Cara Kirim Pesan WA Ke Banyak Nomor Dengan Mudah

Trik whatsapp yang satu ini memberikan banyak manfaat kepada pengguna karena bisa mengirim pesan atau chat hingga mencapai ratusan lebih lewat...

Kirim Pesan WA Ke Banyak Nomor dapat kalian lakukan lewat perangkat android maupun iPhone dengan mudah meskipun tanpa save atau menyimpannya di HP yang kalian gunakan.

Mengirim Pesan ke Banyak Kontak di WhatsApp ini ada yang menyebutnya dengan BC (broadcast) dan siaran baru ini sudah banyak digunakan untuk mempromosikan produk yang dijual lewat WA karena sangat bermanfaat sekali.

Sehingga kalian tak perlu mengirim satu persatu ke halaman chatting atau grup yang terdapat didalam aplikasi karena sudah ada fitur Mengirim Pesan Ke Semua Kontak WA tanpa menyimpan.

Trik whatsapp yang satu ini memberikan banyak manfaat kepada pengguna karena bisa Mengirim Pesan atau Chat hingga mencapai ratusan lebih lewat aplikasi langsung sosial media yang masih trend.

Cara Mengirim Pesan WhatsApp Ke Banyak Kontak di Android dan iPhone

Cara Kirim Pesan WA Ke Banyak Nomor Dengan Mudah

Fitur siaran baru atau broadcast yang terdapat didalam aplikasi whatsapp ini sebenarnya sudah ada sejak lama sekitar beberapa tahun yang lalu karena salah satu manfaatnya untuk membantu kebutuhan para pengguna dalam berkomunikasi.

Selain itu, pengguna dapat kirim whatsapp ke banyak nomor tanpa menyimpan sehingga tak perlu lagi repot lagi nge save satu persatu di perangkat HP yang digunakan.

Membuat pesan banyak kini tak perlu lagi melakukan sistem manual yang nantinya dapat mengganggu aktivitas lainnya dalam berkomunikasi di aplikasi whatsapp.

Sehingga pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan langkah atau tutorial cara kirim pesan WA banyak nomor dengan mudah lewat HP Android dan iPhone. diantaranya sebagai berikut :

  • Langkah pertama, silahkan kalian buka aplikasi whatsapp yang terdapat di HP.
  • Halaman Aplikasi WA
  • Selanjutnya, klik icon titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  • Setelah itu, klik menu siaran baru yang berada di nomor dua.
  • Halaman Icon Titik Tiga
  • Pada halaman ini silahkan pilih nama kontak yang ingin dikirim pesan dengan cara mengetuknya.
  • Halaman Siaran Baru
  • Jika sudah, klik saja tanda contreng di bawah.
  • Nantinya akan secara otomatis membuat halaman grup penerima dengan menyesuaikan jumlah kontak yang kalian buat.
  • Halaman Penerima Siaran Baru
  • Silahkan kalian buat pesan seperti biasanya yang ingin dipromosikan.
  • Secara otomatis akan masuk ke halaman chat grup pengguna yang ada di dalam grup.
  • Selesai.

Silahkan ikuti beberapa langkah diatas untuk kalian yang ingin kirim pesan ke banyak nomor di whatsapp atau lebih dikenal dengan sebutan siaran baru dan broadcast yang terdapat didalam aplikasi.

Kegunaan fitur kirim pesan banyak kontak ini bisa untuk mempromosikan produk yang kalian jual, memberikan informasi yang penting dengan cepat dan memberitahukan kalau sedang ganti nomor HP yang baru. 

Dalam proses pembuatan grup whatsapp kalian bisa mengedit penerima dengan mengeluarkan atau menambahkan kontak baru yang ingin di kirim pesan banyak di aplikasi whatsapp.

Baca Juga : Cara Membuat Grup Video Call di WhatsApp 2023 Untuk Meeting dan Reuni

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration