Stelkonah - Tempat Nongkrong 24 Jam Berkonsep Klasik di Daerah Kampus Utm Bangkalan

Sebelumnya, telah mengulas salah satu tempat ngopi yang legendaris dan unik serta buka 24 jam di daerah kampus utm bangkalan yaitu Shelter Kopi. pada kesempatan kali ini, tempat selanjutnya yang cocok untuk dijadikan recomendasi untuk nongkrong atau ngopi 24 jam adalah kedai yang terdapat di sebelahnya yang tak kalah ramai dikunjungi oleh para mahasiswa yaitu Stelkonah.

Obyek, Suasana dan Fasilitas Stelkonah

Stelkonah kalau diartikan dalam bahasa indonesia memiliki makna bergaya kuno. Sehingga konsep bangunan di sini sesuai sudah dengan namanya yang sangat modern sekali. awalanya nama kedai ini adalah Singa Arabia Coffe dan kemudian berubah menjadi Stelkonah hingga sekarang ini. 


Ketika kalian berkunjung kesini sangat terasa sekali aroma kuno yang akan kalian nikamti suasananya, karena sebagian besar bangunan yang didirikan disini disini berbahan dari kayu, hanya di bagian atapnya saja yang terbuat dari galavalum.


Stelkonah, tempatnya cukup luas sehingga jangan khawatir akan tidak bagian tempat duduk disini, ada beberapa pilihan bagi kalian yang sedang nongkrong di Stelkonah, kalian bisa memilih tempat yang duduk di kursi dan bagi kalain yang ingin duduk di lesehan disini juga tersedia.



Fasilitas yang terdapat di Stelkonah adalah tempat beribadah yang terdapat di belakang cafe, kamar mandi yang bersih, free wifi yang sangat terjangkau dan biasanya pada hari weekend disini ada hiburan semacam live music untuk menghibur.


Dengan beberapa fasilitas yang terdapat disini, pengunjung semakin betah dan ingin berlama-lama untuk nongkrong atau ngopi karena nyaman dan enak sekali hingga sampai batas waktu yang ditentukan.

Harga dan Menu Stelkonah

Untuk menu yang ditawarkan disini beraneka ragam dari makanan berat hingga cemilan akan kalian temukan seperti nasi mie, nasi pemyetan, nasi ayam geprek, nugget, sosis dan gorengan. serta beberapa jenis minuman yang disajikan seperti kopi, tea, milk, joshua, coklat dan sebagainya.
  • 05.000 - 10.000 Makanan
  • 05.000 - 10.000 Minuman

Jam Operasional Stelkonah

Untuk kalian yang ingin nongkrong sepuasanya di sini. Jangan khawatir karena terbuka 24 jam dari senin hingga minggu.

Lokasi Stelkonah

Bagi kalain yang ingin berkunjung ke kedai kopi Stelkonah, kalian cukup buka di google maps dan akan sampai pada di lokasi.
 

Jalan Raya Kamal - Telang, Bangkalan Madura (Depan SMAN 1 Bangkalan)
Writing Illustration