Moogs Coffee Rungkut, Rekomendasi Cafe di Surabaya Timur Yang Terbaik

Tak hanya weekend saja yang ramai dengan pengunjung, di Moogs Coffee setiap harinya tak pernah sepi dari berbagai macam kalangan yang datang ...

Ingin bersantai ria di kawasan Surabaya Timur, namun belum dimana tempat ngopi atau nongkrong yang terbaik untuk kalian singgah ? pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan penjelasan cafe yang enak untuk kalian jadikan pilihan.

Moogs Coffee Rungkut salah satu cafe yang berada di Surabaya Timur yang memiliki keunikan tersendiri dalam memikat para pengunjung yang datang baik dari lokal maupun dari luar daerah.

Di Surabaya memang banyak sekali tempat ngopi yang bagus khususnya di bagian timur baik untuk nongkrong sendirian maupun bersama teman-teman karena cafe untuk sekarang ini dijadikan lokasi favorit berkumpul yang recomended.

Sehingga tak heran apabila banyak para pemuda, pelajar hingga pebisnis yang nongkrong di cafe untuk liburan, mengisi waktu kosong, tempat istirahat, mengerjakan tugas, bertemu klien dan lain sebagainya.

Cafe Yang Enak dan Cozy Surabaya Timur di Moogs Coffee Rungkut

Moogs Coffee Rungkut, Rekomendasi Cafe di Surabaya Timur Yang Terbaik

Tak hanya weekend saja yang ramai dengan pengunjung, di Moogs Coffee setiap harinya tak pernah sepi dari berbagai macam kalangan yang datang untuk menikmati menu yang ditawarkan oleh pihak cafe.

Sehingga penulis tertarik untuk datang ke Moogs Coffee yang berada di kawasan rungkut yang lokasi nya tak jauh dari kampus upn veteran surabaya tepatnya di Perumahan Rungkut Harapan.

Suasana dan Daya Tarik Moogs Coffee Surabaya Timur

Suasana Indoor di Moogs Coffee

Ketika pertama kali nyampe ke Moogs Coffee yang berada di rungkut ini mungkin banyak pengunjung yang berpikir bahwa lokasinya kecil karena bangunan yang berdiri di kawasan ini memiliki lebar kurang lebih 10 meter ketika di lihat dari luar.

Akan tetapi, setelah memasuki pintu utama bangunan di Moogs Coffee ini ternyata ada dua lantai yang bisa kalian jadikan tempat nongkrong yang nyaman dan mengasyikkan.

Selain itu, dibagian belakang ini ternyata cukup luas hingga bisa dijadikan tempat ngopi versi outdoor yang ditemani dengan tumbuhan pepohonan yang hijau hingga menyejukkan.

Sehingga jangan khawatir untuk kalian yang ingin ngopi di tempat ngopi outdoor dan indoor ketika berkunjung ke kawasan surabaya timur karena Moogs Coffee bisa kalian kunjungi kapan saja.

Suasana Outdoor Moogs Coffee

Konsep yang ada di cafe Moogs Coffee ini mengusung klasik dengan model yang sangat keren karena suasananya sangat cozy sekali dengan banyaknya lampu kuning yang digantung, desain dinding yang bagus, tempat duduk yang ada bantal dan milenium, aneka ragam buku tertata rapi di rak dan beberapa alat musik untuk menambah daya tarik pengunjung.

Biasanya, di hari spesial tertentu Moogs Coffee mengadakan event live musik dengan grup band dan penyanyi yang ngetop dari asli surabaya dengan membawa alunan lagu yang merdu.

Waktu itu, penulis memilih ngopi di bagian indoor lantai 2 ketika berkunjung ke Moogs Coffee karena meskipun ada AC, kalian bisa merokok tanpa ada batasan dari pihak cafe.

Suasana Tempat Nongkrong Penulis

View yang terdapat di Moogs Coffee ini sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin mengabadikan momen yang bagus baik di outdoor maupun di indoor sehingga bisa dijadikan postingan pada akun sosial media.

Fasilitas Cafe Moogs Coffee di Surabaya Timur

Fasilitas di Moogs Coffee

Selain keren dan asyik nongkrong di Moogs Coffee, disini dalam segi fasilitas sangat lengkap sekali jadi jangan khawatir ketika dijadikan tempat ngopi, diantaranya sebagai berikut :

Fasilitas
MOOGS COFFEE
Tempat parkir kendaraan
Tempat ibadah
Toilet
AC
Kipas Angin
Stopkontak
Live Musik

Dengan beberapa fasilitas yang terdapat di Moogs Coffee diatas, kalian bisa lebih nyaman dan bersantai lebih lama lagi tanpa memikirkan untuk hal-hal lainnya.

Harga dan Menu Moogs Coffee

Menu Moogs Coffee

Untuk menu makanan dan minuman yang tersedia di Moogs Coffee ada banyak aneka ragam untuk kalian order dan tentunya harganya berkualitas terjangkau murah meriah mulai dari 10.000.

Untuk jenis menu makanan yang terdapat di Moogs Coffee mulai dari chicken caesar salad, big breakfast, steak salad, beef burger, french fries, chicken wings, nachos, onion ring, cireng, crispy waffle with caramel sauce, french toast, beef black paper, chicken sambal matah, chicken caesar salad, big breakfast, pasta carbona, pasta aglio olio, beef burger, steak salad, quesadilla, sweet sour beef salad, churros with choco lemon sauce, crispy waffle with caramel sauce, pasta bolognese, sunrise, chicken fried chicken, sausage fried chicken, salted egg chicken, spaghetti bolo moogs, moogs nara, moog sagilio, crispy mushroom, ogura, sausage sanda dan lain sebagainya.

Untuk jenis menu minuman di Moogs Coffee yaitu ada yang coffe mulai dari espresso, cappuccino, caffè latte, gibraltar, nutella mocha, americano, ice black, ice white, ice coffee moogs, milky affogato, filter coffee dan untuk non coffee mulai dari blueberry curacao mojito, lemon z mojito, passion fruit mojito, blackcurrant & hibiscus, jasmine, whole peppermint leaf, black tea, lemon tea, lychee tea, ice chocolate, ice matcha latte, green tea berry smoothies, white lily, black osmanthus, choco blackforest, histeria dan lain sebagainya.

Dengan aneka ragam menu yang penulis di atas kalian bisa memilih sesuai dengan selera hidangan yang diinginkan baik minuman atau makanan yang terdapat di Moogs Coffee.

Lokasi Moogs Coffee Cafe Rungkut

Lokasi Moogs Coffee

Jika kalian ingin berkunjung ke Moogs Coffee, silahkan klik saja gambar dibawah ini agar bisa sampai di lokasi yang tepat karena diarahkan langsung lewat google maps :

Tepatnya di Rungkut harapan utara B 15, Surabaya, East Java yang tak jauh dari jalan raya merr Surabaya bagian Timur.

Jam Operasional Moogs Coffee Surabaya

Jam Operasional Moogs Coffee

Untuk jam buka dan tutup di Moogs Coffee ini mulai dari pagi menjelang siang hingga tengah malam menuju dini hari, diantaranya sebagai berikut :

Jam Buka Tutup MOOGS COFFEE
Hari Buka Tutup
Senin 10:00 WIB 00:00 WIB
Selasa 10:00 WIB 00:00 WIB
Rabu 10:00 WIB 00:00 WIB
Kamis 10:00 WIB 00:00 WIB
Jum'at 10:00 WIB 00:00 WIB
Sabtu 10:00 WIB 00:00 WIB
Minggu 10:00 WIB 00:00 WIB

Silahkan kalian kunjungi Moogs Coffee yang berada di daerah Surabaya Timur yang instagramable dengan suasana yang nyaman ketika berkumpul bersama teman-teman karena dijamin keren sekali.

Baca Juga : Tempat Ngopi Surabaya Barat Yang Asyik di Loka Cafe Manukan

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Desain Seadanya