Kumpulan Senjata Naruto Terlengkap Hingga Yang Mematikan

Jika pada beberapa tahun lalu , senjata kunai yang terdapat di serial naruto ini mampu mematikan beberapa lawan dalam proses peperangan...

Naruto salah satu film kartun berasal dari jepang yang masih trending hingga sekarang ini, namun semua itu tidak akan pernah lepas dengan namanya senjata naruto yang menjadi peran utama dalam perjuangan seorang ninja.

Bernama lengkap Uzumaki Naruto, ninja ini memiliki keinginan untuk mendapatkan sebuah gelar dalam pimpinan sehingga senjata harus dimiliki dalam mengatasi masalah yang akan terjadi kedepannya.

Jika pada beberapa tahun lalu , senjata kunai yang terdapat di serial naruto ini mampu mematikan beberapa lawan dalam proses peperangan yang dilakukan oleh para ninja.

Namun ternyata masih ada beberapa jenis senjata naruto lainnya yang masih banyak beberapa orang yang belum mengetahui apa saja yang digunakan saat melawan musuh yang datang.

Nama Senjata di Naruto Yang Legendaris dan Populer 2023

Kumpulan Senjata Naruto Terlengkap Hingga Yang Mematikan

Dalam proses mengatur medan peperangan, senjata yang terdapat di serial film naruto ini ada banyak jenis ketika ingin bertempur sehingga ada yang mampu menambah kuat sendiri salah satunya dialiri chakra.

Tak hanya dijadikan sebagai tontonan yang mengasyikkan saja, Naruto juga bisa kalian mainkan dalam bentuk game atau permainan di perangkat HP, PC hingga playstation dengan sistem pertempuran.

Akan tetapi, dibalik kepopularitasnya sebagai film peperangan berbentuk anime masih ada beberapa pecinta movie yang belum mengetahui apa saja nama senjata di Naruto.

Untuk itu, dibawah ini penulis akan memberikan beberapa kumpulan nama senjata naruto beserta fungsinya terlengkap, populer, legendary hingga yang mematikan di tahun 2023. diantaranya sebagai berikut : 

Suling Tayuya

Suling Tayuya

Nama senjata di Naruto yang populer karena dalam karakternya tidak menggunakan pedang saat berperang yaitu Suling Tayuya. ketika alat tersebut dimainkan dengan alunan yang keluar, maka ketika lawan sedang mendengarkan dapat membingungkan bahkan bisa mematikan dengan mudah.

Samehada

Senjata Samehada

Jika kalian mengenal tokoh antagonis kisame dalam anime naruto, jenis senjata samehada ini menjadi pedang tangan kedua dari lawan sebelumnya yaitu fuguki. sehingga ada istilah Seven Blades of the Mist karena ketajamannya mampu mengarahkan lawan dengan mudah.

Sabit Kepala Tiga

Senjata Sabit Kepala Tiga

Dari namanya saja sudah mengerikan, senjata di naruto yang satu ini memiliki ciri tiga kepala pedang dibagian ujungnya  yang mampu membuat berdarah korbannya ketika berperang. kecepatan pedang sabit ini mampu menangkis serangan yang masuk.

Sword of Kusanagi

Senjata Sword Of Kusanagi

Senjata yang menyeramkan di naruto ini dimiliki oleh orochimaru yang merupakan si raja ular yang dulunya sangat susah dilawan oleh Naruto. yang bikin legendaris dari jurus pedang ini dapat memanjang sendiri ketika menyentuh musuh lawan.

Kusanagi

Senjata Kusanagi

Tak hanya Sword of Kusanagi saja yang dimiliki si raja ular untuk dijadikan senjata. Kusanagi merupakan jurus yang disimpan dalam badannya ketika ingin melakukan pertempuran dengan cara telepati atau membuka mulutnya selebar mungkin.

Hiramekarei

Senjata Hiramekarei

Ketika kalian melihat senjata yang digunakan oleh chojuro, Hiramekarei merupakan jurus di Naruto yang sangat unik karena dapat mengubah dengan sendirinya sesuai dengan keinginannya oleh yang menggunakan senjata ini.

Shichiseiken

Senjata Shichiseiken

Senjata di naruto yang menggunakan jiwa kata-kata dalam mengarah ke targetnya bernama Shichiseiken. dalam penggunaanya, senjata ini lewat perantara menyegel pada saat menyerang oleh Hagoromo Otsutsuki. 

Bashosen

Senjata Bashosen

Untuk nama senjata di Naruto yang legendaris hingga sekarang ini di miliki bernama bashosen yang berupa kipas besar yang tidak biasa-biasa saja. Bashosen ketika dipanaskan akan berubah menjadi 5 elemen chakra.

Fuma Shuriken

Senjata Fuma Shuriken

Berbicara masalah Fuma Shuriken yang ada di Naruto, jenis senjata yang satu ini dimiliki oleh ninja sasuke pada saat melakukan pertempuran dengan berbentuk boomerang yang berupa empat mata pisau di Sasuke.

Senbon

Senjata Senbon

Senjata di Naruto dalam film anime berbentuk jarum ini tercampur dengan lumuran racun yang digunakan pertama kali oleh dokter akupunktur dan sekarang ini dipakai oleh Haku. proses penyerangan yang memukul pada titik tubuh ini mampu menyebabkan target akan jatuh.

Belati Cakra Konohagure

Senjata Belati Cakra Konohagure

Senjata di Naruto yang satu ini sangat populer dibicarakan oleh para pecinta film anime jepang karena terbuat dari besi spesial dengan namanya Belati Cakra Konohagure yang mampu melawan musuh menggunakan chakra di dalamnya.

Kinrin Tensei Baku

Senjata Kinrin Tensei Baku

Dalam peran yang dimainkan oleh Toneri Otsutsuki, senjata yang digunakan bernama Kinrin Tensei Baku yang mampu merubah pedang raksasa berwarna emas. selain itu, kesaktian yang terdapat di dalam senjata yang satu ini mampu membelah bulan dengan cara menghancurkan kulit luarnya terlebih dahulu.

Kiba

Senjata Kiba

Senjata di Naruto yang mematikan dengan cepat yaitu bernama Kiba karena kemampuannya memiliki kekuatan listrik pada saat peperangan dimulai dengan lawannya. sehingga pedang ini ada yang menyebutnya paling tajam yang pernah dibuat.

Kama

Senjata Kama

Untuk jenis senjata yang sering digunakan oleh para ninja salah satunya oleh musang Kamatari bernama kama. jenis pedang kama ini memiliki sabit yang berukuran besar sehingga lebih mudah dalam mematikan.

Pedang Totsuka

Senjata Pedang Totsuka

Jika kalian mengetahui peran itachi dan susanoo dalam berperang, Pedang Totsuka merupakan senjata di Naruto yang berupa pedang dengan mengeluarkan air dalam bentuk botol sake hingga menjadi wadah totsuka.

Kohaku no Johei

Senjata Kohaku no Johei

Meskipun hanya digunakan untuk menyegel dalam peperangan, senjata di Naruto bernama Kohaku no Johei mampu mematikan lawan ninja yang menyerang di medan pertempuran.

Kokinjo

Senjata Kokinjo

Untuk jenis senjata di Naruto yang legendaris dan bersejarah bernama Kokinjo dengan berbentuk tali tambang. Akan tetapi, tali tersebut bukan sembarang tali karena diikat dalam lengan sehingga mengeluarkan suhu yang sangat panas ketika sedang  digunakan.

Jouhyou

Senjata Jouhyo

Senjata terkuat di Naruto yang banyak digunakan oleh para ninja yaitu bernama Jouhyou yang memiliki kelebihan variasi serangan ketika digunakan dalam proses perang melawan ninja.

Itulah beberapa nama senjata di naruto terbaru 2023 ini yang harus kalian ketahui ketika menonton film atau memainkan game sehingga tak hanya melihatnya saja jurus yang digunakan.

Baca Juga : Cara Menyalin Tulisan Dari Buku Ke Word Tanpa Mengetik Dengan Mudah

Sekian dan Terima Kasih atas kunjungan ke website Ibnu Jacky jika ada pertanyaan atau masukkan silahkan klik komentar dibawah ini. semoga postingan di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Writing Illustration