4+ Cara Mengatasi YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka Tanpa Hapus

Mengatasi YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka Tanpa Hapus dapat kalian lakukan dengan mudah dan gampang sekali sehingga nantinya bisa menjalankan apk seperti pada umumnya.

YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka sering terjadi kepada pengguna baru yang belum mengetahui trik dan tips yang perlu dilakukannya.

Semenjak hadirnya YouTube Biru yang merupakan platform sosial media bermodifikasi dari pihak ketiga, menjadikan apk ini trending di kalangan warganet.

Sehingga tak heran apabila terjadi YouTube Biru Yang Tidak Bisa Dibuka yang pada akhirnya nonton video dan sejenis lainnya terjadi kesalahan.

Trik dan Tips Mengatasi YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka Yang Mudah

Cara Mengatasi YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka Tanpa Hapus

Kehadiran YouTube Biru hingga sekarang ini sangat membantu para pengguna yang ingin menonton video channel, shorts dan sejenis lainnya tanpa harus berlangganan premium kepada pihak platform.

Sehingga ketika mengalami YouTube Biru Terbaru harus kalian perbaiki dengan cepat supaya nantinya bisa digunakan kembali untuk menonton video atau sejenis lainnya.

Dibawah ini penulis akan memberikan Trik dan Tips Yang Ampuh Untuk Mengatasi YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka dengan mudah. diantaranya sebagai berikut :

1. Aktifkan Mode Pesawat

Aktifkan Mode Pesawat

Pertama, Mengatasi YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka yaitu dengan melakukan mode pesawat dengan mengaktifkan selaam kurang lebih 10-15 detik supaya nantinya jaringan yang digunakan kembali normal.

Dengan menghidupkan Mode Pesawat pada perangkat HP, nantinya YouTube yang tidak bisa dibuka bisa kembali normal dan bisa menggunakan menonton video channel, shorts, trending dan sejenis lainnya.

2. Hapus Data Cache

Hapus Data Cache

Selanjutnya, trik yang banyak digunakan untuk Mengatasi YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka yaitu dengan hapus data cache yang tersimpan di perangkat supaya apk bisa melakukan cleaner secara otomatis.

Meskipun Data Cache disini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar atau KB saja, namun penagruh dalam menggunakan aplikasi bisa dijadikan penyebab salah satunya pada YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka.

3. Restart Perangkat

Restart Perangkat

Jika masih mengalami YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka, hal yang bisa kalian coba yaitu dengan melakukan restart perangkat selama kurang lebih 5-10 menit supaya nantinya bisa berjalan dengan normal.

Nantinya, setelah melakukan Restart Perangkat kalian jangan langsung hidupkan jaringan internet namun diamkan terlebih dahulu sekitar kurang lebih 3 menit dan baru buka aplikasi YouTube Biru.

4. Matikan Keamanan Google Play Store

Matikan Kemanan Google Paly Store

Terakhir, trik dan tips yang bisa kalian coba untuk Mengatasi YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka yaitu dengan matikan keamanan google play store pada halaman menu setting supaya nantinya tidak terdeteksi.

Dengan matikan keamana google paly store, nantinya YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka bisa kembali normal seperti pada umumnya karena apk mod tidak bisa langsung ke detek ke versi resminya.

Itulah Tips yang bisa kalian coba ketika mengalami YouTube Biru Tidak Bisa Dibuka dengan mudah, sehingga nantinya bisa melanjutkan menonton video channel dan shorts.

Baca Juga : Download YouTube Biru Terbaru Mod Apk Tanpa Iklan

Sekian dan Terima kasih kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan dan masukkan silahkan klik komentar atau menghubungi kontak person di halaman utama, semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration