Cafe Keren Jepara Yang Bernuansa Italia di Beatrice's Cuisine House

Beatrice's Cuisine House merupakan tempat ngopi di jepara kota yang keren. ketika kalian berkunjung ke cafe ini layaknya seperti beradai negara italia. 

Jepara merupakan kabupaten yang terdapat di provinsi jawa tengah, terletak di bagian barat laut pesisir. wilayah ini di kenal dengan pengrajin ukiran terbesar di Indonesia, hingga sekarang ini tetap berkembang sampai ke luar negeri.

Selain itu, Kabupaten Jepara juga merupakan sebuah kota kelahiran pahlawan wanita yang terkenal yaitu R.A Kartini. Sehingga kabupaten ini juga dikenal dengan sebutan Kota Bumi Kartini. 

Cafe Instagramable di Jepara

Cafe Beatrice's Cuisine House

Terdapat berbagai objek wisata yang memukau untuk di kunjungi salah satunya wisata kuliner yang bernuansa italia yaitu Beatrice's Cuisine House.

Disini, kalian akan merasakan senasi berbeda ketika nongkrong baik sendiri maupun bersama teman-teman. dijamin memuaskan dah.

Berikut akan saya ulas secara singkat mengenai cafe beatrice's cuisine house di jepara mulai dari suasana, fasilitas, jam opersional dan lokasinya.

Suasana Beatrice's Cuisine House

Dari tampak luar, cafe ini seperti rumah biasa saja. tembok berwarna coklat ditambah hiasan kayu di irisi waran hijau layaknya rumah pada zaman dahulu kala.

Suasana Dari Tampak Luar

Akan tetapi,restoran beatrice's cuisine house tidak kalah keren dengan cafe lainnya yang ada di Jepara. ketika kalian masuk kedalam akan merasa sensasi berbeda dengan penuh lamu kuning yang bergantungan.

Tempat Duduk di Sofa

Tempat nongkrong yang satu ini memang keren dan bagus. Suasana yang cozy semi indoor dengan di penuhi lampu-lampu kuning yang bergantung membuat tempat ini semakin menarik untuk di kunjungi. 

Dinding di cafe sangat minimalis dan mewah dengan desain yang klasik seperti layaknya cafe-cafe diluar negeri. di penuhi ukiran-ukiran yang berwarna kecoklatan berkayu. 

Duduk di sofa yang lembut dan di kursi yang minimalis kalian bisa betah berlama-lama di cafe ini tanpa di batasi. 

Selain itu pelayanan di Restauran & Baru Beatrice's Cuisine House ini sangat ramah dan santun. ketika para pengunjung datang dipersilahkan duduk dan pelayanan mengantarkan menu yang ingin di tawarkan. 

Harga Menu Beatrice's Cuisine House

Menu yang ditawarkan di tempat ini terdapat berbagai macam jenis yang sedap dan enak yang di hidangkan kepada pengunjung. 

Minuman yang tersedia disini beragama variasi seperti coffe, blend, jus buah, milk shake, soda,coklat dan sejenis minuman lainnya.

Untuk menu makanan tersedia oxtail soup, spageti, grill read snaper fish, beef, tuna dan makanan ringan atau cemilan seperti tempura, steak, pizza, calamari rings daan lain sebagainya. 

Tempat Pemesanan

Bagi yang suka take away tanpa jalan ke lokasi, bisa kalian pesan dan cari di grab food, karena cafe ini sudah terdaftar di aplikasi tersebut. 

Untuk harganya, menurut saya sudah wort it dah dengan fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan kepada pengunjung. yakni sebagai berikut:
  • Harga Makanan : 25.000 - 100.000
  • Harga Minuman : 20.000 - 50.000 

Fasilitas Beatrice's Cuisine House

  • Tempat parkir
  • Tempat toilet
  • Musholla
  • Free wifi

Jam Operasional Beatrice's Cuisine House

  • 10:30 - 23:00 Senin
  • 10:30 - 23:00 Selasa
  • 10:30 - 23:00 Rabu
  • 10:30 - 23:00 Kamis
  • 10:30 - 23:00 Jum'at
  • 10:30 - 23:00 Sabtu
  • 10:30 - 23:00 Minggu

Lokasi Beatrice's Cuisine House

Bagi kalian yang sedang mencari cafe di tahunan jepara, cobalah datang ke betarice's cusine house yang terletak di jl. soekarno hatta, tahunan, kec tahunan, kabupaten jepara, jawa tengah 59451 atau tinggal klik saja maps dibawah ini.


Beatrice's cuisine house ini sangat strategis dan cukup mudah di jangkau, karena berada di daerah campus unisnu jepara sekitar kurang lebih 3km.

Contac Person Beatrice's Cuisine House

Berikut akan kami berikan beberapa alamat nomor handphone dan sosial media dari restoran italia ini:
  • Telepon : (0291) 593880
  • Instagram : @beatricescuisinehouse
Tempat Nongkrong

Jika kalian ingin mengadakan acara atau event yang lebih dari 10 anggota, silahkan lakukan reservasi terlebih dahulu dengan cara calling ke nomor diatas atau dm lewat instagram. supaya untuk tempat bisa disediakan dengan baik oleh pihak cafe.
Penutup
Itulah postingan mengenai cafe keren jepara yang bernuansa italian di beatrice's cuisine house. tak hanya menjayikan makanan dan lezat saja, namun pengunjung bisa mengabadikan moment layaknya seperti berada di negara italia.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website maduracity - semoga postingan mengenai betarice's cuisine house bermanfaat dan bisa singgah bagi yang belum singgah. 
Writing Illustration