Grandfather Coffee Shop, Tempat Ngopi Di Rumah Lama Surabaya

Jika kalian ada rencana ke kota surabaya dan masih bingung untuk mencari tempat ngopi yang lagi hits coba datang ke grandfather coffee shop...
Grandfather coffee shop surabaya - sebuah tempat ngopi atau yang berdesain seperti layaknya berada di peradaban zaman dahulu kala. karena bangunan yang terdapat disini sangat klasik yang hampir sebagian besar terbuat dari bahan kayu.

Surabaya memang kota terbesar jawa timur yang mulai banyak bemunculan cafe atau tempat ngopi yang keren dan asyik untuk dijadikan tempat nongkrong baik bersama keluarga, teman-teman dan pasangan tercinta.

Tempat Ngopi Klasik di Grandfather Coffee Shop Surabaya


Jika kalian ada rencana ke kota surabaya dan masih bingung untuk mencari tempat ngopi yang lagi hits dan bernuansa klasik coba datang ke grandfather coffe shop, yang dijamin akan ketagihan lagi untuk singgah karena dari suasana, fasilitas dan menu yang ditawarkan kepada pengujung sangat worth it dah.

Suasana Grandfather Coffe Shopp

Coffe Shop di surabaya semakin tahun sering mengalami peningkatan dengan model bangunannya yang lebih modern dan minimalis. akan tetapi, di gerai Grandfather Coffe Shop Surabaya masih menggunakan konsep 90-an yang masih mempertahankan bangunan rumah yang model lama dan masih tak kalah keren dengan cafe zaman now Surabaya seperti sekarang ini. 

Awalnya bagunan yang berdiri di tengah perkotaan ini hanya sekedar rumah lama yang kemudian di sulap atau di renovasi menjadi sebuah tempat nongkrong yang nyaman untuk menikmati hidangan makanan atau minuman.

Memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat para penjelajah kopi. jika kalian tiba disini, dari bangunan luarnya saja sudah nampak sekali bahan kayu yang unik dan keren-keren yang berukir seperti rumah kerajaan.

Bangunan Grand Father Coffe Shop dari Luar

Lanjut masuk kedalam, aroma mix feeling homey disini semakin terasa yang seperti berada di museum sejarah indonesia yang sangat alami dan bersih.

Suasana di grandfather coffee shop lebih terasa ketika kalian berkeliling di kawasan ini.banyak barang interior pernak pernik 90 an yang bertebaran seperti motor vespa yang masih terawat, radio, setrika, tv, lemari dan lampu bekas yang masih bagus. 

Pintu Masuk Grandfather Coffee Shop

Untuk ukiran-ukiran yang terdapat disini masih menggunakan kayu yang di kreasi berkaligrafi, patung-patung topeng yang bersejarah, kata-kata bijak yang lucu di jadikan hiasan pada dinding cafe dan beragam jenis lainnya yang masih terawat.

Tempat Nongkrong di Grandfather Coffee Shop
 
Tempat duduk disini juga masih menggunakan kursi yang terbuat dari kayu, sehingga semakin terasa aroma alami yang menambah para pecinta barang-barang antik untuk datang ke tempat ini. 

Jadi selain nonkrong, kalian akan sekalian berwisata sejarah dan budaya yang mengingat pada barang-barang zaman dahulu yang masih disimpan, dirawat dan dijaga secara baik oleh pihak coffe shop.

Untuk ruangan nongkrong disini meskipun ada dua area outdoor dan indoor akan tetapi untuk semua ruangan spotnya terbuka. sehigga bagi kalian yang ingin smoking tidak ada batasan.
Untuk kalian yang tak suka nongkrong dengan keramaian kota surabaya, Grandfather coffee shop bisa di jadikan rekomendasi karena letaknya masih berada di daerah perukoan.

Tempat Nongkrong Grandfather Coffee Shop

Bagi kalian yang ingin mengabadikan moment yang keren dan instagramable jangan khawatir, karena disini banyak sekali view yang keren dan spot foto yang berinterior yang unik. 

Meskipun konsep bangunan nya model lama, Akan tetapi untuk menu yang ditawarkan di tempat ini tidak lama seperti bangunan nya 😁. Skuyyy jadwalkan liburan kalian kesini.

Harga dan Menu Grandfather Coffee Shop

Disini, terdapat beragama menu racikan kopi yang terkenal seperti espresso, latte, mocchaciano, gayo, flores, toraja dan kintamani. 

Selain itu, terdapat jenis minuman kekinian lainnya seperti Milkshake, squash, teh, mocktail, orange jus, lemon tea dll. 

Untuk menu makanan disini tak kalah mewah dengan cafe-cafe kelas papan atas karena seperti omelette, medallion beef, masch potato, pasta, spaghetti dan cemilan serta cemilan lainnya kalain akan temukan disini layaknya Western Food.
  • Menu makanan : 15.000 - 80.000
  • Menu minuman : 15.000 - 30.000
Menu Kopi Grandfather Coffee Shop

Dengan beberapa menu makanan dan minuman  yang beragam varian, pengujung yang datang lebih betah untuk berlama-lama di grandfather coffee shop surabaya

Lokasi Grandfather Coffee Shop

Bagi yang ingin berkunjung ke cafe ini lokasinya berada di Jalan Kalasan No. 25.i, Pacar Keling, Tambak Sari, Surabaya atau tinggal klik saja maps dibawah ini.


Untuk letaknya berada cukup strategis dan mudah di jangkau, yang berada di daerah pertengahan kota surabaya, sehingga pengujung lebih mudah untuk tiba di cafe ini
  • 2KM dari stasiun gubeng surabaya
  • 2KM dari campus unair A
  • 4KM dari pertigaan kenjeran
  • 2KM dari taman pacar keling

Fasilitas Grandfather Coffee

Selain pelayanan yang ramah dan baik, disini terdapat fasilitas penujang lainnya  yang membuat pengujung lebih asyik ketika ngobrol :
  • Tempat parkir
  • Tempat ibadah
  • Toilet
  • Tempat live music
Penutup
Itulah grandfather coffe shop, tempat ngopi di rumah lama surabaya yang selalu ramai dan cocok untuk dijadikan tempat ngopi atau nongkrong yang klasik.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website ibnujacky - semoga postingan mengenai grandfather coffee shop surabaya bermanfaat bagi para pembaca.
Writing Illustration