Tempat Ngopi Yang Enak dan Nyaman di BnD Cafe Surabaya Timur

BnD Cafe merupakan tempat ngopi di Surabaya Timur yang enak dan nyaman dijadikan pilihan ketika berkunjung ke kota metropolitan terbesar nomor dua di Indonesia ini.

Cafe salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan nongkrong atau nyangkrung hingga tak mengenal waktu dengan ditemani aneka ragam menu yang disediakan.

Di surabaya sendiri, cafe sudah tersedia banyak berdiri di setiap sudut kota salah satunya di kawasan bagian timur sehingga masih ada beberapa yang kebingungan untuk memilihnya.

Sehingga pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan sekilas mengenai BnD Cafe yang lokasi nya tidak jauh dari kampus ITS Surabaya karena berada di bagian timur sudut kota.

BnD Cafe Murah di Surabaya Timur Yang Aesthetic

Tempat Ngopi Yang Enak dan Nyaman di BnD Cafe Surabaya Timur

Bangunan cafe yang ada di Surabaya Timur tidak akan pernah berhenti untuk memberikan suasana yang inovatif sehingga dapat membuat warga sekitar dan luar tertarik untuk mengungjungi salah satunya adalah BnD Cafe.

Tak hanya sekedar nongkrong beramai ramai saja, di BnD Cafe bisa kalian jadikan tempat me time yang asyik untuk mengerjakan tugas, mengedit gambar, mengolah desain dan lain sebagainya.

Suasana dan Daya Tarik BnD Cafe

Suasana BnD Cafe

Cafe yang beridiri megah di kawasan komplek TNI - AL semolowaru bahari, perumahan puri galaxy, araya dan taman harmoni memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat para pengunjung yang datang.

Konsep yang diterapkan pada BnD Cafe Surabaya ini mengusung klasik dengan interior rumah joglo dengan tempat duduk yang outdoor dan indoor sehingga kalian bisa memilih.

Suasana Indoor BnD

Banyak para pemuda pemudi sekitar yang datang untuk sekedar nongkrong saja, namun ada sebagian dijadikan lokasi untuk meeting atau berkumpul dengan komunitas karena suasanya sangat adem sekali.

Pepohonan yang ada di kawasan BnD Cafe ini sangat sejuk sekali sehingga kalian tak perlu khawatir kepanasan ketika sedang menikmati hidangan menu makanan atau minuman yang tersedia.

Pada kesempatan kali ini, penulis memilih tempat di bagian semi outdoor supaya bisa berteduh dan tidak terkena air hujan karena waktu itu dalam keadaan gerimis yang tidak berpetir hehehe.

Tempat Ngop Penulis

Untuk kalian yang suka dengan spot-spot foto yang keren ala selebgram jangan khawatir karena di BnD Cafe ini ada beberapa view yang rekomended untuk dipotret sehingga ketika di posting pada akun sosial media lebih keren.

Fasilitas BnD Cafe Surabaya Timur

Fasilitas BnD Cafe

Untuk segi fasilitas yang terdapat di BnD Cafe Surabaya ini sudah bisa dikatakan lengkap untuk dijadikan tempat ngopi yang ramai-ramai maupun sendiri. diantaranya seperti berikut :

Fasilitas
BnD CAFE
Tempat parkir kendaraan
Tempat ibadah
Toilet
Tempat Nongkrong Indoor Full AC
Tempat Nongkrong Outdoor Kipas Angin
Stopkontak

Dengan beberapa fasilitas yang terdapat di BnD Cafe sangat cocok sekali ketika dijadikan tempat ngopi bersama teman-teman maupun me time.

Harga dan Menu BnD Cafe

Daftar Menu BnD Cafe

Untuk menu makanan dan minuman yang terdapat di BnD Cafe ini ada banyak jenis hidangan yang ditawarkan kepada pengujung dan harganya sangat rekomendes sekali mulai dari 10.000.

Menu makanan yang terdapat di BnD Cafe mulai dari nasi bebek dan ayam sukoharjo, goreng, lombok ijo, jingkrak, mi goreng jawa, nasi goreng jogja, mie goreng jawa, mie goreng jogja, chicken ball, babat paru, bolognese, carbonara, donat original, roti bakar, pohong keju, onion ring, french fries, siomay, tahu jingkrak, cireng bumbu rujak, chicken wings, shicago freench fries, sempol, kebab dan lain sebagainya.

Untuk jenis minuman yang terdapat di BnD Cafe ini mulai dari coffee espresso, cafe latte, cappucino, americano, bon bon, creme brulee, vanila latte, caramel latte, hazelnut latte, banana latte, rum latte, magenta, rex orange country, bubblegum latte, greentea matcha, chocolato, oreo millenial, tokyo ska paradise, kosuga, milktea cream, deep purple, watermelon in crush, secret barista otc, mojito, lemo, blue in action, mango passion, sun of a beach, apple mint tea, peach tea, lychee tea, tubruk, vietnam drip, aeropres, v60, japanese dan lain sebagainya.

Lokasi BnD Cafe di Surabaya Timur

Neon Box BnD Cafe

Jika kalian tertarik untuk mengunjungi BnD Cafe yang terdapat di Surabaya timur ini klik saja maps dibawah ini agar bisa sampai sesuai dengan lokasi :

Alamat tepatnya berada di Jl. Semolo Waru No.19, Medokan Semampir, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60119 yang berada di bagian sisi kanan apabila dari jalan ir soekarno merr.

Jam Operasional BnD Cafe

Lokasi BnD Cafe

Untuk jam buka dan tutup di BnD Cafe surabaya ini mulai dari siang hari hingga menuju malam hari, sehingga sangat cocok untuk longtime sambil menikmati menu yang tersedia.

Jam Buka Tutup MOOGS COFFEE
Hari Buka Tutup
Senin 10:00 WIB 23:00 WIB
Selasa 10:00 WIB 23:00 WIB
Rabu 10:00 WIB 23:00 WIB
Kamis 10:00 WIB 23:00 WIB
Jum'at 10:00 WIB 23:00 WIB
Sabtu 10:00 WIB 23:00 WIB
Minggu 10:00 WIB 23:00 WIB

Dengan mengunjungi BnD Cafe yang terdapat di daerah Surabaya Timur kalian bisa merefresh pikiran lebih dengan menikmati view atau suasana yang terdapat di sekitar dengan nyaman.

Baca Juga : Moogs Coffee Rungkut, Rekomendasi Cafe di Surabaya Timur Yang Terbaik

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya