Cara Live TikTok Tanpa 1000 Follower di PC

Kehadiran fitur live tiktok bisa dikatakan kabar gembira karena dapat di lakukan di jenis versi dekstop windows ataupun macbook...

Live TikTok Tanpa 1000 Follower dapat kalian lakukan di PC baik itu laptop ataupun komputer dengan cara yang mudah dan tentunya gratis 

Tiktok merupakan paltform sosial media yang sudah menyebar luas ke seluruh belahan dunia salah satunya di indonesia.

Aplikasi tiktok sudah resmi luncur sekitar tahun 2017 yang lalu dan sempat diblokir di tahun 2021 oleh pihak pemerintahan kominfo karena pernah melakukan pelanggaran hukum yang menyebabkan kerugian banyak pihak.

Akan tetapi, setelah mengalami beberapa proses pengajuan akhirnya tiktok sudah dibuka kembali sebagai aplikasi sosial media dengan harus menghapus konten yang memiliki sifat negatif yang harus berkomitmen dengan menghadirkan konten berbau positif.

Postingan yang berupa gambar video yang berdurasi 15 detik di tiktok, dapat kalian tambah dengan adanya fitur musik, filter dan efek yang menarik. sehingga banyak pengguna yang tertarik untuk menginstalnya di versi PC.

Aplikasi yang berasal dari negara china ini salah satu layanan sosial media yang masuk di dalam bagian dari Bytednace Inc dengan sebutan Douyin dan sekarang sudah menjadi terkenal dengan memiliki angka 7 juta lebih pengikut yang menyukainya.

Sebelumnya, live atau siaran ulang tiktok masih dilakukan percobaan untuk pengguna yang memenuhi syarat dan ketentuan.

Akan tetapi, setelah mengalami lambat laun akhirnya fitur ini menjadi menu keunggulan yang berkembangan cukup pesat dan mampu menjadi pesaing aplikasi sosial media lainnya.

Kehadiran fitur live tiktok bisa dikatakan kabar gembira karena dapat di lakukan di jenis versi dekstop windows ataupun macbook.

Live streaming terus melakukan proses perberkembang di berbagai jenis aplikasi sosial media salah satunya ada di TikTok.

Hampir seluruh di media sosial bahkan sejenis e-commerce menyediakan fitur live streaming seperti Bukalapak, Shopee atau Tokopedia

Karena dengan adanya fitur go live streaming di tiktok, lebih memberikan nuansa dan peluang yang unik sehingga meghubungkan antara yang melakukan Streaming dengan penonton lebih akrab.

Tiktok mampu berhasil memberikan nuansa baru di platform sosial media dengan pengguna akan lebih banyak berinteraksi dan berlama-lama dalam menjalankan Tiktok.

Dengan memulai bereksperimen yang membiarkan pembuat konten melakukan siaran langsung ke platform mereka dari PC Laptop atau Komputer dengan mudah.

Untuk yang masih kebigungan dengan fitur go live tiktok dari platform sosial media ini, silahkan simak artikel pada kesempatan kali ini karena penulis akan memberikan trik dan tipsnya yang ampuh untuk siaran ulang tanpa memiliki 1K followers di PC.

Cara Agar Bisa Live Tiktok Tanpa 1K Followers di Laptop dan Komputer

Cara Live TikTok Tanpa 1000 Followers di PC

Untuk fitur ini dapat kalian lihat live di akun orang orang lain yang sudah menjadi pengikut, sehingga banyak sekali keuntungan yang akan di peroleh oleh para pengguna.

Dengan adanya fitur live di halaman beranda tiktok, membuat platform sosmed ini mampu menjadi aplikasi populer.

Akan banyak sekali keuntungan live di tiktok yang aka di dapatkan. selain sebagai bahan hiburan atau informasi. didalam fitur go live, kalian akan mendapatkan hadiah berupa koin dari pihak aplikasi dan untuk koin tersebut dapat ditarik dengan berbentuk uang online dengan yang dapat di transfer lewat e-wallet atau reening bank.

Dengan mengaktifkan fitur go libe, pengguna dapat menambah jumlah followers lebih mudah karena akan muncul di beberapa akun yang mengikut  jenis video atau musiknya.

Live atau siaran langsung pada aplikasi tiktok memang menjadi fitur menarik dan sangat mengasikkan karena dapat lebih akrab dengan para pengikut.

Sehingga tak heran apabila banyak yang tertarik dengan fitur yang memiliki banyak keunggulan dan manfaat ini.

Fitur yang bernama siaran ulang ini bernama go live yang dalam penggunaannya dengan cukup klik saja apabila sudah memenuhi syarat dan ketentuan.

Live TikTok memang di sediakan secara gratis tanpa adanya biaya kepada para pengguna dengan memenuhi kebijakan yang harus telah ditetapkan oleh pihak developer aplikasi.

Apa itu go live tiktok ?

Go Live

Go live merupakan fitur yang terdapat di aplikasi tiktok yang bisa melakukan video siaran langsung yang mirip dengan aplikasi facebook dan instagram.

Pengguna bisa menghubungkan hingga beberapa akun yang dapat ditonton hingga ribuan pengikut yang memiliki jenis macam mulai dari go live together, live events dan live q&a.

Sehingga dengan kehadiran fitur go live tersebut menambah pengikut yang  lebih meningkat hingga mencapai jutaan lebih.

Untuk itu, silahkan kalian buat konten sekreatif mungkin supaya para penonton setia melihat apa yang sedang di lakukan pada siara ulang di aplikasi TikTok.

Syarat Live TikTok

Syarat Live

Untuk yang masih belum mnegetahui apa saja persyaratan agar kalian bisa siaran langsung atau live di aplikasi tiktok yang gratis. di antaranya sebagai berikut

  • Usia sudah mencapai 16 tahun
  • Memiliki 1000 followers yang aktif
  • Melakukan update aplikasi

Itulah ketiga syarat dan ketentuan untuk kalian yang ingin menikmati fitur go live di aplikasi tiktok yang akan muncul secara otomatis.

Penyebab Tidak Bisa Live Tiktok

Penyebab Tidak Bisa Live

Ketika kalian sudah memenuhi dari ketiga syarat namun masih belum bisa melakukan proses go live tiktok atau siaran langsung, diantaranya sebagai berikut :

  • Aplikasi TikTok sedang maintenance atau mengalami error
  • Masih proses pengecekan oleh pihak developer
  • Fitur sedang digunakan dalam bagian komponennya
  • Aplikasi belum dilakukan update atau pembahru

Itulah beberapa penyebab tidak bisa live TikTok untuk kalian ketahui agar nantinya dapat dilakukan proses pengecekan terlebih dahulu.

Cara Live TikTok Tanpa 1000 Followers di Windows dan MacBook

Berikut dibawah ini cara live TikTok tanpa 1000 followers dan emulator di PC laptop ataupun komputer dengan mudah. diantaranya sebagai berikut :

1. Buka Web Browser .(gambar 1).

gambar 1

Silahkan kalian buka web browser yang digunakan pada laptop atau komputer baik google chrome, uc browser dan opera mini

2. Halaman Web .(gambar 2).

gambar 2

Selanjutnya, klik tiktok di halaman pencarian dengan tekan enter > lalu, klik www.tiktok.com pada halaman google yang muncul.

3. Halaman Utama TikTok .(gambar 3).

gambar 3

Selanjutnya, klik masuk di menu pink pada pojok kanan dengan menggunakan kode qr, nomor telepon, alamat email, nama pengguna, akun facebook, akun google, akun line, akun twitter dan kakaotalk.

4. Menu Profil .(gambar 4).

gambar 4

Setelah itu, kalian akan kembali ke halaman utama secara otomatis dan kemudian klik menu profil yang terdapat di pojok kanan atas > Selanjutnya, klik umpan balik dan bantuan pada halaman yang muncul.

5. Menu Umpan Balik dan Bantuan .(gambar 5).

gambar 5

Klik riwayat umpan balik di menu bagian bawah. > Lalu tulis " saya tidak bisa live " di kotak silahkan memberikan sebanyak mungkin detail dan menu tiket dukungan anda > Jika sudah, klik kirim di kotak warna pink

6. Selesai .(gambar 6).

gambar 6

Maka nantinya akan muncul tulisan atau nontifikasi yang bertulis " Terima kasih atas umpan balik anda " dan secara otomatis akan kembali ke halaman utama.

Setelah itu, silahkan kalian tunggu beberap hari setelah mengirim pesan ke pihak aplikasi dan nantinya akan ada pemberitahuan lewat alamat email atau nontifikasi di aplikasi. (gambar 6).

Tutorial diatas, bisa kalian gunakan pada pc versi laptop atau komputer dengan cara yang mudah dan tentunya gratis.

Baca Juga: Download TikTok Mod Apk Versi 23.6.4 No Watermark (Update Maret 2022)

Itulah Cara Live TikTok Tanpa 1000 Followers di PC di versi windows dan macbook dengan mudah karena tanpa harus melakukan pengisntalan aplikasi.

Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama dan semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration