Cara Mengatasi Lupa PIN WA Verifikasi Dua Langkah Yang Mudah

Pin verifikasi dua langkah yang kalian aktifkan terkadang lupa secara sengaja atau mungkin memang benar lupa karena angka yang didaftarkan...

Mengatasi Lupa PIN WA Verifikasi Dua Langkah dapat kalian lakukan dengan cara yang mudah tanpa harus menghapus atau menggunakan nomor baru whatsapp agar bisa mengakses app seperti pada umumnya.

Pin verifikasi dua langkah yang kalian aktifkan terkadang lupa secara sengaja atau mungkin memang benar lupa karena angka yang didaftarkan menggunakan nomor rumit dan tidak dicatat.

Sehingga ketika membuka halaman aplikasi WhatsApp menjadi tidak bisa akses karena pin yang kalian gunakan lupa dengan yang dibuat pada awal mengaktifkan verifikasi dua langkah.

Namun kalian yang tak perlu khawatir, pada kesempatan kali penulis akan memberikan trik dan tips untuk mengatasi lupa pin WA verifikasi dua langkah dengan mudah tanpa harus uninstall aplikasi.

Trik dan Tips Ampuh Mengatasi Lupa PIN WhatsApp Verifikasi Dua Langkah

Cara Mengatasi Lupa PIN WA Verifikasi Dua Langkah Yang Mudah

Selain menjadi fitur keamanan dari pengguna aplikasi whatsapp, verifikasi dua langkah WA dapat mencegah dari para hacker yang ingin mencoba masuk ke akun kalian secara sembunyi.

Sehingga ketika mengalami pin verifikasi dua langkah WA yang lupa menjadi masalah yang harus kalian atasi dengan cepat supaya dapat membuka aplikasi kembali seperti chatting, panggilan suara, voice note, video call hingga mengirim berbagai jenis file.

Untuk itu, ketika kalian mengaktifkan verifikasi dua langkah WA jangan lupa menggunakan angka yang mudah diingat atau ditulis pada catatan di perangkat HP android atau iphone supaya aman.

Berikut dibawah ini trik dan tips cara mengatasi lupa pin verifikasi dua langkah di WhatsApp agar bisa membuka aplikasi secara normal kembali tanpa harus menghapus aplikasi yang sudah terpasang. diantaranya sebagai berikut:

  • Silahkan kalian buka aplikasi whatsapp.
  • Pada halaman utama yang muncul menu verifikasi dua langkah WA, silahkan kalian klik saja lupa pin.
  • Halaman Verifikasi Dua Langkah
  • Setelah itu, pilih saja kirim email agar bisa dilakukan proses reset pin.
  • Halaman Konfirmasi Lupa Pin
  • Nantinya akan pesan masuk ke alamat email yang kalian daftarkan.
  • Selanjutnya, klik saja link yang diberikan oleh pihak whatsapp yang berawal https://.....
  • Jika sudah mengklik nya, silahkan klik confirm pada kotak warna hijau.
  • Secara otomatis kalian akan masuk ke halaman aplikasi tepatnya di menu verifikasi dua langkah.
  • Silahkan masukkan pin dan email yang mudah diingat.
  • Selesai.

Dengan mengikuti trik dan tips yang penulis berikan, maka lupa pin verifikasi dua langkah WA bisa kembali normal kembali dengan catatan email yang didaftarkan masih aktif digunakan agar nantinya bisa melakukan proses verifikasi.

Baca Juga : Cara Verifikasi Dua Langkah WA Lengkap Dengan Fungsinya

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration