Shelter Kopi - Tempat Nongkrong 24 Jam Yang Paling Legendaris di Daerah Kampus Utm Bangkalan


Sebagai salah satu kampus terbesar di Madura, di daerah utm bangkalan  memiliki beragam jenis tempat ngopi atau nongkrong yang bebas tanpa ada batas dan waktu. Mulai dari cafe kekinian, cafe instagramable, coffe shop hingga cafe 24 jam.

Yang selalu dijadikan tempat andalan para mahasiswa baik sedang mengerjakan tugas, rapat organisasi ataupun hanya sekedar kumpul biasa hingga pemburu wifi.

Dengan hadirnya tempat ngopi 24 jam di daerah kampus utm, seolah mengabulkan keinginan para mahasiswa yang bisa di datangi kapanpun baik pagi, siang, sore hingga malam hari, salah satunya adalah Shelter Kopi.

Obyek, Suasana dan Fasilitas Shelter Kopi

Shelter Kopi merupakan tempat nongkrong yang paling legendaris dan sudah lama berdiri hingga sekarang ini. Selain diramaikan oleh para pecinta alam dan seni, tempat ini masih diramaikan oleh kalangan mahasiswa lainnya.


Sehingga dengan marakanya pengujung menambah nuansa nongkrong disini semakin mengasikkan dan sangat cocok bagi kalian yang ingin bernostalgia ditengah keramaian untuk enjoy dan ngeresfres beban pikiran.



Suasanan disini seperti berasa di rumah pada 90 an, karena konsep bangunnnya begitu unik ditambah dengan beberapa pernak pernik yang terdapat di dinding dan tanaman yang di gantung. apalagi pada tengah malam tiba, hiasan lampu bohlam yang kekuningan menerangi tempat nongkrong kalian semakin mengasikkan.

Selain itu, Shelter Kopi menyediakan fasilitas wifi yang non-stop hingga berjam-jam hehehehe. Tempat beribadah yang layak untuk digunakan, kamar mandi yang bersih dan tempat parkir yang cukup luas bagi para pengunjung.



Tempat nongkrong disini berkonsep Indoor tapi terasa outdoor karena bangunanya masih terbuka dan tempat duduk disini ada yang dikursi serta bagi kalian yang ingin nongkrong di lesehan disini juga tersedia.

Harga dan Menu Shelter Kopi

Untuk menu yang ditawarkan disini sangat murah dan membuat kantong kalian hemat dengan pelayanan yang sangat terjangkau, Seperti Kopi giras, teh, milk dan sejenis minuman lainnya.

Untuk menu makanan yang terdapat disini hanya makanan ringan atau cemilan seperti mie goreng, mie kuah, gorengan dan jajan.
  • 2.000 - 5.000 Makanan
  • 4.000 - 7.000 Minuman

Jam Operasional Shelter Kopi

Seperti yang dipaparkan diatas, untuk berkunjung ke Shelter Kopi mulai dari senin-minggu terbuka 24jam tanpa ada batas waktu 

Lokasi Shelter Kopi

Terdapat di Jalan Raya Kamal No.99, Telang, Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur tepatnya di depan SMAN 1 Kamal yang berhadapan.
Writing Illustration