Cara Membeli Hero Mobile Legends Tanpa Diamond Yang Terbaru

membeli atau Beli Hero Mobile Legends salah satu transaksi yang banyak digunakan oleh para pengguna agar pemain yang di pilih saat bertanding bisa ...

Membeli Hero Mobile Legends bisa kalian dengan mudah dan gampang sekali Tanpa Diamond yang harus melakukan proses Top Up dari berbagai jenis layanan terlebih dahulu.

Beli Hero Mobile Legends salah satu transaksi yang banyak digunakan oleh para pengguna agar pemain yang di pilih saat bertanding bisa lebih kuat dan banyak pilihannya.

Hingga Hero Tersakit di Mobile Legends 2023 bisa kalian beli tanpa diamond seperti Estes, Faramis, Karina, Fanny, Martis, Hilda, Valir, Lancelot, Aldous, Moskov dan lain sebagainya dengan mudah sekai lhooo.

Untuk kalian yang ingin tau cara membeli hero ML gratis yaitu menggunakan Battle Point yang merupakan fitur dari platfom mobile legends kepada pengguna baru maupun lama.

Sehingga pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan tutorial yang lengkap untuk cara membeli hero ML tanpa diamond baik di HP Android maupun iPhone.

Cara Beli Hero Mobile Legends Gratis dan Murah 2023

Cara Membeli Hero Mobile Legends Tanpa Diamond Yang Terbaru

Membeli atau Beli Mobile Legends bisa kalian pilih dari jenis usernya seperti fighther, mage, marksman, tank, support, assasin secara gratis dan murah di tahun 2023 ini.

Jika kalian ingin membeli hero mobile legends tanpa agar menyesal tidak menyesal yaitu menggunakan tips battle point yang nantinya di tukarkan pada halaman aplikasi.

Sebenarnya, cara membeli hero di mobile legends ada banyak caranya seperti menggunakan diamond, tiket, koin, battle poin dan jenis promo lainnya.

Namun pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan Cara Membeli Hero Mobile Legends Tanpa Diamond Yang Terbaru yang dilakukan tadi malam dengan membeli user fighter aldous. berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama, silahkan kalian update atau lakukan pembaharuan aplikasi terlebih dahulu sebelum membeli hero mobile legends supaya nantinya tidak ada kesalahan saat bertransaksi.
  • Selanjutnya, pastikan battle point mencukupi untuk ditukarkan denga hero yang di inginkan.
  • Jika sudah, silahkan buka aplikasi mobile legends seperti pada umumnya.
  • Tunggu proses loading halaman pltform ML tersebut.
  • Jika sudah, klik tulisan hero di bagian menu bar ketiga.
  • Halaman Utama Mobile Legends
  • Lalu cari Nama hero yang ingin kalian beli untuk bermain nantinya dan disini penulis memberikan contoh memilih hero aldous untuk checkoutnya.
  • Untuk jenis hero yang ingin kalian beli biasanya berwarna hitam kegelapan seperti dibawah ini.
  • Halaman Pemilihan Hero Mobile Legends
  • Jika sudah, kalian tinggal klik saja hero tersebut.
  • Nantinya akan diarahkan ke halaman transaksi mobile legends, pilih atau klik saja beli dibagian bawah yang bericon kuning emas.
  • Halaman Beli Hero Mobile Legends
  • Pada halaman ini, kalian pilih gunakan battle point yang berada di kotak warna biru.
  • Halaman Metode Pembayaran Hero
  • Pada halaman pembaharuan sistem, klik OK saja.
  • Halaman Pemberitahuan Sistem Mobile Legends
  • Nantinya akan muncul menu seperti dibawah ini apabila telah sukses " Mendapatkan Hero Baru " mastery code telah dibuka.
  • Halaman Sukses Pembelian Hero Mobile Legends
  • Selain itu, setelah sukses kalian bisa practice, bagikan atau tinggal OK saja untuk keluar dari halaman tersebut.
  • Selesai.

Silahkan ikuti cara diatas untuk kalian yang ingin membeli Hero Mobile Legends Bang Bang Tanpa Diamond sehingga nantinya digunakan untuk bermain dengan TIM.

Trik dan Tips setelah kalian membeli hero di Mobile Legends, jangan langsung kalian coba main di mode rank supaya nantinya tidak mengalami kekalahan.

Namun, coba terlebih dahulu di mode classic atau arena latihan hero di halaman aplikasi supaya nantinya bisa menggunakan hero dengan baik dan menang hingga MVP.

Apakah hero di ml bisa dijual?
Para penggguna atau pemain bisa menjual hero trial untuk mendapatkan BP di Mobile Legends seperti skin dan item di MLBB juga bisa dijual dengan mudah yang nantinya menghasilkan uang tunai ataupun non tunai.

Hero apa yang cocok untuk pemula Mobile Legend?
Berikut nama hero mobile legends yang cocok untuk para pemula agar bisa meningkatkan skill-skill dasar seperti fedrin,
Aldous, Nana, Moskov, Zilong, Layla, Eudora, Gatot Kaca dan Kadita.

Siapakah Hero dengan jarak paling jauh?
Layla adalah hero MM atau marksman yang memiliki ultuy jarak serangan paling jauh sehingga mampu melakukan push turret tanpa mendekatinya dengan memiliki damage tinggi sehingga menghabisi pihak lawan walaupun dengan jarak jauh pun sekalian sehingga sangat cocok untuk kalian beli.

Baca Juga : Mengapa Mobile Legends Masih Populer Hingga Sekarang Ini? Berikut Alasannya

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website ibnujacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini atau menghubungi langsung ke halaman kontak. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration