Mobile Legends Stuck Loading ? Berikut Cara Ampuh Mengatasinya

Stuck Loading yang terdapat di dalam aplikasi mobile legends bisa disebabkan beberapa penyebab seperti aplikasi mengalami pembaharuan...

Mobile Legends Stuck Loading atau ada yang menyebutnya tidak masuk ke dalam aplikasi padahala sinyal bagus bisa terjadi kapapun ketika salah satu penyebabnya berada di softwarenya.

Sebagai aplikasi sangat popluer di tahun 2023 ini, permainan mobile memberikana banyak kenyamanan bagi player karena bisa terhubung ke seluruh belahan dunia.

Stuck Loading yang terdapat di dalam aplikasi mobile legends bisa disebabkan beberapa penyebab seperti aplikasi mengalami pembaharuan sehingga tidak dapat dibuka karena server yang terhubung error.

ML Stuck loading yangterdapat didalam aplikasi game ini menjadi pengaruh bagi pemain karena tidak bisa melanjutkan pertandingan baik sedang solo ataupun MABAR.

Cara Mengatasi ML Yang Stuck di Loading 2023 

Mobile Legends Stuck Loading

Masalah stuck loading yang error di aplikasi mobile legends ini menjadi kasus yang sangat menjengkelkan sekali ketika sedang masuk kehalaman aplikasi baik 20% hingga 80%.

Seperti yang banyak diketahui, permainan mobile legend ini sangat menyerukan apalagi ketika kalian menggunakan jaringan internet yang bagus dan bisa memenangkan pertandingan atau victory.

Akan tetapi, ada beberapa masalah pengguna para pro player yang megalami stuck logo atau aplikasi error ketika membuka aplikasi seperti logo moonton, mobile legend, gambar hero saja dan lain sebagainya.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan beberapa trik dan tips cara mengatasi mobile legends yang error sepertu stuck logo dihalaman aplikasi baik di android maupun iPhone. diantranya sebagai berikut :

Baca Juga : Trik Main Mobile Legends Mode Offline Tanpa Kuota dan Wifi

Periksa Penyimpanan

Penyimpanan HP

Langkah pertama yang cocok ntuk kalian coba untuk mengatasi mobile legends yang error seperti stuck loading padahal sinyal bagus yaitu dengan melakukan periksa penyimpanan yang terdapat di perangkat.

Jika penyimpanan internal sudah memebuhi batas maksimun, maka permainan game mobile legends yang kalian buka bisa bermasalah dan tidak masuk seperti pada umumnya player.

Periksa Aplikasi

Aplikasi Mobile Legends

Selanjutnya, silahkan periksa aplikasi mobile legends di penelusuran google apakah sedang mengalami pembahruan server didalamnya atau tidak, jika game ML sedang error karena dari pihak aplikasi maka software tidak dapat dibuka.

Untuk itu, silahkan buka aplikasi ML secara berkala setidaknya 10 hingga 30 menit secara berkala sambil mencari informasi mengenai aplikasi mobile legends baik di halaman resminya maupun di sosial media.

Update Aplikasi

Update Aplikasi

Stuck loading yang terdapat di game mobile legends bisa disebabkan karena aplikasi yang digunakan tidak melakukan update aplikasi baik di google play store ataupun app store.

Untuk itu, silahkan kalian lakukan upadte aplikasi yang digunakan pada smartphone yang kalian install supaya dapat normal kembali atau kalian bisa mengaktifkan fitur otomatis upadate apabila aplikasi mengalami perubahan didalam menu pengaturan.

Hapus Data Aplikasi

Hapus Data Aplikasi

Jika masalah error masih berlanjut di permainan mobile legends, kalian bisa menggunakan trik atau tips dengan hapus data aplikasi di menu pengaturan atau seetingan perangkat seperti data cache.

Jika data aplikasi mobile legends yang kalian gunakan di perangkat sudah melebih batas maksimun atau banyak, maka penggunaan bisa mengalami error seperti stuck loading.

Untuk ukuran data cache aplikasi memang tidak terlalu besar karena hanya berukuran KB, akan tetapi, pengaruh bagi pengguna player ketika menjalankan setiap hari menjadi peranan penting juga.

Restart Ulang HP

Restart Ulang Hp

Mobile legends stuck di lobby juga bisa disebabkan karena smartphone yang kalian gunaka sudah tidak mumpumi karena ML untuk ukuran aplikasinya cukup banyak dibangdingkan lainnya.

Sehingga melakukan restart ulang perangkat sangat perlu kalian coba dalam artian supaya bisa melakukan proses refresh secara otomatis.

Silahkan restart ulang perangkat selama kurang lebih 10 menit tanpa membuka aplikasi apapun dan menghidupkan jaringan internet agar bisa normal dengan cepat.

Menggunakan Jaringan Yang Kuat

Situs Cek Jaringan

Mobile legends stuck setelah logo moonton bisa terjadi karena jaringan internet yang digunakan sedang lemah atau limit acces bagi perangkat, kalian menegecek jaringan dengan menggunakan situs mengunakan fast, speedtest, myrepublic, speedone dan lain sebagainya.

Untuk itu, silahkan kalian menggunakan jaringan yang kuat atau pindah ke lokasi yang mumpumi agar bisa membuka aplikasi mobile legends lagi.

Trik yang satu ini bisa mencoba dengan menghidupkan mode pesawat selama kurang lebih 5 menit, restart wifi di modem atau bahakan mengisi ulang paket data.

Silahkan ikuti beberapa cara mengatasi mobile legends atau ML yang stuck loading setelah logi moonton di halaman aplikasi yang kalian pasang baik di android maupun iPhone.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Mobile Legends Gratis Yang Terbukti Membayar

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration