Cara Menggunakan JakOne Mobile Terbaru Dengan Mudah

Sebelum melakukan atau menggunakan aplikasi, kalian harus Daftar JackOne Mobile KJP sehingga nantinya bisa masuk di HP...

Cara Menggunakan JakOne Mobile dapat kalian lakukan Dengan Mudah baik lewat perangkat HP Android maupun iPhone.

Aplikasi yang menggabungkan e-wallet ini ini sebut dengan JackOne Pay yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi pembelian, pembayaran, belanja dengan menggunakan QR Code Barcode didalam platfrom.

Selain itu, JackOne ini bisa kalian lakukan dengan membuka rekening langsung yang bisa datang ke kantor operasional Bank DKI terdekat dari posisi kalian.

Sehingga pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan tutorial yang mudah dan gampang cara menggunakan JakOne untuk kebutuhan transaksi kalian secara online.

Cara Daftar JakOne Mobile KJP di HP Android dan iPhone

Cara Menggunakan JakOne Mobile Terbaru Dengan Mudah

Aplikasi yang masih populer ini masih menjadi pilihan banyak orang karena transaksinya yang mudah dan cepat dengan berbagai layanannya.

Sebelum melakukan atau menggunakan aplikasi, kalian harus Daftar JackOne Mobile KJP sehingga nantinya bisa masuk di HP Android dan iPhone.

Untuk fitur aplikasi JackOne Mobile ini sudaah bisa di katakan sangat lengkap sekali mulai dari melakukan scan, pembayaran transfer, pembelian online shop, top up, pay, pembukaan rekening, kartu, info, lokasi, favorit, pengaturan, hubungi kami dan lain sebagainya.

Untuk itu, berikut dibawah ini Menggunakan JakOne Mobile Dengan Mudah yang bisa kalian lakukan lewat perangkat Android maupun iPhone. diantaranya sebagai berikut :

  • Pertama, kalian harus memiliki rekening dengan daftar secara online atau bisa datang langsung ke kantor bank DKI terdekat.
  • Halaman Aplikasi JakOne
  • Selanjutnya, silahkan install aplikasi JakOne baik di google play store atau app store.
  • Halaman Daftar Aplikasi JakOne Mobile
  • Jika sudah, buka aplikasi JakOne seperti platform lainnya.
  • Biasanya akan muncul nontifikasi izinkan aplikasi untuk masuk.
  • Silahkan masukkan nama lengkap, tanggal lahir, email, rekening, membuat PIN dan sejenis lainnya.
  • Masukkan kode referral apabila memiliki agar nantinya bisa mendapatkan banyak promo.
  • Silahkan klik konfirmasi untuk melanjutkan transaksi.
  • Nantinya akan ada sms OTP masuk untuk mengkonfirmasi akun rekening JakOne kalian.
  • Jika sudah, nantinya kalian bisa menggunakan seluruh layanan, fitur dan lainnya didalam aplikasi dengan gratis.
  • Halaman Transaksi Aplikasi JakOne
  • Ada banyak pilihan yang bisa kalian gunakan didalam aplikasi yang satu ini.
  • Selesai.

Silahkan ikuti langkah-langkah diatas untuk kalian yang ingin Daftar dan Menggunakan JakOne Mobile Dengan Mudah sehingga lebih optimal dalam menjalankan aplikasi.

Apakah daftar JakOne Mobile harus ke bank?
Sebenarnya tidak perlu apabila tidak keburu-buru karena kalian juga dapat membuka rekening melalui JakOne Mobile tanpa harus datang ke Kantor Operasional Bank DKI yang berupa Aplikasi M-Banking JakOne Mobile yang mendukung program Pemprov DKI Jakarta untuk memudahkan para masyarakat ketika ingin melakukan transaksi non tunai, demi terwujudnya cashless society di tahun 2023 ini.

JakOne bisa digunakan untuk apa saja?
Didalam aplikadi JakOne Mobile ini terdapat layanan keuangan mulai dari Mobile Banking dan Mobile Wallet yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan transaksi dalam kebutuhan sehari-hari pada merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI tersebut supaya tidak ad oembiayaan sejenis lainnya.

Berapa biaya admin JakOne Mobile?
Dalam ketentuan Bank Indonesia, uang elektronik pada aplikasi JakOne Pay ini sementaea tidak dikenakan biaya administrasi dan tidak diberikan bunga alias gratis. sehingga sangat cocok sekali untuk kalian yang bergelut di dunia bisnis online.

Berapa maksimal transfer JakOne Mobile?
Untuk nominal transaksi JakOne mobile ini adalah Rp. 25.000.000 per transfer atau ada yang menyebutnya dengan istilah On Us dan Off Us persetiap harinya.

Aplikasi JakOne Mobile

Dengn begitu, Aplikasi JakOne Mobile ini memang memberikan kemudahan kepada pengguna untuk dapat langsung mengakses fitur seperti mengecek saldo, melakukan transfer, pembelian, melakukan isi pulsa, pembayaran tagihan dan sejenis lainnya. serta di lengkapi lokasi ATM terdekat dan lokasi merchant untuk kepada pengguna.

Baca Juga : Cara Ganti Nomor HP Bank BCA Mobile Tanpa ke Bank dan ATM Terdekat

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration