa pengguna yang ingin menghilangkan atau menyembunyikan ketika ingin membalas chat yang masuk dari kontak WA kalian sendiri.

Sehingga pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan trik dan cara untuk kalian yang ingin menyembunyikan status sedang mengetik di whatsapp yang mudah, berikut langkah-langkahnya :

Halaman Chat
  • Langkah pertama, silahkan kalian tunggu hingga pesan dari teman kalian masuk di pemberitahuan WA.
  • Setelah itu, matikan koneksi internet ketika ada pesan masuk atau tunggu hingga selesai ada notifikasi di menu bar.
  • Setelah itu, pada halaman utama whatsapp buka nama kontak yang masuk di aplikasi WA.
  • Setelah itu, silahkan kalian balas chat tersebut seperti pada umumnya dan klik enter untuk mengirimnya.
  • Sehingga nantinya tulisan sedang mengetik yang ada di halaman pengguna wa tersebut tidak akan muncul.
  • Selesai.

Jika menggunakan cara di atas, kalian bisa menjawab pesan kapanpun dan bisa membaca pesan yang masuk tanpa diketahui oleh pengguna yang mengirim pesan ke WA kalian sehingga nantinya yang muncul di halaman chatting akan jamkot.

Dengan mengikuti trik dan cara diatas untuk kalian yang ingin menghilangkan atau menyembunyikan status tulisan sedang mengetik ketika ingin membalas pesan whatsapp yang masuk.

Baca Juga : Cara WhatsApp Centang Satu Tapi Online dan Sudah Terbaca

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration