Penginapan Murah dan Keren Bangkalan di Hotel Rose

Perkembangan pada sistem pariwisata mulai menyebar luas diberbagai sektor bisnis di Indonesia. potensi wisata yang mulai banyak diperhatikan pemerintah, dianggap cukup perspektif.

Di karenakan sudah mampu menjadi suata kegiatan ekonomi yang mengalami pertumbuhan pada pariwisata salah satunya adalah hotel atau tempat penginapan. 

Hotel merupakan object sarana penting yang menambah daya tampung dari luar daerah maupun tamu lokar yang sedang melakukan perjalanan jauh.

Sehingga pada nantinya untuk bermalam selama beberapa hari kedepan membutuhkan tempat tinggal yang layak. Selain itu, hotel juga dijadikan tempat untuk pertemuan, event dan wedding.

Salah satunya Hotel Rose Bangkalan yang berada di kabupaten paling barat pulau madura. penginapan atau home stay ini memiik daya tarik tersendiri untuk memikat para pengujung yang datang.

Rose Hotel Terbaik di Bangkalan Madura

Hotel Rose Bangkalan

Hampir setiap kota dan kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Timur memiliki objek penginapan (Hotel). Salah satunya di Kabupaten Bangkalan  yang terletak di  paling barat pulau madura. Terdapat hotel yang di jadikan untuk tempat penginapan yaitu Hotel Rose Bangkalan.

Konsep bangunan yang ada di tempat ini didesain dengan gaya konsep yang mewah minimalis dan pelayanan yang maksimal.

Bangunan Hotel Rose Bangkalan

Nama hotel ini diambil dari pemiliknya yaitu HJ. Roeslina. awal berdirinya hotel tersebut rencana hanyalah sebuah rumah kost.

Karena melihat perkembangan bisnis hotel yang mulai meningkat dan wisata di bangkalan  sering bertambah berkembang serta tempat penginapan di wilayah bangkalan belum mewadahi bagi pengunjung yang datang dari luar daerah.

Owner Hotel Rose Bangkalan

Sehingga pendiri hotel ini menyulap rencana tersebut menjadi tempat penginapan yang keren dan bagus di kota dizkir dan sholawat madura ini.

Suasana Hotel Rose Bangkalan

Hotel Rose Bangkalan ditahun 2022 ini sudah mengalami perubahan yang cukup pesat. salah satunya dibuktikan dengan pembangunan gedung baru yang terdapat di sisi baratnya.

Suasana dihotel ini memang mewah dan kekinian. bangunan yang terdiri dari 3 lantai ini sangat bersih dan indah. sehingga pengunjung yang datang akan terasa puas.

Suasana Lantai 1

Suasana Lantai 2

Suasana Lantai 3

Pelayanan di hotel rose bangkalan sangat ramah dan santun. untuk fasilitas dan penyajian jangan di ragukan lagi. karena di sini aman dan bersih.

Untuk proses check-in dan check-out dihotel ini, menggunakan konsep yang sama dengan hotel-hotel lainnya. dimana pengujung harus out setelah jam 12 siang.

Harga Hotel Rose Bangkalan

Disini ada beberapa jenis piliha yang dapat di pilih oleh pelangga yang sedang menginap, yaitu sebagai berikut:

Tempat Receptionist Hotel Rose

  • 250K ( Standar) 
  • 300K ( Super Hot) 
  • 350K ( VIP) 
Dari ketiga jenis harga hotel rose diatas, memiliki faslitas dan pelayanan tersendiri yang ditawarkan kepada pengunjung.

Fasilitas Hotel Rose Bangkalan

Untuk fasilitas yang ada disini bisa dikatakan sangat layak dan memuaskan sekal yang ditawarkan kepada pengunjung. yakni sebagai berikut:

  • Tempat Parkir
  • Ruang Tamu
  • Kamar Mandi
  • AC / Kipas Angin
  • TV
  • Sofa
  • Wifi
  • Breakfast

Untuk pengunjung yang ingin naik ke atas, bisa menggunakan anak tangga yang terletak di sebelah timur bangunan ini atau bagian tengah ruangan dengan cara menggunakan Lift.

Anak Tangga Hotel Rose Bangkalan

Lift Hotel Rose Bangkalan

Jika kalian seorang muslim, jangan khwatir karena dihotel ini memang tidak menyediakan musholla umum. namun didepan hotel ini sudah ada musholla umum yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk melakukan ibadah.

Lokasi Hotel Rose Bangkalan

Hotel Rose salah satu Hotel yang baru di bangun pada tahun 2018 yang lalu, lokasi yang berada di pusat kota di Jln. Hos Cokroaminoto, No.21, Demangan Barat, Bangkalan. 

Letaknya cukup startegis sekali untuk di jangkau, karena berada di daerah kota bangakalan madura. berikut beberapa titik tertentu di bangkalan yang dekat dengan hotel rose:

  • 200M ke Masjid Agung 
  • 200M ke Alun-alun atau Taman Paseban
  • 1.5 KM ke Stadion Gelora Bangkalan
  • 2.5 KM Terminal Bus
  • 3.5 KM Bangkalan Plaza (Banplaz)
Penginapan ini juga termasuk hotel di bangkalan dekat utm yang bisa diakses dengan mudah ketika ke universitas.

Baca Juga:

Penutup

Itulah postingan mengenai hotel rose bangkalan yang berkonsep desain minimalis dan mewah. dimana hotel tersebut merupakan tempat penginapan di bangkalan yang recomended sekali.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan ke website ibnujacky - semoga postingan mengenai hotel rose bangkalan bisa bermanfaat dan bisa melakukan check in apabila sedang membutuhkan.

Writing Illustration