Tempat Ngopi Paling Hitz di Eiger Coffee Surabaya Timur

Eiger coffe merupakan cafe yang berada di naungan PT Eigerindo Multi Produk Industri yang awalnya hanya fokus dibagian alat petulangan seperti pakaian, sepatu, sandal, topi, tas, tenda, tumbler dan sejenis hiking lainnya.

Seiring berkembangkanya coffee shop, akhirnya brand store terkenal ini membangun kedai kopi yang diberi nama Eiger Coffe yang berada di bagian sebelah surabaya timur.

Tempat Ngopi di Surabaya Timur Yang Instagramable dan Murah Meriah

Sebuah perusahaan asli Indonesia yang berdiri pada tahun 1990 an tepatnya di Bandung, yang didirikan oleh seorang laki-laki yang bernama Ronny Lukito. Nama Eiger terinspirasi dari sebuah gunung tertinggi di dunia dan gunung yang sulit di daki ke-3 yang terdapat di Bernese Alps di Negara Swiss yaitu Gunung Eiger yang memiliki ketinggian 3.970 mdpl. 

Pada tahun 2016 Eiger Coffe mulai berdiri di Bandung yang merupaka gerai pertama kalinya dan hingga sekarang ini gerai sudah menyebar di kota-kota  besar Indonesia seperti Jakarta Selatan, Bogor, Jatinangor, Makassar dan Kota Pahlawan Jawa Timur yaitu Surabaya Timur. 

Suasana Eiger Coffee Surabaya

Pada outlet Surabaya terletak di daerah Merr Rungkut Surabaya yang berada di Lantai 2 store eiger. Gerai ini berkonsep seperti halnya coffee shop lainnya yang bernuansa indoor dan outdoor. 

Suasana Nongkrong Eiger Coffee

Untuk lokasinya meskipun tak seluas seperti store nya Akan tetapi disini terdapat 2 tempat nongkrong yang bisa kalian pilih yaitu Indoor yang difasilitasi AC dan Outdoor yang Nonton AC. 

Suasana Indoor Eiger Coffee

Suasana Outdoor Eiger Coffee

Suasana Outdoor Sebelah Utara

Suasana Eiger Coffe ini keren dengan bangunan mewah yang minimalis, interiornya unik ditambah hiasan seperti tumbuhan, bunga dan hiasan dinding atau pernak pernik yang bagus dan instagramable. 

Harga dan Eiger Coffee Surabaya

Disini terdapat beragam menu yang ditawarkan kepada pengunjung yang datang mulai dari makanan dan minuman yang harganya cukup murah meriah dan sangat worth id

Menu Eiger Coffee
  • Untuk menu makanan seperti donut, kue, kentang, sosis dan sejenis cemilan lainnya dengan harga mulai dari 10.000 - 35.000.

  • Untuk menu minuman ada yang coffee dan non coffee sehingga pengunjung bisa memilih sesuai dengan selera seperti freedo frapuccino, iced cold brew, coffe, suggestion tropical blend, iced coffee milk, manual brew, mocktail, smoothes, milk latte, tracking juice, tea dan additional dengan harga mulai dari 15.000 - 35.000.

Lokasi Eiger Coffee Surabaya

Untuk letaknya eiger coffee cukup stratgeis seklai untuk dijangkau yaitu berada di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No. 297-299, Kedung Baruk, Rungkut, Surabaya.


Jika kalian masih kebingungan untuk menuju ke eiger coffee surabaya, tinggal klik saja maps diatas. supaya bisa sampai dengan tidak kesasar.

Jam Buka - Tutup Eiger Coffee Surabaya

Untuk pelayanan di eiger coffee bisa kalian kunjungi mulai dari pagi hari hingga menjelang dini hari yaitu sebagai berikut:

Neon Box Eiger Coffee
  • 10:00 - 22:00 Senin
  • 10:00 - 22:00 Selasa
  • 10:00 - 22:00 Rabu
  • 10:00 - 22:00 Kamis
  • 10:00 - 22:00 Jum'at
  • 10:00 - 22:00 Sabtu
  • 10:00 - 22:00 Minggu
Dari jam buka (jam operasional) diatas terkadang bisa berubah sewaktu-waktu. tergantung dari pihak atau owner eiger coffee. biasa diumumkan lewat akun sosial media resminya seperti facebook, instagram dan twitter yang bernama @eigercoffe_id.

Fasilitas Eiger Coffee Surabaya

Untuk segi fasilitas yang terdapat di eiger coffee sudah cukup dan terpenuhi seperti pada cafe pada umumnya sebagai berikut:

Neon Box Eiger Coffee
  • Tempat Parkir
  • Tempat Kamar Mandi
  • AC
  • Wifi
  • Colokan
Jadi, ketika kalian sedang lelah atau bingung ketika shopping di Store Eiger disini kalian bisa nongkrong atau ngopi di Eiger Coffee.

Dilihat dari website resmi eiger coffee business site yang bertulis memberikan inovasi baru dari eiger advanture untuk memuaskan penikmat para brand eiger ketika sedang ingin nongkrong disebuah cafe dan java coffee latte menjadi menu favorut di kedai ini.


Penutup
Itulah tempat ngopi paling hitz di Eiger Coffee Surabaya Timur yang paling cocok untuk di kunjungi ketika berkunjung ke kota pahlawan jawa timur.

Sekian dan terima kasih atas kunjungna ke website ibnujacky - semoga postingan mengenai eiger coffee surabaya bermanfaat dan bagi yang belum singgah semoga cepat singgah.
Writing Illustration