Cara Live TikTok Tanpa 1000 Follower di HP

Live streaming terus melakukan proses perberkembang di berbagai jenis aplikasi sosial media salah satunya ada di TikTok...

Live TikTok Tanpa 1000 Follower di HP  dapat kalian lakukan dengan cara yang mudah dan tentunya gratis pada Android dan iPhone

Tiktok merupakan paltform sosial media yang sudah terkenal  ke seluruh belahan dunia salah satunya di indonesia.

Aplikasi tiktok muncul atau launching pada tahun 2017 yang lalu namun pernah mengalami pemblokiran  di tahun 2021 oleh pihak pemerintahan Indonesia karena ada beberapa hal pelanggaran hukum yang menyebabkan kerugian diberbagai banyak pihak.

Akan tetapi, setelah mengalami beberapa proses pengajuan, tiktok sudah mulain dibuka kembali sebagai platform sosmed dengan catatan harus menghapus konten-konten yang berbau negatif  dan pihak terkait harus berkomitmen dengan menghadirkan konten positif.

Postingan yang berupa gambar video yang berdurasi 15 detik ini, dapat kalian bisa menambah fitur pendukung seperti lagu, filter dan efek yang menarik. sehingga banyak pengguna yang ingin menginstall aplikasi tiktok untuk berbagai jenis media.

Aplikasi yang berasal dari negara china ini salah satu layanan sosial media yang masuk di dalam bagian dari Bytednace Inc dengan sebutan Douyin dan sekarang sudah menjadi terkenal dengan memiliki angka 7 juta lebih pengikut yang menyukainya.

Sebelumnya, live atau siaran ulang tiktok masih dilakukan percobaan untuk pengguna yang memenuhi syarat dan ketentuan.

Akan tetapi, setelah mengalami lambat laun akhirnya fitur ini menjadi menu keunggulan yang berkembangan cukup pesat dan mampu menjadi pesaing aplikasi sosial media lainnya.

Kehadiran fitur live tiktok bisa dikatakan kabar gembira karena dapat di lakukan di jenis smartphone android dan iPhone.

Live streaming terus melakukan proses perberkembang di berbagai jenis aplikasi sosial media salah satunya ada di TikTok.

Hampir seluruh di media sosial bahkan sejenis e-commerce menyediakan fitur live streaming seperti Bukalapak, Shopee atau Tokopedia

Karena dengan adanya fitur go live streaming di tiktok, lebih memberikan nuansa dan peluang yang unik sehingga meghubungkan antara yang melakukan Streaming dengan penonton lebih akrab.

Tiktok mampu berhasil memberikan nuansa baru di platform sosial media dengan pengguna akan lebih banyak berinteraksi dan berlama-lama dalam menjalankan Tiktok.

Dengan memulai bereksperimen yang membiarkan pembuat konten melakukan siaran langsung ke platform mereka dari PC Laptop atau Komputer dengan mudah.

Untuk yang masih kebigungan dengan fitur go live tiktok ini, silahkan simak postingan pada kesempatan kali ini karena penulis akan memberikan trik dan tipsnya untuk bisaa siaran ulang tanpa memiliki 1K followers di HP Android dan iPhone.

Cara Agar Bisa Live Tiktok Tanpa 1K Followers di HP Android dan iPhone

Live TikTok Tanpa 1000 Followers di HP

Unuk fitur live dapat dilihat atau muncul di akun pengikut atau mengikuti akun tiktok kalian sehingga banyak sekali keuntungan yang akan di peroleh oleh para pengguna.

Adanya fitur live di halaman beranda tiktok, membuat platform sosmed ini mampu menjadi aplikasi populer dan terkenal.

Keuntungan live di tiktok yang aka di dapatkan selain sebagai bahan hiburan atau informasi, dari fitur ini kalian akan mendapatkan hadiah berupa koin dari pihak aplikasi dan nantinya koin tersebut dapat di cairkan dengan berbentuk uang online yang di transfer lewat e-wallet atau rekening bank.

Mengaktifkan fitur go live, pengguna akan lebih mudah untuk menambah jumlah followers lebih mudah di beberapa akun tiktok dengan menggunkan jenis video atau musiknya yang lagi trending.

Siaran langsung di aplikasi tiktok memang menjadi fitur menarik dan sangat mengasikkan untuk kalian coba karena dapat lebih mudah untuk akrab dengan para pengikut akun kalian.

Sehingga tak heran apabila banyak yang mulai tertarik dengan fitur yang memiliki banyak manfaat ini.

Fitur  siaran ulang yang bernama go live, di dalam penggunaannya cukup klik saja apabila sudah memenuhi syarat dan ketentuan.

Live TikTok yang terdapat di aplikasi ini sudah di sediakan secara gratis tanpa adanya biaya kepada para pengguna dengan memenuhi beberapa kebijakan yang telah diberikan oleh pihak developer aplikasi.

Apa Itu Go Live TikTok ?

Go Live

Go live yang ada di aplikasi tiktok merupakan fitur yang bisa melakukan video siaran langsung atau live steaming yang mirip tak jauh berbeda dengan platform sosial media lainnya seperti facebook dan instagram 

Nantinya pengguna bisa menghubungkan ke beberapa akun untuk bisa ditonton hingga ribuan pengikut atau megikuti di akun tiktok kalian.

Fitu live tiktok ini memiliki beragam jenis macam mulai dari go live together, live events dan live q&a atau sharing hearing mengenai apapun topik sebagai pembahasan.

Dengan kehadiran fitur go live atau siaran langsung tersebut menambah jumlah pengikut yang lebih meningkat hingga mencapai jutaan followers.

Untuk itu, silahkan kalian buat konten-konten sekreatif mungkin agar nantinya para penonton setia melihat apa yang sedang di lakukan pada siaran ulang di aplikasi TikTok.

Syarat Live TikTok

Syarat Live TikTok

Dibawah ini penulis akan memberikan mengetahui apa saja syarat agar bisa siaran langsung atau live di aplikasi tiktok yang gratis. di antaranya sebagai berikut

  • Umur sudah di atas 18 tahun.
  • Memiliki jumlah 1000 followers yang aktif.
  • Melakukan pembaharuan aplikasi di google play store atau app store.

Itulah syarat dan ketentuan untuk kalian yang ingin penuhii fitur go live di aplikasi tiktok yang akan muncul secara otomatis.

Penyebab Tidak Bisa Live Tiktok

Penyebab Tidak Bisa Live

Ketika kalian sudah memenuhi beberapa syarat diatas, namun masih belum bisa melakukan proses go live tiktok atau siaran langsung, berikut beberapa penyebab tidak bisa live diantaranya sebagai berikut :

  • Aplikasi TikTok sedang mengalami error (maintenance).
  • Masih dilakukan proses pengecekan oleh pihak developer TikTok.
  • Fitur sedang digunakan oleh pengikut lain yang satu sistem.
  • Aplikasi belum dilakukan  proses update atau pembaharuan.
  • Mengunggah video yang berbau negatif.

Itulah beberapa penyebab tidak bisa melakukan proses live TikTok untuk kalian ketahui agar nantinya dapat dilakukan proses pengecekan terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Cara Agar Bisa Live Tiktok Tanpa 1K Follower di HP

Untuk kalian bagi pengguna baru dan ingin menggunakan fitur canggih dan keren ini, jangan khawatir meskipun belum memenuhi syarat, kalian bisa menggunakan fitur live tiktok tidak memiliki 1000 folowers dengan cara yang mudah dan tentunya gratis:

1. Buka Aplikasi .(gambar 1).

gambar 1

Silahkan kalian buka aplikasi tiktok seperti pada umumnya baik di Android maupun di iPhone dengan cara yang sama.

2. Halaman Utama .(gambar 2).

.(gambar 2).

Pilih menu profil yang bericon orang pojok pada bagian bawah di menu halaman utama aplikasi tiktok (beranda).

3. Menu Profil .(gambar 3).

(gambar 3)

Selanjutnya, klik icon garis empat yang terdapat di bagian pojok kanan atas > klik pengaturan dan privasi di halaman yang muncul.

4. Menu Pengaturan dan Privasi .(gambar 4).

gambar 4

Kemudian pilih tulisan laporkan masalah yang bericon pensil pada halaman berada di menu dukungan aplikasi pengaturan dan privasi.

5. Halaman Umpan Balik dan Bantuan .(gambar 5).

gambar 5

Selanjutnya, klik icon buku tulis dan pensil yang terdapat di bagian pojok kanan atas di halama menu balik dan bantuan

6. Menu Laporkan Masalah .(gambar 6).

gambar 6

Secara otomatis, kalian akan di arahakan ke halaman menu laporkan masalah yang berisi sampaikan umpan balik anda kepada kami.

Lalu, tulis saya tidak bisa live pada kolom kotak. warna putih bertulis demi keamanan anda, jangan sertakan informasi privasi apapun > klik laporkan di kotak warna pink pada bagian bawah.

7. Selesai. .(gambar 7).

gambar 7

Jika sudah, akan muncul nontfikasi warna abu-abu bertulis masukan dikirim di bagian atas dan kalian tinggal back atau close saja dari aplikasi tiktok.

Secara otomatis laporan tersebut akan terkirim langsung ke pihak aplikasi dan silahkan kalian tunggu sampai ada pemberitahuan dari pihak tiktok yang biasa lewat akun yang didaftarakan atau nontifikasi di aplikasi.

Tutorial diatas, bisa kalian gunakan pada HP  versi androi dan iPhone dengan cara yang sama karena untuk letak menu di atas tak ada bedanya.

Baca Juga: Cara Live TikTok Tanpa 1000 Follower di PC

Itulah Cara Live TikTok Tanpa 1000 Follower di HP Android dan iPhone dengan mudah dan tentunya gratis dalam menjalankan fitur keren ini.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration