25# Daftar Kode Rahasia HP Samsung Menggunakan Tombol Telepon

Dengan menggunkan kode rahasia hp samsung, anda bisa mengetahui sedalam-dalamnya file yang tersembunyi di hp android nomor 1 di dunia ini.
Tekno ibnujacky - pengguna hp asal korea selatan ini untuk angka penjualan masih sangat besar dan di indonesia. namun ada beberapa pemilik yang masih belum mengetahui bahwasannya ada beberapa kode rahasia hp samsung yang memiliki beragam macam kegunaan.

Banyak manfaat didapatkan ketika kalian menggunakan kode rahasia dengan menu home panggillan telepon yang tidak berbayar alias gratis. salah satunya adalah dengan cara cek type, model, nomor ime dan sejenis lainnya.

Untuk kode yang akan di bagikan lewat postingan ini, bisa kalian coba di berbagai versi atau tipe samsung dengan cara mudah dan gratis bagi pengguna android dengan menggunakan tombol telepon atau 

Kode Rahasia Samsung Android di Semua Versi

Dengan menggunkan kode rahasia hp samsung, kalian bisa mengetahui sedalam-dalamnya file yang tersembunyi di hp android nomor 1 di dunia ini.

Pada ponsel android merek samsung, memang memiliki banyak kelebihan sehingga menjadi keunggulan yang masih sulit di lawan oleh merek android lainnya. selain fitur dan speknya yang bagus, pada tampilan layar di hp ini masih bagus dan keren dalam genggaman.

Untuk versi yang di luncurkan oleh smartphone tersebut, tak tanggung-tanggung ketika di review dan dibandingkan untuk fulj specification.

Berikut dibawah ini daftar lengkap kode rahasia hp samsung beserta fungsinya. yang bisa kalian cek pada ponsel yang di gunakan
  1. *#06# 
    Untuk mengetahui identitas hp atau yang sering dikenal dengan sebutan nomor imei (international mobile equipment identity). dimana pada kode ini kalian melihat nomor yang fungsinya bisa melihat keaslian ponsel yang di pegang.

  2. *#0# 
     
    Untuk mengetahui lebih menyeluruh pada ponsel yang digenggam, kode ini bisa dikatan kode yang paling umum setelah cek imei. karena terdapat mengetes touchscreen, speaker, warna layar, sensor, kamera depan belakang dan suara.

  3. *#1234#
    Untuk mengecek nomor type hp atau firmware.

  4. *#0228#
    Untuk melihat status atau persentase baterai sesungguhnya.

  5. *#0808#
    Untuk melihat settingan pada usb berupa service dan sejenis lainnya.

  6. *#2562#
    Cara cepat dan simple untuk merestart hp tanpa menggunakan tombol atau menu apapun.

  7. *#2663#
    Untuk mengatur dan melihat TSP pada version bluetoth dan wifi.

  8. *#1111#
    Untuk mengetahui SW Version.

  9. *#12580*369#
    Untuk melihat info SW dan HW.

  10. *#0588#
    Untuk mengakses sensor proximity tanpa jaringan seluler.

  11. *#0589#
    Cara menggunakan light sensor (sensor cahaya).

  12. *#7353#
    Untuk melakukan quick pada menu test.

  13. *#*#232338#
    Cara mudah untuk mengakses wifi mac addres pada telepon.

  14. *#9090#
    Untuk mengakses diagnostic configuration.

  15. *#*#1472365*#*#
    Cara cepat untuk test atau percobaan pada aplikasi GPS.

  16. *#232337#
    Cara menghubungkan jaringan wlan.

  17. *#232331#
    Cara mengetahui daftar alamat bluetoth

  18. *#*#526#*#*
    Untuk test bluetoth pada ponsel.

  19. *#7780#*#*
    Cara untuk menggunakan mode factory yang mudah tanpa menggunakan aplikasi tambahan. biasanya mode tersebut cara terakhir agar hp kembali pulih seperti sebelumnya.

  20. *#*#4636#*#*
    Untuk mengakses settingan pada general dan siagnostic.

  21. *#2767*4387264636#
    Cara untuk melihat kode produk pada semua jenis barang yang ada codenya.

  22. *2767*3855#
    Untuk melakukan proses mode factory hard reset yang cepat tanpa aplikasi dan jaringan seluler. jika pada handphone kalian ada masalah.

  23. *#*#197328640#*#*
    Untuk menggunakan menu service mode lebih simple.

  24. *#0228#
    Cara melihat kode pada ADC reading ponsel.

  25. *#32489#
    Cara untuk mengakses RF Brand selection.
Itulah beberapa kode rahasia samsung yang bisa di akses secara offline. selain memiliki fungsi dalam fiturnya, dengan adanya kode sangat membantu para pengguna dalam mengoperasikan ketika ada masalah atau hal-hal yang penting mengenai system Hp samsung.
Penutup
Daftar kode rahasia hp samsung 2021 diatas, memang sangat mudah sekali untuk kalian praktekan pada ponsel android. cukup menggunakan tombol telepon dan tidak dikenakan biaya tambahan dalam bentuk jenis apapun.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website ibnujacky - semoga cara diatas mengenai kode rahasia hp samsung 2021 menggunkan menu telepon bisa bermanfaat dan di operasikan secara mudah oleh pembaca.
Writing Illustration