Abell Cafe - Tempat Nongkrong Instagramable dan Keren di Daerah Kampus Utm Bangkalan

Ketika kalian sedang berada di daerah campus universitas trunojoyo madura dan masih pertama kali berkunjung, binngung mencari tempat tempat ngopi atau nongkrong yang harganya relativ murah dengan fasilitas yang bagus dan keren. Jangan khawatir, di daerah campus utm terdapat cafe yang kalian sedang cari yaitu Abell Cafe namanya. 

Tempat yang tak asing lagi bagi mahasiswa utm, karena tempat ini sering kali dijadikan  pilihan ketika sedang mengerjakan tugas atau hanya sekedar nongkrong biasa bareng teman. 

Selain lokasinya yang cukup luas, disini juga strategis karena terdapat di pinggir jalan raya telang menuju campus utm apabila dari arah barat.

Obyek, Suasana dan Fasilitas Abell Cafe

Abell Cafe merupakan cafe atau tempat ngopi yang berkonsep outdoor dengan yang beratap jaring hitam dan galvalum. ditambah  dengan hiasan tumbuhan yang bergantungan diatas dan pinggir cafe serta hiasan dinding yang begitu interior.

Tempat nongkrong disini pengunjung duduk dikursi dengan satu meja yang sebagian terbuat dari kayu dan sebagian pula terbuat dari bahan stainless yang nyaman.


Setiap harinya Abell cafe tak pernah sepi dari pengunjung apalagi ketika hari wekend disini sering kali mengadakan hiburan berupa live music untuk menghibur para pengunjung yang sedang nongkrong di Abell Cafe.

Selain itu, Abell Cafe juga menyedikan buku gratis yang telah tersedia di sebuah rak tertat rapi dengan catatan jangan dibawa pulang hanya bisa di baca di tempat.

Jadi bagi kalian yang sedang ingin nongkrong di daerah campus utm, Abell Cafe mungkin jadi pilhan kalian yang sangat recomended dan cocok untuk berostalgia.

Selain itu di Abell juga terdapat fasilitas penunjang lainnya seperti tempat ibadah dan kamar mandi dan tempat parkir yang sudah ada penjaganya dan gratis tanpa biaya.

Harga dan Menu Abell Cafe

Untuk menu yang terdapat disini begitu sangat murah meriah, ditambah dengan fasilitas dan pelayanan yang di sajikan begitu nyaman dan enak sekali.

Mulai food ayam goreng, ayam bakar, ayam crispy, ricebowl, nasi goreng, penyetan, mie, bakso dan lainnya. untuk menu ringan sewel, nungget, sosis, dan steak.

Untuk menu minumam yang ditawarkan disini seperti kopi nusantara, ice blend, ice drink, choco dan beraneka ragam jus buah.

  • 10.000 - 20.000 Makanan
  • 05.000 - 10.000 Minuman

Jam Operasional Abell Cafe

Pelayanan disini dibuka setiap hari dari siang hari sampai tengah malam :

  • 10:00 - 02:00 Senin
  • 10:00 - 02:00 Selasa
  • 10:00 - 02:00 Rabu
  • 10:00 - 02:00 Kamis
  • 10:00 - 02:00 Jum'at
  • 10:00 - 02:00 Sabtu
  • 10:00 - 02:00 Minggu

Lokasi Abell Cafe

Untuk kalian yang masih bingung mencari lokasi Abell Cafe. jangan khawatir, karena di maps sudah ada dan akurat tinggal klik. kalian akan tiba di Abell Cafe.
Tepatnya di Jalan Raya Telang, Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.
Writing Illustration