Navia Coffe & Eatery Bangkalan, Cafe Paling Modern di Madura

Keren navia coffe & eatery bangkalan - pada postingan sebelumnya, saya telah mengulas beberapa cafe di bangkalan yang asyik untuk dijadikan tempat kumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Di bangkalan memang banyak sekali tempat-tempat nongkrong yang keren. namun, pada postingan kali ini cafe yang tak recomendasikan yakni navia coffe & eatery yang lokasinya tak jauh dari pusat kota tepatnya di daerah perumahan graha mentari.

Kelebihan yang ada di cafe ini adalah tempatnya yang luas, menu yang ditawarkan ke pengujung berbagai macam varian dan harganya cukup murah meriah. sehingga sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari tempat ngopi di bangkalan.

Navia Cafe Keren di Bangkalan Madura


Navia Coffe & Eatery

Navia Coffe & Eatery merupakan cafe yang masih bisa dikatakan baru karena di  diresmikan pada tahun 2020 yang lalu. 

Meskipun masih baru, cafe ini banyak memikat para pengunjung karena memiliki daya tarik tersendiri dalam segi fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan kepada pengunjung.

Suasana Navia Coffe Eatery Bangkalan

Bangunan di cafe ini berkonsep interior yang berlantai 3. sehingga nampak mewah dan megah sekali ketika di pandang dari luar. 

Tak hanya itu saja, di sampingnya ada tempat nongkrong pula yang bernuansa outdoor. dengan menggunakan gubuk kayu beratap daun kering. sehingga membuat para pengunjung lebih leluasa dan nyaman ketika nongkrong.

Tempat Nongkrong Outdoor

Bagi kalian yang suka foto instagramble. jangan khwatir, karena di navia banyak sekali spot - spot foto yang keren untuk dijadikan postingan sosial media.

Foto di Gubuk Navia

Dinding cafe, banyak di hiasi beberapa macam nuansa decoration seperti bunga dan daun. di tambah dengan adanya dinding kaca membuat suasana disini lebih mewah ketika bersantai ria.

Suasana Lantai 2

Pada bangunan lantai 2, cafe ini terdapat tempat live music dan karaoke yang asyik. ditambah dengan tempat duduk yang menggunakan sofa yang lembut, adem dan nyaman. membuat pengujung yang datang lebih betah untuk berlama-lama di cafe ini.

Tempat Musik dan Karaoke 

Selain bangunan yang menjadi daya tarik, di lantai 3 cafe ini bernuasa seperti outdoor. sehingga pengunjung lebih asyik untuk melihat pemandangan alam bangkalan dari atas ketinggian sambil menikmati menu hidangan navia coffe & eatery.

Harga dan Menu Navia Coffe Eatery Bangkalan

Terdapat berbagai macam menu yang tersedia di cafe ini, mulai dari aneka ragam racikan kopi, milk shake, coklat, iced coffed, ice blend dan lainnya.

Tempat Barista

Untuk menu makanan disini tersedia makan ringan dan berat mulai dari nasi goreng, mie goreng, rice bowl, ayam crispy, nugget, sosis, kentang dan snack..
  • Harga Makanan : 10.000 – 30.000
  • Harga Minuman : 10.000 – 30.000
Dengan harga segitu, bagi saya pribadi sudah sangat wort it dah di kalangan bangkalan madura.

Jam Operasional Navia Coffe Eatery Bangkalan

Untuk jam buka tup cafe ini dari menjelang siang hingga tengah malam mulai larut tanpa hari libur yaitu :
  • 10:00 - 23:00 Senin
  • 10:00 - 23:00 Selasa
  • 10:00 - 23:00 Rabu
  • 10:00 - 23:00 Kamis
  • 10:00 - 23:00 Jum'at
  • 10:00 - 23:00 Sabtu
  • 10:00 - 23:00 Minggu
Untuk jam operasional diatas, sewaktu-waktu kadang berubah, tergantung informasi dari pihak cafe sendiri.

Lokasi Navia Coffe Eatery Bangkalan

Untuk menuju ke tempat ini, dari pusat kotan kalian tinggal menuju ke Perumahan Graha Mentari  saja. karena berada di sebeleah kiri pintu masuk. tepatnya di daerah mljaah kecamatan bangkalan.

 

Cukup startegi dan mudah di jangkau, karena letaknya berada di pinggir jalan raya. sehingga pengunjung yang sedang mencarinya tidak kesusaha.


Penutup
Itulah postingan mengenai navia coffe & eatery bangkalan. cafe paling modern di madura yang sangat cocok untuk disinggah.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website ibnujacky - semoga postingan diatas bermanfaat dan bisa singgah bagi para pembaca.
Writing Illustration